Bukannya Baca Doa Agar Selamat, Bocah ini Malah Baca Doa Makan Saat Disuntik!

Bocah baca doa makan saat disuntik
Bocah baca doa makan saat disuntik | twitter.com

Susternya mau dimakan nih kayanya

Selain dengan cara oral atau lewat mulut, salah satu cara untuk memasukkan obat ke dalam tubuh adalah dengan injeksi atau memakai suntik. Cara yang terakhir ini kerap menjadi momok bagi sebagian orang yang takut dengan jarum suntik. Ketakutan disuntik bahkan bisa dialami oleh orang dewasa dengan tubuh yang kekar berotot.

Jackie Chan adalah salah satu orang yang takut terhadap jarum suntik, padahal dia terkenal tidak pernah memakai stuntman di setiap aksi laganya. Selain itu, para pesumo yang punya badan gede, juga ada yang takut saat disuntik. Nah, kalau orang dewasa saja bisa ketakutan, maka wajar saja kalau anak-anak juga merasakan hal yang sama.

Kamu mungkin pernah melihat anak-anak yang menangis atau malah kabur ketika proses vaksinasi di sekolahan. Memang tidak semua, karena ada juga anak-anak yang berani, atau memberanikan dirinya. Contohnya adalah bocah satu ini. Supaya dirinya lebih berani, dia pun "meminta bantuan" kepada Allah SWT dengan berdoa saat disuntik.

Baca Juga: Kamu Takut Jarum Suntik? Pake 10 Trik Sederhana ini Biar Kamu Nggak Ngumpet Lagi di Bawah Meja

Bocah baca doa makan saat disuntik
Bocah baca doa makan saat disuntik | twitter.com

Namun, bocah perempuan yang masih duduk di bangku sekolah dasar ini malah mengucapkan doa yang tidak sesuai. Dia justru mengucapkan doa sebelum makan saat akan disuntik. Awalnya, bocah ini terlihat tegang ketika jarum akan disuntikkan ke lengannya. Dia pun bergegas mengucapkan doa sebelum makan dengan suara yang lantang.

Hal ini membuat orang-orang yang berada di dalam ruangan tersebut tertawa terbahak-bahak. Mereka tentu tidak menyangka kalau bocah itu akan membacakan doa makan saat disuntik. Memangnya mau makan apa? Netizen juga ikut terhibur dengan video tersebut sehingga ramai-ramai memberikan komentar yang tidak kalah kocak.

@Bangpulsss: Udah bener ini sih doanya, agar bisa memakan segala ketakutan pada dirinya

@esmeraltda: Kok yang nyuntik bisa ga ngakak

@auraaaw: Kamu tau gak? Pernah ada yang mau aku suntik, baca ayat kursi. DIKATA GW SETAN APA???!!!!!

@ArdhyVarell: Bismillahirohmanirohim. Allahuma bariklana fima rozaktana wakina azabannar. AMIN YA ROBBAL ALAMIN, allah hu akbar kabiro ADUHHHH... humor ku

Baca juga: Lakukan Eksperimen Aneh, Remaja ini Nekat Suntik pola DNA Kitab Suci Ke Tubuhnya

Artikel Lainnya

Kamu sendiri kayak gimana nih ketika menjalani proses vaksinasi di masa sekolah dulu? Pemberani menghadapi jarum suntik, nangis ketakutan, atau malah kayak bocah ini yang membaca doa terlebih dahulu? Ceritain di kolom komentar, ya.

Tags :