5 Headset Terbaik 2019 ini Yakin Bisa Manjakan Para Pencinta Audio!

headset terbaik 2019
ecs7.tokopedia.net

Mulai pilih yang sesuai kebutuhan kamu dulu dong, genks.

Buat kamu para pencinta musik, pastinya susah banget buat kamu kalo nggak dengerin musik sehari aja. Musik pastinya udah jadi salah satu bagian yang nggak terpisahkan di hidup kamu.

Kapan pun dan di mana pun, kamu dan musik udah kayak pasangan yang nggak terpisahkan oleh apapun. Entah itu di kamar, di ruang makan, di kamar mandi atau bahkan ketika kamu lagi sibuk melakukan kegiatan di luar rumah, kamu harus selalu terhubung ke musik favorit kamu.

Headset Terbaik 2019

Biar kamu bisa punya quality time sendiri dengan mendengarkan lagu tanpa diganggu, mendingan kamu mencari headset yang bisa membuat hidup kamu jauh lebih bermakna. Ngomongin soal headset, Keepo sudah merangkum beberapa headset terbaik 2019 yang bisa kamu jadikan referensi sebelum mengganti headset kamu yang lama nih genks. Simak ya.

1.

Sony In-Ear Headphone MDR-XB50AP Extra Bass

headset terbaik 2019
image3.mouthshut.com

Buat kamu para pecinta headset dengan suara bass yang mantul banget, kamu pastinya nggak bisa merasa sempurna kalo kamu belum menemukan headset yang menghentak-hentak pasti kamu belum melengkapi hidup kamu sama headset bass paling jos buatan Sony ini nih.

Sony In-Ear Headphone MDR-XB50AP Extra Bass ini dominan banget bassnya jadi dijamin para penggunanya bisa merasa dimanjakan banget. Headset model ini bisa dipakai dan kompatibel banget buat berbagai jenis smartphone yang kamu punya, genks.

Meskipun kamu memasang lagu yang terbilang kenceng banget, kamu nggak bakal merasa dentingan lagu yang kamu dengar menjadi nggak jernih dan pecah. Jangan ngaku pecinta lagu bass sebelum kamu mempunyai headset paling joss yang satu ini nih!

2.

Philips Headphone In Ear SHE8500/10

headset terbaik 2019
images-na.ssl-images-amazon.com

Produk Philips ini termasuk ke dalam salah satu headset terbaik 2019. Pastinya pada penasaran dong tentang apa yang istimewa dari produk audio yang satu ini. Philips selalu tahu bagaimana caranya membuat esrplug yang gampang banget penyesuaiannya.

Menyediakan fungsi peredam suara yang canggih banget, ada 3 ukuran earplug yang bisa kamu sesuaikan dengan kenyamanan kamu. Ada yang suka dengan ukuran yang lebih kecil biar makin ramping dalam penggunaan tapi ada juga yang lebih suka dengan ukuran yang besar biar suara dari luar nggak bocor dan mengganggu kamu.

3.

JBL T110

headset terbaik 2019
i.ytimg.com

Dibanding 2 produk sebelumnya yang harganya terbilang tinggi, produk audio andalan dari JBL ini menawarkan harga yang masih ramah di kantong. Kualitas semua produk buatan JBL emang bukan kaleng-kaleng lagi. Dengan suara bass yang keras tapi masih terdengar super halus, JBL T110 ini cocok banget buat teman kamu pas kamu lagi sibuk dengan segala aktivitas kamu yang bejibun.

Wah, pasti rempong banget tuh kabelnya? Kabel dari JBL gampang diurai kalo kamu menyimpannya dengan nggak rapi. Tapi bukan berarti kamu bisa terus menggulung semua kabel audio kamu dengan nggak rapi loh!

4.

Sennheiser Earbuds CX 275s

headset terbaik 2019
i.ytimg.com

Kalo masalah harga nggak jadi masalah buat kamu, kamu perlu banget cobain produk audio yang bernama Sennheiser Earbuds CX 275s. Dijual dengan harga nyaris mencapai Rp 600.000, headset ini bisa kamu pakai nggak cuma buat smartphone kamu aja tapi juga bisa buat tablet atau bahkan laptop.

Dilengkapi dengan microphone yang ada, kamu juga bisa menerima panggilan telepon tanpa gangguan. Produk Sennheiser ini dijamin bisa memberikan kenyamanan dan suasana hati yang lebih baik karena kualitas suaranya yang jempolan ini nggak abal-abal.

5.

Armaggeddon Mark 5

headset terbaik 2019
toko.z4comp.com

Lain lagi soal kepuasan main game, Armaggeddon Mark 5 mungkin bisa memanjakan kamu pas lagi bermain game. Dengan earplug yang bisa bikin kamu lupa waktu, kamu bakal jatuh cinta sama produk audio yang punya kabel yang pipih dan rata tapi kuat.

Nggak itu aja, Armaggeddon Mark 5 yang tersedia dalam warna yang cukup terang dan super cantik ini bisa kamu gunakan di pesawat tanpa mengganggu radiasi. Keren nggak tuh?

Artikel Lainnya

Jangan terus merasa kesepian karena sekarang kamu bisa ditemani lagu-lagu andalan kamu sepanjang hari kapan dan di mana pun. Jangan ngaku pencinta audio dan penyuka musik sebelum kamu melengkapi hari-hari kamu dengan pilihan headset terbaik di tahun 2019 ini nih genks. Di antara daftar headset keren di atas, mana nih yang membuatmu kepincut ingin membelinya?

Tags :