Sindir DPR Soal RUU, Gebby Vesta Ngaku Sering Jadi Ani-Ani Anggota Dewan

Gebby Vesta
Gebby Vesta | keepo.me

Wow pengakuannya berani banget ya!

Gebby Vesta sempat menggegerkan publik dengan sebuah video berisi pengakuan tentang identitasnya sebagai transgender yang sudah selama enam tahun ia tutupi. Dalam video tersebut ia bahkan mengaku akan meninggalkan dunia entertainment yang telah membesarkan namanya.

Tampaknya pengakuan itu tak sepenuhnya ditepati Gebby, ia justru semakin sering muncul di media sosial dan beberapa kanal Youtube.

BACA JUGA: Terinspirasi Video Pengakuan Gebby Vesta, Lucinta Luna Bongkar Identitas Muhammad Fatah

Belakangan ini Gebby Vesta kembali muncul dengan sebuah video yang cukup menggemparkan. Ia menyindir para anggota DPR terkait beberapa RUU yang kontroversial. Gebby bahkan mengaku pernah jadi simpanan beberapa anggota dewan.

Video yang diunggah ulang akun gosip Instagram @admgosipnyinyir memperlihatkan betapa Gebby bersemangat membagikan pengalamannya sebagai ani-ani atau wanita simpanan. Ia terlebih dahulu menyindir anggota DPR yang dinilainya munafik lantaran berencana mengesahkan RKUHP yang salah satu pasalnya memberi ancaman hukuman bagi perempuan yang pulang malam.

"Buat bapak-bapak wakil rakyat terhormat yang lagi duduk santai enjoy bisa tidur-tiduran di gedung DPR, sebelum mengesahkan RUU yang nggak jelas dan aneh itu lebih baik bapak-bapak berkaca deh kalau RUU disahkan bapak yakin selingkuhan bapak bisa makan?" ujar Gebby.

BACA JUGA: Bergaya Seksi dengan Rambut Baru, Millendaru Disebut Mirip Kylie Jenner

Rekan kerja Bebby Fey ini kemudian menggoda bapak-bapak anggota dewan, ia berucap apabila RKUHP disahkan mereka juga akan terkena imbasnya.

"Hey Pak.. Ani-ani masih enak lho, ani-ani baru masih banyak lho. Jangan sampai bapak nggak bisa jajan. Nanti kalau bapak jajan bapak kena tangkep seperti undang-undang yang bapak sahkan," ujarnya lagi.

DJ seksi tersebut kemudian membeberkan sebuah pengakuan tentang para anggota dewan yang dulu pernah menjadi pelanggannya saat ia masih berstatus sebagai ani-ani.

"Aduh nggak usah munafik ya, pusing deh lihat bapak-bapak di gedung DPR itu, munafiknya luar biasa sayang, padahal doyan sel*ngk*ngan, kenapa gue bisa ngomong kaya gini, kebanyakan yang jadi customer gue waktu gue masih jadi ani-ani itu kebanyakan angota DPR bahkan ketua DPRD di salah satu daerah yah. Jadi jangan munafik ya sayang yah, ani-ani masih banyak yang baru tuh," ucap Gebby Vesta.

BACA JUGA: OMG! Akui Pernah ML Sama Vishal Karwal, Video yang Diposting Gebby Vesta Ini Buktinya

Gebby Vesta
Gebby Vesta | www.cekprofil.id

Unggahan video ini telah ditonton oleh ribuan warganet. Mereka kemudian berkomentar mengenai ucapan Gebby Vesta. Kebanyakan warganet setuju dengan pernyataan tersebut. Mereka memuji keberanian Gebby Vesta melayangkan kritik dan sindiran pada anggota DPR.

"Bener bangetttt tuhh...," tulis @shafira_real.

"Wkwkw anjir berani banget doi," tulis seorang warganet dengan akun @edendohertyxx.

"Haha benar juga. Eh tapi kan hukum kita biasanya tumpul ke atas deh," tulis salah satu warganet dengan akun @_princekaisar.

"Wiihhh.. Jooss!! Berani banget desse ngomong begindang," tulis @pujipoo_

Artikel Lainnya

Tindakan Gebby Vesta mengunggah video ini disambut positif oleh masyarakat. Mereka mengaku suara mereka tersampaikan lewat ucapan Gebby. Ia juga dinilai berani bersuara mengkritik DPR meskipun harus membongkar aib sendiri.

Tak hanya Gebby Vesta, beberapa artis lain seperti Dian Sastro, Awkarin, dan Ananda Badudu juga sempat menunjukkan perlawanan mereka pada RKUHP yang dianggap tak memihak pada rakyat. Tindakan para artis ini layak kita apresiasi dan kita acungi jempol. Salut!

Tags :