Digombalin Siswinya, Guru Ini Salah Tingkah Sampai Pengen Jungkir Balik!

Guru digombalin murid
Guru digombalin murid | twitter.com

Ntar malah jadi baper dan suka beneran, loh

Tidak bisa dipungkiri, guru berperan besar dalam mencerdaskan anak bangsa. Mereka mendidik para murid-murid dengan berbagai macam ilmu pengetahuan yang bisa dimanfaatkan dalam kegiatan akedemik dan kehidupan sehari-hari. Sayangnya, kesejahteraan guru di Indonesia seringkali dipandang sebelah mata.

Makanya, banyak yang menyarankan agar tidak menjadi guru kalau mau makmur. Untunglah, masih ada anak-anak muda yang peduli dengan pendidikan Indonesia. Para guru muda ini tidak mempermasalahkan uang honor yang sedikit, yang penting bisa mentransfer ilmu pengetahuan dan bisa bersenang-senang dengan murid.

Guru yang ikhlas kayak gini juga biasanya akan disukai oleh pelajar. Saking akrabnya, bahkan bisa sampai digombalin seperti dialami guru muda berikut. Kala itu, seorang guru pria berhadapan dengan seorang murid perempuan di sesi belajar mengajar. Rupanya, siswi ini hendak melancarkan gombalan kepada guru tersebut. Namun, bukan dengan metode yang sempat viral beberapa waktu yang lalu.

Ada dua kata buat bapak ‘aku sayang kamu’, ucap siswi tersebut.

Itu bukannya tiga, jawab sang guru.

Kan aku sama kamu jadi satu, pungkas siswi itu sambil menutup mulutnya.

Baca juga: Berniat Merayu Wanita Cantik, Pria Ini Malah Menerima Jawaban yang Bikin Hati Perih

Sontak seisi kelas langsung bersorak dan tertawa mendengar kalimat gombalan tersebut. Si guru juga terlihat agak speechless, namun ekspresinya benar-benar menghibur. Dia seakan salah tingkah dan malu-malu kucing dengan gombalan tersebut. Saking senangnya digombalin, guru PPL ini mencoba beratraksi seperti hendak salto di sebuah meja.

Tingkah lucu dan menggemaskan guru ini semakin membuat seisi kelas heboh. Video yang diunggah oleh akun Twitter @kuyangjahanam ini pun viral di media sosial. Banyak netizen yang ikut gemes mendengarkan gombalan tersebut, apalagi saat melihat reaksi gurunya. Beberapa ada yang mengaku pernah mencoba melakukan hal ini, tapi malah berakhir masuk ke ruangan BK.

β€œthe way they look each other is uwwuu,” komentar @maxwellaw_.

β€œGuru muda di SMA emg enak bgt buat diajak becanda wkwkwk,” balas @hammtaroberlari.

β€œAku pernah kek gini sama guru pl, tapi guru pl nya ngadu ke guru BK,” kata @asepiwwit.

"Guru muda di SMA emang enak banget buat diajak becanda wkwk," tulis akun @hammtaroberlari.

Baca juga: Udah Bikin Pacar Khawatir, Cowok ini Siapkan Gombalan yang Bikin Geli

Artikel Lainnya

Yah, momen-momen seperti inilah yang kadang bisa membuat seorang guru muda bisa terus bertahan dalam dunia pendidikan dan memberikan yang terbaik untuk murid-muridnya. Apakah kamu juga tertarik untuk menjadi seorang guru?

Tags :