Gini nih Kalau Punya Kakak Super Jahil, Adiknya Sendiri Selalu Jadi Korban. Bikin Kesel!

Kelakuan kakak super jahil
Kelakuan kakak super jahil | brightside.me

Ngakak sekaligus kesel kalau kayak gini.

Hubungan kakak dan adik memang merupakan hubungan yang sangat seru, spesial, dan tentu saja istimewa. Terkadang memang ada perselisihan, kejahilan dan juga kekompakan yang dilakukan bersama-sama. Tapi bagaimana pun itu juga, kita tetap sayang satu sama lainnya dan saling melindungi.

Memang sih cukup sering kakak adik suka saling iseng untuk menjahili satu sama lain hingga bikin kesel. Seperti halnya 15 kejahilan saudara di bawah ini yang bisa membuat kalian kesel sekaligus ngakak. Ada yang mengalami nasib sama?

1.

Ditumpuk dengan roti pas lagi tidur

Kelakuan kakak super jahil
Ditempel dengan roti pas lagi tidur | brightside.me

Si adik sedang enak-enak tidur, eh malah ditumpukin roti hingga setinggi itu. Tapi anehnya bukannya terbangun, anak kecil di atas justru bisa tertidur dengan pulas. Mungkin udah saking ngantuknya dan malas menyingkirkan rotinya.

2.

Sudah kayak uler keket

Kelakuan kakak super jahil
Sudah kayak uler keket | brightside.me

Walaupun bikin kesel, tapi tentunya potret di atas bisa membuat kalian ngakak, termasuk si kakak yang melakukannya. Adiknya malah diikat dengan plastik sampai seperti uler keket hingga nangis gitu. Jahil banget sih kakaknya!

3.

Tidak ada kata berbagi

Kelakuan kakak super jahil
Tidak ada kata berbagi | brightside.me

Kalian pasti sering 'kan bertengkar karena rebutan makanan dengan saudara kalian? Seperti halnya foto di atas, bukannya disisakan untuk sang adik, eh malah dihabiskan sendiri. Parahnya lagi, dinding samping toplesnya seakan masih penuh padahal dalamnya kosong.

4.

Jangan ganggu kakak main game ya

Kelakuan kakak super jahil
Jangan ganggu kakak main game ya | brightside.me

Hayo, siapa yang pernah kayak gini? Daripada diganggu adik pas lagi main game, mendingkabel untuk adiknya dicabut saja. Toh, dia juga kelihatan nggak tahu tuh. Hehehe. Sepertinya dia tak sadar kalau kabelnya dicabut kakaknya.

5.

Tak seorang pun menyayangimu

Kelakuan kakak super jahil
Tak seorang pun menyayangimu | brightside.me

Merayakan hari ulang tahun dan memberi adik kue ulang tahun memang hal yang sangat so sweet sekaligus membahagiakan. Tapi kalau tulisannya seperti di atas tentunya pasti bikin kesel juga ya? Tega!

6.

Aib diumbar di depan umum

Kelakuan kakak super jahil
Aib diumbar di depan umum | brightside.me

Niat sang kakak untuk menyambut adiknya ini memang patut diacungi jempol. Tapi kalau aib adiknya dibuka di depan umum kan jadi malu ya. Masa baru pulang rehabilitasi harus dipamerin sih! Hehe.

7.

Biar dia nggak bisa lewat

Kelakuan kakak super jahil
Biar dia nggak bisa lewat |

Kakak satu ini memang niat banget mengerjain adiknya. Kalau udah kayak gini gimana dong masuk kamarnya? Terus kalau udah terlanjut di dalam gimana dong keluarnya? Pasti adiknya langsung ngamuk-ngamuk ini.

8.

Dari luar terlihat masih utuh, setelah dibuka...

Kelakuan kakak super jahil
Dari luar terlihat masih utuh, setelah dibuka... | brightside.me

Kalau dilihat dari luar, seolah-olah kue di atas tampak masih utuh, tapi setelah dibuka eh ternyata isinya cuma tinggal sepertiga saja. Memang jahil banget ya sang kakak. Kasian adiknya kalau kayak gini.

Artikel Lainnya
9.

Tolong jangan diceburin

Kelakuan kakak super jahil
Tolong jangan diceburin | brightside.me

Kalau yang satu ini jangan ditiru ya guys. Masa sang adik malah mau diceburin ke kolam. Haduh iseng banget deh! Kalau kayak gini kan jadi basah semua kalau jatuh. Apalagi kalau itu kolomnya dalam dan nggak bisa berenang. Bisa bahaya!

10.

Semua barangnya ditutupin dengan aluminium foil

Kelakuan kakak super jahil
Semua barangnya ditutupin dengan aluminium foil | brightside.me

Kalau kakak yang satu ini memang iseng banget ngerjain sang adik. Semua barang di kamarnya malah dibungkus dengan aluminium foil. Jahil banget sih kakaknya. Kayaknya dia memang suka melihat adiknya menderita.

11.

Selamat ulang tahun adik!

Kelakuan kakak super jahil
Selamat ulang tahun adik! | brightside.me

Kalau di hari ulang tahun diberi kakak kue dengan bentuk seperti ini, tentunya adik mana pun bakalan kesel dan sebel. Duh, mau makan juga jadi males kalau kuenya kayak gini. Tapi cara di atas kreatif juga ya guys?

12.

Bando punya adik malah jadi gini

Kelakuan kakak super jahil
Bando punya adik malah jadi gini | brightside.me

Bando untuk rambut kepala milik adik malah ditempelin makanan kaleng di dua ujungnya. Mana masih bisa dipakai kalau kayak gini? Mungkin itu kalau nggak hati-hati pas diangkat bisa saja patah kalau kalengnya berat. Ada-ada saja. Hehehe.

13.

Karena nggak punya uang jadi diberi kardus saja

Kelakuan kakak super jahil
Karena nggak punya uang jadi diberi kardus saja | brightside.me

Cara yang dilakukan kakak di atas memang ngeselin sekaligus kreatif. Karena ia tidak memiliki cukup uang, dia iseng memberi adiknya kardus. Dia juga menambahkan gambar kartun yang bertuliskan, "tahun ini nggak bisa belikan kamu hadiah apa-apa, jadi kardus saja ya."

14.

Please help me!

Kelakuan kakak super jahil
Please help me! | brightside.me

Waduh, ini ulah siapa ya? Si adik malah terperangkap di antara barbel-barbel besi tersebut. Tak hanya itu saja tangan dan kakinya diselotip agar sang adik nggak bisa kabur. Hmmm, jahil banget ya? Kasian adiknya.

15.

Susunya berubah jadi jahat

Kelakuan kakak super jahil
Susunya berubah jadi jahat | brightside.me

Inilah cara kakak yang super jail untuk menakut-nakuti sang adik biar susunya nggak diminum. Auto dimarahin orangtua kalau kayak gini. Lagian jadi kakak kok pelit banget sih sama adiknya. Bagi susu saja kok nggak boleh. Hehehe.

Itu dia 15 foto kejahilan saudara kandung yang super ngeselin dan kocak. Tapi walaupun begitu, saudara adalah teman dan tempat kita untuk berkeluh kesah. Jadi jangan baper ya? Terus sayangi saudara kalian dan saling melindungi.

Tags :