Bantu Istri Didapur, Pria Ini Gunakan Perkakas Pertukangan Untuk Bersihkan Sisik Ikan!

suami bantu istri di dapur
suami bantu istri di dapur | www.facebook.com

Ini yang Dinamakan Suami Kreatif!

Tak bisa dipungkiri seorang istri memang lebih jago mengerjakan semua pekerjaan rumah tangga dibanding seorang suami, mulai dari mencuci baju, merawat anak dan juga pandai memasak.

Memiliki istri yang pandai memasak bisa memiliki nilai plus bagi sang suami, ibarat kata jika istri yang pandai memasak memiliki pengetahuannya luas dalam membina rumah tangga.

Mengapa begitu, karena istri yang pandai memasak mempunyai prinsip yang cukup idealis dalam membina suatu rumah tangga.

Hal ini bisa dibuktikan dari kemampuan para istri dalam menyiapkan dan menyajikan makanan yang sehat dan bergizi bagi tumbuh kembang anak-anaknya. Jadi bisa dikatakan, seorang wanita yang jago masak jelas adalah wanita idaman.

suami bantu istri di dapur
ilustrasi istri sedang memasak via seruni.id |

Jika seorang wanita yang jago masak bisa disebut istri idaman, idealnya seorang suami yang bertugas memikul tanggung jawab keluarga, juga bisa membantu istri dalam mengerjakan pekerjaan rumah.

Seperti rekaman video yang telah telah beredar di media sosial ini, seorang suami yang tak tahu apa-apa tentang urusan dapur, mencoba membantu istrinya memasak.

Dengan cara yang tak biasa si suami mencoba membersihkan sisik ikan, agar lebih praktis dan cepat selesai ia pun menggunakan alat pertukangan untuk melakukan urusan dapur yang satu ini.

Ia menggunakan bor untuk membersihkan sisik - sisik ikan, tampak pada tayangan itu ia dengan mudah menyelesaikan pekerjaannya, beberapa ikan pun juga telah bersih dari sisiknya dan siap di masak.

Jika kalian penasaran bagaimana sang suami membersihkan sisik ikan tersebut, simak videonya dibawah ini

Artikel Lainnya

Video yang telah ditonton lebih dari 5 ribu kali ini, mendapat komentar beragam dari para warganet.

As'haf Af'ilham : Bersih sempurna tanpa sisa sisik

Yakup Prasetyo : Kreatif juga lu tong

Sri Iin Wahyuni : Terinspirasi

Ocha Ilham Zahra: Itu bukan praktis tpi malas..

bersihkan sisik ikan pake bor
bersihkan sisik ikan pake bor via facebook | www.facebook.com

Gini nih kalo suami yang di tugasi ngurus bagian dapur sama istri, bersihkan sisik ikan pun gak mau repot. Tinggal nyalakan bor langsung sikat sisiknya, yang terpenting hasil akhirnya sama bersih dengan cara yang dipakai biasanya. Kalo begini sudah bisa disebut suami idaman belom sih ?

Baca juga artikel menarik lainnya

Calon Istri Lo Nggak Pinter Masak? Pertahankan Bro, Ini Alasannya!

Cowok Emang Nggak Akrab Sama Dapur, Tapi Pas Kamu Masak Nggak Sampai Kayak Gini Kan?

Masak Babi, Warga ini Diprotes Habis-Habisan! Insiden Coki-Muslim Terulang?

Tags :