Benar-Benar Penikung Sejati! Pria Ini Nikah Sama Mantan dari Temannya Sendiri. Videonya Bikin Hati Tercabik!

penikung sejati
penikung sejati | twitter.com

Teman kayak gini berbahaya banget

Ketika menjalin hubungan dengan seseorang, kamu pastinya berharap kalau hubungan itu berakhir di pelaminan. Kecuali, kamu emang orang yang lebih suka menjalin hubungan tanpa menikah, misalnya lebih suka kumpul kebo doang, FWBan doang, atau menjalani one night stand. Sayangnya, kita tidak bisa menebak siapa yang akan menjadi jodoh kita, karena itu hubungan sering kandas di tengah jalan.

Ada yang putus karena merasa sudah tidak cocok lagi, diselingkuhi, atau mungkin tidak mendapat restu orang tua. Setelah putus, kamu harus move on dan merelakan mantanmu menjalin hubungan dengan orang lain. Nah, kalau mantan menjalin hubungan dengan orang yang tidak kita kenal sih nggak masalah. Tapi, bagaimana kalau mantan malah pacaran atau menikah dengan teman sendiri?

Hal itulah yang dialami oleh pria berikut ini. Hubungan pacarannya kandas dengan seorang wanita, tapi, mantannya ini malah berpacaran hingga menikah dengan sahabatnya sendiri. Rasa nyesek pun bercampur aduk ketika dia harus menghadiri pernikahan mantan dan sahabatnya tersebut.

penikung sejati
Mendatangi pernikahan mantan dan sahabat |

Apalagi, dia dulunya sudah berpacaran selama 4 tahun dengan wanita itu tapi ternyata selama ini dia hanya menjaga jodoh teman. Di acara pernikahan, pria ini berusaha tegar dan dengan santai menghampiri serta bersalaman dengan kedua mempelai di pelaminan. Namun, mempelai pria kemudian bercanda dan malah membiarkan pria itu berdua saja dengan mempelai wanita di pelaminan.

Aksi ini tentu saja membuat teman-teman mereka yang lain dan juga tamu undangan tertawa. Begitu juga dengan pria berkemeja merah itu. Dia hanya tertawa dengan apa yang dilakukan oleh temannya. Padahal, mungkin saja di dalam hati dia sedang menahan perih melihat mantannya malah menikah dengan sahabatnya sendiri. Udah kayak pagar makan tanaman.

Pernikahan yang terjadi di Boyolali ini kemudian viral di media sosial dan menuai beragam komentar dari netizen. Ada yang salut dengan pria tersebut karena tetap tegar, tapi ada juga yang menduga dia hanya menguatkan diri sendiri.

"Mempelai laki2 hebat, gak baperan. Si mantan pun, berjiwa besar. Inspirasi banget! #TerimaKasihMantan," komentar akun @DhyanOliverra.

"Kesedihannya baru mulai pas dia pulang. Pura2 bahagia itu sulit, jempol buat masnya," sahut akun @masyusuff.

"Happy outside, crying inside nih wkwk," tambah @hendriswrd.

Artikel Lainnya

Kalau menurut ane sih, bercandaannya agak kurang enak. Seharusnya mempelai pria tidak usah berbuat tindakan yang bisa mengorek luka lama di antara pria tersebut dan mantannya. Apalagi dilakukan di depan umum seperti itu. Bagaimana menurutmu? Kalau kamu yang mengalami ini, apa yang akan kamu lakukan saat menghadiri pernikahan mantan yang menikah dengan sahabat sendiri?

Tags :