Bukan Sulap Bukan Sihir, 12 Foto Ini Dijamin Bisa Mengecoh Mata Kalian!

foto yang menipu mata
foto yang menipu mata | brightside.me

Bikin kucek-kucek mata lihatnya

Terkadang tidak hanya seorang pesulap saja yang bisa membuat orang terkagum-kagum karena ilusi yang mereka lakukan. Foto pun juga bisa membuat kalian mengucek mata berulang kali karena dianggap terlalu tidak masuk akal. Seperti 12 foto ini contohnya. Karena diambil dengan perspektif dan angle yang tepat, foto-foto di bawah ini asli bikin kalian melihat berkali-kali biar paham!

1.

Kucing punya tangan?

foto yang menipu mata
Kucing punya tangan? | brightside.me

Jangan salah paham dulu ya guys! Kucing ini mungkin terlihat seperti punya tangan dan memegang panci, tapi ternyata jika diperhatikan itu adalah efek dari lukisan di belakangnya.

2.

Anjing raksasa

foto yang menipu mata
Anjing raksasa | brightside.me

Karen diambil dengan angle yang pas, anjing satu ini terlihat seperti raksasa. Lihat saja ukurannya yang tampak lebih besar dari kedua wanita di atas.

Baca juga: Tanpa Ada Rekayasa, 14 Insiden Kocak Ini Benar-benar Diambil Secara Kebetulan

3.

Berdiri di atas tong sampah?

foto yang menipu mata
Berdiri di atas tong sampah? | brightside.me

Inilah trik foto yang bisa bikin kalian geleng-geleng kepala. Pria di atas jadi terlihat memiliki tubuh yang kecil dan seperti berdiri di atas tong sampah. Padahal ini karena angle kamera saja.

4.

Mirip dengan naga

foto yang menipu mata
Mirip dengan naga | brightside.me

Ternyata alam memiliki cara tersendiri untuk mengelabuhi mata kalian. Lihat saja pohon satu ini yang begitu mirip dengan seekor naga.

5.

Cicak raksasa

foto yang menipu mata
Cicak raksasa | brightside.me

Kalian mungkin akan mengira jika ada cicak raksasa di atas gunung itu. Namun ternyata itu hanyalah salju yang berbentuk seperti cicak saja kok, guys.

Baca juga: 10 Foto Editan Tingkat Dewa Ini Bakal Bikin Kalian Melongo karena Terlalu Epic

6.

Lagi bingung nih

foto yang menipu mata
Lagi bingung nih | brightside.me

Foto satu ini mungkin bisa membuat kalian melongo. Mungkin beginilah jadinya jika seekor anjing sedang galau ya guys? Hehehe.

7.

Dilarang main HP saat nyetir

foto yang menipu mata
Dilarang main HP saat nyetir | brightside.me

Wah, sepertinya baru ada yang melanggar aturan berkendara nih. Masa wanita ini main hape sambil nyetir. Hehehe. Tapi jangan dianggap serius ya, foto di atas cuma ilusi saja kok.

8.

Kucing atau anjing?

foto yang menipu mata
Kucing atau anjing? | brightside.me

Hayo, kira-kira kalian ada nggak yang bisa menebak hewan apa ini? Foto di atas memang bisa membuat orang garuk-garuk kepala karena terlalu membingungkan antara anjing atau kucing.

Baca juga: Kocak! 10 Foto Ini Buktikan Jika Pria Jauh Lebih Kreatif Saat Berfoto Selfie

9.

Beranak siput?

foto yang menipu mata
Beranak siput? | brightside.me

Bukannya mengeluarkan anak ayam, cangkang telur ini malah mengeluarkan anak siput. Kok bisa bisa mirip gitu ya?

10.

Kucing memakai topi kucing

foto yang menipu mata
Kucing memakai topi kucing | brightside.me

Foto satu ini memang bisa mengelabuhi mata orang. Kucing di atas jadi terlihat seperti memakai topi yang berbentuk kucing.

Baca juga: Perlu Dilihat Berkali-kali, Bayangan dari 13 Foto Ini Bikin Kamu Gagal Paham

11.

Suasana liburan di rumah

foto yang menipu mata
Suasana liburan di rumah | brightside.me

Jangan gagal paham dulu ya? Ini tidak sedang di sebuah sungai kok guys, melainkan hanya tangga yang dipasang wallpaper saja.

12.

Kakinya banyak banget ya

foto yang menipu mata
Kakinya banyak banget ya | brightside.me

Anjing ini mungkin bisa membuat kalian mengucek mata karena memiliki kaki yang banyak. Tapi ternyata ada 2 ekor anjing di dalam foto tersebut.

Artikel Lainnya

Itulah tadi 12 foto super epic yang bisa bikin orang gagal paham karena diambil dengan timing dan angle yang tepat. Ternyata tak harus menjadi pesulap ya untuk bisa mengecoh banyak orang. Hehehe.

Tags :