Barbar Sejak Lahir, Para Kucing Ini Ahlinya Melanggar Peraturan Tanpa Dihukum

Pengen jadi kucing aja, biar nggak pusing ngurus cicilan

Kamu mungkin sudah akrab dengan kocheng oren yang disebut sebagai ras kucing paling bar-bar. Kucing oren emang sering tertangkap kamera melakukan perbuatan yang "mengerikan". Mulai dari menampol kucing lain, menghardik harimau, sampai tidak mempedulikan majikannya sendiri. Meski kelakuannya barbar, namun kucing oren tetap disayangi dan dimanja oleh banyak orang.

Sebenarnya bukan cuma kucing oren doang yang bisa bersikap barbar. Kucing-kucing lain juga melakukannya, kok. Entah karena mereka diajari oleh kucing oren, atau emang karena pada dasarnya semua kucing itu sama aja sifatnya. Suka melakukan segala sesuatu sekehendak hatinya saja. Contohnya adalah beberapa kucing yang terciduk berbuat barbar berikut ini.

Misalnya, ada kucing yang tertidur begitu nyenyaknya di dalam masjid. Padahal, tepat di depannya ada plang yang menyatakan bahwa dilarang tidur di dalam masjid. Tapi, kucing ini tidak mempedulikannya dan tetap aja tidur dengan pulas. Ngeselin banget, kan? Lalu ada kucing lain yang terekam kamera sedang mantap-mantap di ruang umum.

Baca Juga: Kocak, Bukannya Menyusu Pada Induknya Kucing Ini Malah Menyusu Pada Majikannya

Kucing ini dengan sepenuh hati berhubungan badan di tengah jalan. Padahal, di dekat mereka lagi-lagi ada plang peringatan. Plang itu dengan tegas melarang agar menjauhi maksiat. Tapi, kucing ini malah berbuat maksiat dengan kucing betina yang berhasil dirayunya. Nggak pake nyewa tempat penginapan, tapi nafsunya langsung dilampiaskan di tempat umum.

Coba kalo ketahuan sama tetua kucing, bisa-bisa mereka berdua diarak keliling kardus. Kemudian, ada lagi kucing lainnya yang tertidur begitu pulasnya. Mereka lagi-lagi melanggar aturan untuk tidak tidur di tempat yang diizinkan. Tapi, namanya juga kucing yang terlahir cuek. Mereka langsung mengabaikan peraturan tersebut dan memasang pose tidur menggemaskan.

Kelakuan lucu sekaligus barbar kucing-kucing di atas pun menuai berbagai reaksi dari netizen. Mereka ikut terhibur dengan aksi kucing tersebut. Beberapa ada yang teringat dengan kucing peliharaannya sendiri yang memang sering bertindak barbar.

sulli__61: Yg koceng tidur di kursi tunggu itu sebelahnya kotorannya egk sih?

linikinilini: Kocheng be like : Kan aturan itu dibuat oleh manusia dan hanya berlaku bagi manusia

alek.hdyt: Kurang ajar bgt tu kocheng

arviyanda275_: Lah itu masjid di Bengkalis? Dari mana dapatnya?

Baca Juga: Anti Mainstream, Kucing Ini Lebih Suka Tidur Di Dalam Body Motor Daripada Di Kandang, Bikin Heboh Pemiliknya

Artikel Lainnya

Kalau kucing kamu sendiri gimana, nih? Apakah mereka juga bersikap barbar di depanmu, atau cuma pura-pura baik padahal bersikap barbar di belakangmu? Yuk, ceritain di kolom komentar.

Tags :