Auto Kenyang! 15 Penyajian Makanan Ini Bakal Bikin Kalian Kehilangan Nafsu Makan

menyajikan makanan
menyajikan makanan | www.demilked.com

Cara paling aneh menyajikan makanan

Banyak hal-hal super unik sekaligus absurd yang dilakukan oleh seorang chef untuk menarik perhatian konsumen. Seperti halnya menyajikan makanan dengan plating yang super kocak dan aneh. Jika biasanya kalian akan melihat makanan yang disajikan dengan begitu indah saat makan di restoran mewah, tampaknya tak berlaku dengan penyajian ini. Sajian makanan di bawah ini mungkin akan membuat kalian geleng-geleg kepala karena terlalu epic.

1.

Disajikan di dalam pot

menyajikan makanan
Disajikan di dalam pot | www.demilked.com

Hidangan satu ini mungkin terlihat sangat absurd untuk sebagian besar orang. Bagaimana tidak, makanan di atas malah disajikan di dalam pot dan berbentuk mirip seperti tanah.

Baca juga: Wanita Ini Tirukan Karakter Homer dalam Film The Simpsons, Hasilnya Bikin Laper

2.

Mirip dengan tikus

menyajikan makanan
Mirip dengan tikus | www.demilked.com

Bukannya jadi nafsu makan, kalau penyajiannya seperti di atas pasti banyak orang yang merasa enggan untuk memakan hidangannya. Padahal sebenarnya ini juga bukan daging tikus tapi kok dibikin gini, ya?

3.

Makanan di atas iPad

menyajikan makanan
Makanan di atas iPad | www.demilked.com

Chef satu ini malah menyajikan makanannya di atas iPad. Kocak juga ya? Mungkin sudah bosen dengan piring yang gitu-gitu aja.

4.

Kaleng Coca Cola

menyajikan makanan
Kaleng Coca Cola | www.demilked.com

Kaleng Coca Cola bekas bukannya dibuang malah dijadikan plating makanan. Waduh, gimana ya cara makannya? Ngeri kalau terkena tangan kalengnya, kelihatan tajam gitu.

5.

Ayam sedang berjemur

menyajikan makanan
Ayam sedang berjemur | www.demilked.com

Kalau plating-nya seperti di atas, dijamin pasti banyak orang yang akan mikir-mikir untuk memakannya. Apalagi ayam tersebut terlihat seperti sedang berjemur.

Baca juga: Kocak! Bukannya Tampak Seram, 15 Foto Para Tersangka Ini Malah Terlihat Konyol

6.

Sandal untuk piring

menyajikan makanan
Sandal untuk piring | www.demilked.com

Siapa sangka sandal pun nekat dijadikan tempat untuk dessert. Chef-nya siapa ya kira-kira? Apakah kamu juga mau memakannya kalau kayak gini?

7.

Payung sebagai gelas

menyajikan makanan
Payung sebagai gelas | www.demilked.com

Bukannya langsung disajikan di gelas, cocktail di atas malah disajikan di dalam payung. Ribet juga ya minumnya?

8.

Plating di kaleng

menyajikan makanan
Plating di kaleng | www.demilked.com

Kalau sudah pergi restoran mahal namun plating-nya seperti di atas, dijamin pasti akan ada banyak orang yang kesel. Nyesel udah bayar mahal!

9.

Plating di atas lantai

menyajikan makanan
Plating di atas lantai | www.demilked.com

Bukannya terkesan estetik, makanan yang diletakkan di atas porselen lantai di atas malah tampak jorok. Nafsu makan langsung hilang, nih.

10.

Gaun dari daging

menyajikan makanan
Gaun dari daging | www.demilked.com

Plating restoran di atas mungkin bisa dibilang cukup absurd. Lihat saja daging-daging tersebut malah dibuat gaun boneka barbie.

Baca juga: Jauh dari Ekspektasi! Inginnya Terlihat Lucu, 14 Foto Bayi Ini Malah Bikin Ngakak

11.

Burger di timbangan

menyajikan makanan
Burger di timbangan | www.demilked.com

Kalian tentu akan berpikir 2 kali sebelum memakan burger satu ini. Bagaimana tidak, burger di atas bukannya disajikan di piring, namun malah di timbangan. Jadi takut 'kan jika berat badan tiba-tiba menambah 2 kg? Hehehe.

12.

Piring dari tulang iga

menyajikan makanan
Piring dari tulang iga | www.demilked.com

Makanan ini malah disajikan di atas tulang iga. Bukannya terlihat enak, kesannya malah bikin ngeri. Apakah kalian tertarik untuk mencobanya juga?

13.

Kue macaron

menyajikan makanan
Kue macaron | www.demilked.com

Bukannya terlihat indah, kue macaron yang disajikan di atas batu tersebut malah terkesan aneh. Apa nggak ngeri ya kalau memakannya?

14.

Daging di atas dedaunan

menyajikan makanan
Daging di atas dedaunan | www.demilked.com

Bukannya disajikan di piring yang cantik, daging di atas malah disajikan di atas dedaunan. Jadi ribet banget 'kan makannya?

15.

Taco dengan plating sepatu

menyajikan makanan
Tacos dengan plating sepatu | www.demilked.com

Bukannya di-plating yang bagus, taco ini malah disajikan di atas sepatu. Kok kesannya malah jorok ya? Padahal makanan asal Meksiko ini enak, lho.

Artikel Lainnya

Makan di restoran mahal memang terkadang tidak menjamin rasa dan cara penyajian yang menggiurkan. Seperti 15 plating makanan di atas yang justru bisa membuat kalian kehilangan nafsu makan karena penyajian yang super aneh dan terkesan jorok.

Tags :