Ada Snack yang Lagi Bagi-Bagi Hadiah Uang, Sobat Misqueen Langsung Ngeborong Biar Auto Kaya Raya

Akhirnya, ada cheat uang di dunia nyata

Di era 90an dan awal 2000an, banyak snack-snack yang menjanjikan hadiah di dalam kemasan. Ada yang ngasih mainan, ada snack yang berisi komik mini, dan ada juga snack yang berisi uang asli. Jadi, dulu anak-anak 90an sering banget ngeborong snack bukan untuk dimakan, tapi untuk diambil hadiahnya. Untuk level yang lebih kaya, biasanya membeli homiped karena hadiahnya juga lebih mahal.

Nah, baru-baru ini viral foto-foto yang memperlihatkan sebuah merk snack yang di dalamnya terdapat hadiah uang dalam berbagai nominal. Foto-foto ini dibagikan oleh akun Facebook David Ayah Daffa, seorang pria yang tinggal di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Dia menuturkan bahwa dirinya berhasil mendapatkan banyak uang berkat membeli merk snack tertentu. Pasalnya, snack itu berhadiah uang tunai langsung.

Uangnya ada di dalam snack dan dibungkus dengan plastik kecil. Awalnya, David hanya iseng-iseng saja membeli sebuah snack, tapi dia malah mendapatkan uang Rp 50 ribu di dalamnya. Merasa penasaran, dia lalu menggunakan uang Rp 50 ribu itu untuk membeli snack yang sama dalam jumlah banyak. Dia ingin mencari tau apakah di dalam snack lain juga terdapat hadiah uang.

Snack berhadiah uang |

Dan ternyata memang benar. Di dalam snack-snack lain yang dia beli, David mendapatkan hadiah uang dengan nominal beragam. Ada yang senilai Rp 2 ribu, Rp 5 ribu, Rp 10 ribu, Rp 50 ribu dan bahkan ada pecahan Rp 100 ribu. Mantul banget, kan? Bisa bikin cepat kaya nih. Namun, David tidak memakan snack yang telah dia beli tadi. Isi snacknya dikumpulin gitu aja dalam sebuah stoples besar.

David kemudian mengunggah foto-foto snack tersebut dan tumpukan uang yang berhasil dia dapatkan. Unggahannya langsung viral dan menuai beragam komentar dari netizen. Ada yang meragukan kebenaran soal snack berhadiah tersebut, dan ada juga yang mengatakan kalau ini hanya strategi marketing semata, dan David adalah salah satu yang terlibat dalam promosi tersebut.

Namun, David menegaskan kalau apa yang dia unggah itu bukan editan, penipuan, atau marketing. Dia hanya ingin berbagi keberuntungan yang dialaminya dan berharap supaya netizen lain juga merasakan hal yang sama.

Snack berhadiah uang
Snack berhadiah uang |
Artikel Lainnya

Langsung auto kaya raya nih hanya gara-gara beli snack doang. Hadiah uang didapat dari snack bisa dibelikan snack baru dan tentu saja akan menambah pundi-pundi uang yang kamu dapatkan. Tapi, belum bisa dipastikan apakah snack itu memang memiliki hadiah di dalamnya atau tidak. Silahkan kamu pastikan sendiri dengan membeli beberapa snack tersebut. Kalau udah, kasitau gimana hasilnya ya di kolom komentar.

Tags :