Payudaranya Terkena Bola Hockey, Mia Khalifa Langsung Jalani Operasi. Tapi Dia Mah Malah Bahagia!

Payudaranya Terkena Bola Hockey, Mia Khalifa Langsung Jalani Operasi. Tapi Dia Mah Malah Bahagia!
https://www.dailystar.co.uk/news/world-news/719415/pornhub-mia-khalifa-instagram-hockey-puck-breasts-stanley-cup-playoffs

Waduh, bakalan kempes nggak ya?

Nggak perlu nanya lagi, kalau Mia Khalifa pasti kamu tahu lah. Setelah pensiun dari dunia film hooh, dia emang cukup aktif di dunia olahraga. Yang terbaru dan berhasil bikin heboh saat payudaranya berhasil dihajar oleh bola hockey. Waduh, gimana ceritanya Gaes?

Jadi gini, dilansir dalam Daily Star, ketika itu Mia diundang untuk jadi presenter tamu sekaligus pendukung tim Washington Capitals. Saat itu, tim jagoannya tersebut masuk dalam babak playoff, dan sedang bertanding melawan Tampa Bay Lightning.

Foto Mia Kalifa

Nah saat sedang duduk di balik kaca pembatas, tiba-tiba saja meluncur keping bola hockey dengan kecepatan 80mph, mendarat sempurna di bagian payudara sebelah kiri Mia. Pinter banget nih si bola hockey cari tempat untuk mendarat. Hahai...

Kaget campur sakit, Mia hanya bisa memegangi bagian payudaranya tersebut dan berusaha tetap tenang agar pendarahan dibagian asetnya tersebut tidak semakin parah, hingga akhirnya tim medis datang menolong dan membawa Mia ke rumah sakit.

Foto dirinya serta bola hockey di akun instagramnya

Meskipun masih tertolong karena implan payudaranya berhasil menahan laju bola dan tidak membuat tulang di bagian tubuhnya cidera, tetap saja dia harus menjalani operasi yang cukup serius. Implan lho Gaes, bahaya banget kalau sampe pecah!

Baca juga : [Gila] Mayoritas Wanita Di 10 Negara Ini Penggila Implan Payudara!

Pasca kejadian, Mia mengaku sangat kaget karena pukulan bola hockey tersebut sangat keras membuat 80 persen implannya rusak. Tapi di sisi lain, dia justru merasa senang karena berhasil keping bola dari Capitals Stanley, dan bahkan akan menjadikan bola hockey tersebut sebagai kenang-kenangan.

Mia Kalifa dan fans

FYI, dalam pertandingan tersebut, klub jagoan Mia berhasil memenangkan laga, dan berhasil jadi pemenang NHL. Well, selamat deh, pasti gara-gara dukungan Mia juga nih!

Tags :