Berada di Tengah Kepungan Para Cewek, Tingkah Grogi Siswa SMP Ini Membuat Netizen Ikut Salah Tingkah

Ini mimpi buruk untuk setiap cowok pemalu

Dalam impian terliar setiap cowok, mereka pasti pernah berangan-angan untuk dikelilingi oleh banyak cewek dan dilayani sedemikian rupa. Rasanya seperti seorang kaisar yang dilayani oleh permaisuri dan juga selir yang cantik dan seksi. Namun, pada kenyataannya, banyak cowok yang justru merasa grogi ketika berdekatan dengan seorang cewek.

Biasanya jantung akan berdegup lebih kencang dan keringat mengucur deras. Hal ini diperparah kalau kamu adalah seorang cowok introvert. Berada di dekat seorang cewek aja udah bikin deg-degan, apalagi kalau harus berhadapan dengan banyak cewek sekaligus. Bisa-bisa kamu pingsan di tempat saking groginya. Seperti yang dialami oleh seorang cowok yang diduga masih pelajar SMP berikut ini.

Dia naik angkot yang kebetulan dipenuhi oleh para siswi yang sepertinya merupakan pelajar SMA. Bocah ini duduk di kursi paling ujung di dekat pintu, sementara kiri, kanan, depan, belakangnya dipenuhi oleh siswi. Dia seakan-akan "dikepung" di dalam angkot tersebut. Hal inilah yang membuatnya menjadi mati gaya karena dikelilingi oleh cewek-cewek cantik.

Cowok dikepung cewek | www.instagram.com

Sementara itu, para siswi tadi hanya tertawa cekikikan dan terus menggoda bocah tersebut. Karena mereka jumlahnya lebih banyak, tentu saja mereka merasa di atas angin dan bebas ngegodain bocah yang makin salah tingkah itu. Pelajar SMP ini cuma bisa cengengesan menghadapi celotehan dari para siswi yang mengelilingi dirinya. Padahal, dalam hati udah pengen cepet-cepet sampai ke rumah.

Foto ini kemudian viral dan dikomentari oleh banyak netizen. Ada yang ikut menertawakan "kesialan" bocah itu, dan ada juga yang curhat pernah mengalami kondisi serupa. Yah, memang bagi cowok introvert, berada di posisi seperti ini sangat menyebalkan. Tapi, untuk mereka yang ekstrovert dan lebih percaya diri, berada di kumpulan cewek seperti ini justru sesuatu yang mereka syukuri.

Cowok ekstrovert akan menganggap situasi ini adalah anugerah karena bisa sekalian ngemodusin banyak cewek. Syukur-syukur ada yang kecantol, kan. Kalau ceweknya ngegodain, maka si cowok ekstrovert tidak akan merasa malu, tapi justru balik menggoda. Bahkan, untuk yang sudah ekspert kayak di bawah ini, dia justru bisa membalikkan keadaan dimana cewek yang menggoda itu yang malah tersipu malu.

Adam Levine dikelilingi cewek
Adam Levine dikelilingi cewek |
Artikel Lainnya

Sebenarnya, kondisi ini berlaku untuk cowok dan cewek, kok. Cewek juga pasti sering mengalami ketika lagi jalan sendirian dan lorong sekolah atau area tangga dipenuhi oleh cowok yang lagi santai-santai. Pasti rasanya canggung dan bikin grogi banget, kan? Kalau kamu punya pengalaman pernah merasakan hal di atas, ceritain di kolom komentar, ya.

Tags :