Bikin Kesel, Begini Ribetnya Kalau Cari Makan Sama Temen. Banyak Maunya!

Begini Nih Ribetnya Cari Makan Sama Temen.
Mau makan aja rempong banget | www.instagram.com

Rempong banget deh mau makan doang aja!

Makan di luar mungkin jadi momen menyenangkan bagi sebagian orang. Apalagi kalau pergi bersama keluarga, pacar, teman dan orang tercinta kita. Selera orang mencari restoran atau tempat makan juga bervariasi. Ada yang pinginnya makan di restoran mahal, ada yang suka cari makanan murah meriah yang penting kenyang, juga ada yang doyan ke restoran kece dan kekinian alias up to date.

Namun apa jadinya kalau kita makan sama temen-temen yang terlalu pilih-pilih tempat makan, bakalan ribet banget bukan? Netizen yang punya pengalaman tersebut mencuitkan keluh kesahnya tentang betapa pusingnya cari makan bareng teman di Twitter. Simak cuitannya!

1.

Terus maunya makan di mana solihin?!

Begini Nih Ribetnya Cari Makan Sama Temen.
Terus maunya makan di mana solihin?! | www.instagram.com

Ini maunya apa ya. Memang nggak salah sih kalau kita pemilih dalam mencari tempat makan. Tapi kalau begini namanya malah jadi “suudzon” alias berburuk sangka ya, gaes. Rempong bener ya mau makan doang aja!

2.

Sobat misqueen tapi nggak sudi makan murah jadinya gini

Begini Nih Ribetnya Cari Makan Sama Temen.
Sobat misqueen tapi nggak sudi makan murah jadinya gini nih! | www.instagram.com

Kalau ini namanya ‘kantong kosong nyaring bunyinya’. Sobat misqueen yang ingin makan di resto mahal tapi nggak kesampaian, tapi makan di warteg terlalu gengsi buat jiwa yang sosialitanya. Sebut saja mereka BPJS “Budget Pas-pasan, Jiwa Sosialita.”

3.

Pura-pura kesurupan biar orang cabut dari restoran.

Begini Nih Ribetnya Cari Makan Sama Temen.
Pura-pura kesurupan biar orang cabut dari restoran. | www.instagram.com

Ya, mari latihan pura-pura kesurupan lalu kita setting di lokasi. Kemudian langsung akting dan pengunjung auto kabur karena ketakutan. Bisa belajar dari sinteron-sinetron tanah air andalan para emak-emak di rumah ya. Dan kalau akting kalian ketahuan, jangan panik bro, bilang aja "cuma prank". Ini cara aman yang bisa jadi andalan!

4.

"Terserah" adalah akar dari ketidakpastian

Begini Nih Ribetnya Cari Makan Sama Temen.
"Terserah" adalah akar dari ketidakpastian | www.instagram.com

Udah bosen ya denger teman bahkan pacar yang kalau ditanya mau makan apa selalu jawab "terserah". Ujung-ujungnya makan mie di rumah dan planning makan di luar batal. Coba tolong dong bikin restoran dengan nama "Terserah", dijamin laku keras!

Artikel Lainnya
5.

Cari makan sama bapak ternyata ribet juga

Begini Nih Ribetnya Cari Makan Sama Temen.
Cari makan sama bapak ternyata ribet juga | www.instagram.com

Kadang lidah orangtua beda sama anak muda zaman sekarang. Mungkin karena makanan kekinian banyak macamnya dan aneh-aneh serta unik. Jadinya, lidah orang tua nggak terbiasa. Lalu pas dapet makanan yang enak malah dituduh pakai pesugihan.

6.

Kalau beli baju bareng temen pasti begini

Begini Nih Ribetnya Cari Makan Sama Temen.
Kalau beli baju bareng temen pasti begini | www.instagram.com

Ini nih calon emak-emak the best karena dijamin bakalan pinter cari barang bagus harga murah! Jadi nggak ada salahnya kalau kalian para ladies termasuk dalam orang yang seperti di atas. Smart wife jadi dambaan para lelaki lho!

Nah itu tadi cuitan netizen yang bikin kita yakin betapa pusingnya mau makan di luar bareng teman juga bapak. Belanja bersama teman juga ternyata bikin rempong. Tapi kenyataannya kita juga sering kan jadi temen yang suka ribet saat ngapa-ngapain. Hayo ngaku?

Tags :