10 Foto Keusilan Teman yang Sering Bikin Kita Kesal. Pasti Korbannya Banyak, nih!

teman usil
Kelakukan teman kalau kelewat usil | www.instagram.com

Antara pengen ngamuk atau ngakak!

Setiap orang pasti akan merasa kesal jika di-prank atau diusilin sama orang lain. Apalagi jika mereka melakukan kejahilan yang tidak terduga. Budaya menjahili teman atau orang lain merupakan suatu kegiatan yang sudah sering dilakukan oleh masyarakat, tak terkecuali teman kita sendiri.

Biasanya orang yang melakukan ini hanya untuk mencari hiburan semata. Atau, mungkin memang iseng memberikan pelajaran kepada teman-temannya. Berikut ini 10 kejahilan yang dilakukan teman sendiri yang bikin kesel sekaligus pengen ngakak.

1.

Menyembunyikan motor teman di toilet

teman usil
Menyembunyikan motor teman | www.instagram.com

Keusilan orang ini tentunya bisa membuat siapa pun akan merasa kesal. Bagaimana tidak, ia terlalu niat menyembunyikan motor temannya di toilet sekolah hingga bikin temannya panik. Untung nggak dimarahin guru.

2.

Menyimpan minuman soda di jok motor dengan es

teman usil
Minuman soda dengan es | www.instagram.com

Antara cerdas atau usil sih ini. Jok motor teman pun disulap sedemikian rupa seperti kulkas. Orang satu ini niat sekali mengisi jok motor temannya dengan es batu dan minuman kaleng. Walaupun menyebalkan, cara di atas mungkin bisa dijadikan alternatif jika kalian ingin berkeliling menjual minuman dingin.

3.

Merekam teman yang sedang mandi

teman usil
Merekam teman mandi | www.instagram.com

Kalau yang satu ini jangan ditiru ya guys, ini terlalu keblabasan. Masa teman yang sedang mandi malah direkam. Tentunya setiap orang akan kesal jika kegiatan yang kita lakukan di kamar mandi diam-diam direkam orang lain, termasuk teman sendiri.

4.

Kok temennya dikandangin?

teman usil
Teman dikandangin | www.instagram.com

Wah, yang satu ini benar-benar usil banget. Bagaimana tidak, temannya sendiri bisa dimasukkan ke kandang. Walaupun terlihat menjengkelkan, aksi usil di atas bisa bikin ngakak. Tapi jangan ditiru di rumah ya, guys.

5.

Tega, acara sudah selesai temennya nggak dibangunin

teman usil
Tidur ditinggal pergi | kabarhariankini.com

Nggak jarang kita suka ngantuk kalau ikut acara-acara di sekolah. Mungkin saja malamnya habis begadang sehingga kurang tidur. Saat siang di sekolah, akhirnya malah ketiduran seperti bocah di atas. Tapi temannya juga tega, acara sudah selesai dia nggak dibangunin.

6.

Gembok malah dibuat anting

teman usil
Gembok jadi anting | www.instagram.com

Keusilan orang satu ini benar-benar akan membuat orang kesal. Ia nekat menguncikan gembok di telinga temannya. Sungguh apes orang yang menjadi korban kejahilan pria di atas. Ia harus memakai gembok tersebut sebagai anting. Pasti sakit banget, tuh!

Artikel Lainnya
7.

Benar-benar surprise kalau ini

teman usil
Cucian piring | www.instagram.com

Seorang wanita pasti menginginkan kejutan yang indah dari kekasihnya. Tapi pria satu ini justru memberikan kejutan yang berujung membuat ceweknya kesel. Bukannya memberikan bunga atau hadiah, pria ini malah memberikan kejutan berupa tumpukan cucian piring.

8.

Tidur diam-diam di belakang

teman usil
Tidur diam-diam | www.instagram.com

Cowok di atas sepertinya mahasiswa yang lagi ada acara bersama teman yang lain. Terlihat dia berada di deretan belakang sehingga bisa tidur. Tapi temannya usil banget, masa box-box makanan ditindihin ke badan temannya sendiri? Btw, kok nggak kerasa, ya?

9.

Membangunkan teman tidur dengan cara anti-mainstream

Jika teman kalian susah dibangunin saat tidur, mungkin cara yang dilakukan orang di atas bisa kalian coba. Sudah enak-enak tidur malah dibangunin dengan cara diangkat dan dipaksa berdiri. Walaupun kesel, aksi anak-anak tersebut asli bikin ngakak.

10.

Malah nyemplung ke sawah

Kelakuan anak-anak di atas memang usil banget. Temannya pun menjadi korban keusilannya sampai harus mencebur ke sawah. Walaupun begitu, anehnya korban pun kelihatan hanya pasrah dan nurut saja dengan aksi konyol teman-temannya.

Itulah tadi 10 foto keusilan yang dilakukan orang-orang untuk mengerjai temannya sendiri. Walapun terlihat keterlaluan, aksi konyol mereka cukup menghibur juga dan bikin ngakak. Tapi jangan ditiru ya, guys.

Tags :