Heboh Pengakuan Gebby Vesta Ingin Ganti Kelamin Jadi Lelaki Lagi Jika Corona Berakhir, Nazar?

Gebby Vesta
Gebby Vesta | www.instagram.com

Ceritanya bikin nazar apa gimana nih? Bisa dipegang kata-katanya?

Gebby Vesta baru-baru ini membuat kegaduhan dengan aksi saling sindir dan saling hujat dengan Nikita Mirzani. Mereka saling mengumbar aib dan membongkar masa lalu satu sama lain dalam dunia prostitusi.Nikita Mirzani juga menyinggung status transseksual yang disandang oleh Gebby Vesta karena mengganti kelaminnya dariu laki-laki menjadi perempuan.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya, Gebby Vesta kembali membuat sebuah sebuah pengakuan yang cukup mengejutkan terkait jenis kelaminnya. Kali ini ia berniat mengubah jenis kelaminnya kembali menjadi laki-laki.

BACA JUGA: Pengakuan Mengejutkan Gebby Vesta soal Prostitusi, Pernah Diminta 'Jual' Nikita Mirzani 25-30 Juta

1.

Unggahan soal ganti kelamin lagi menjadi laki-laki

View this post on Instagram

Doakan yaaa 😭😭😭😭

A post shared by QUEEN Of LEOPARD🐆 (@gebby.vesta_) on

Dalam sebuah unggahan din akun Instagramnya, Gebby Vesta mengaku akan kembali ke Thailand untuk mengganti jenis kelaminnya menjadi laki-laki lagi. Ia diketahui telah melakukan operasi kelamin beberapa tahun lalu dan berniat mengembalikannya ke bentuk semula setelah wabah Corona berakhir.

"Abis Corona aku mau ke Thailand lagi mau operasi balikin burung gue. Semoga ada burung yang mau nempel ya, Good night," tulis Gebby Vesta.

Dalam kolom keterangan unggahan tersebut, Gebby juga menuliskan permohonan doa agar keinginannya tersebut bisa terlaksana.

"Doakan ya," tulis Gebby.

BACA JUGA: Pengakuan Gebby Vesta Salat Secara Laki-laki dan Minta Implan Payudara Dicopot saat Meninggal

Unggahan Gebby Vesta
Unggahan Gebby Vesta | www.instagram.com
2.

Dihujat warganet

Gebby Vesta
Gebby Vesta | www.instagram.com

Unggahan Gebby Vesta tentang keinginannya untuk mengganti kelaminnya lagi kembali menjadi laki-laki tersebut sontak dibanjiiri respons dari warganet. Mereka menuliskan komentar bernada sindiran pada DJ yang pernah mewakili Indonesia di ajang Miss International Queen tersebut.

"Ih ganti klamin mulu lama lama gausah pnya klamin lo," tulis warganet dengan akun @f.cknhrt_.

"Emang bisa yaa? Ya ampuun kok gampang banget yaa, kaya mainan bisa copot pasang," tulis warganet dengan akun @vanimfziah.

"Beneran nih? Di tunggu yah?," tulis akun @mellyyyyyy2._

"Copot pasang mulu itu kelamin bukan maenan woi hahaha," tulis akun @rrizki.23.

BACA JUGA: Gebby Vesta Berniat Copot Implan Payudara Buat Kembali ke Fitrahnya, Bisa Nggak Sih?

3.

Pengakuan pernah ganti kelamin

Gebby Vesta
Gebby Vesta | bangka.tribunnews.com

Para warganet heran dengan tindakan Gebby Vesta yang menganggap ganti kelamin seperti mainan bisa dicopot dan dipasang sesuka hati. Gebby diketahui pernah menyampaikan ke publik perihal tindakan operasi yang pernah ia lakukan untuk mengubah jenis kelaminnya dari laki-laki menjadi perempuan.

"Hai, aku Gebby Vesta buat semua followers-ku tercinta, semua masyarakat Indonesia yang mungkin sampai saat ini bertanya-tanya siapa aku, seperti apa aku, mungkin banyak yang mendengar rumor di luar sana. Hari ini aku mau buat sebuah pengakuan setelah pergolakan batin selama 2 tahun. Aku melawan pergolakan batin ini, tapi hari ini pengin jujur. Seperti rumor yang sudah kalian dengar, ya aku adalah seorang transgender. Aku lakukan pergantian kelamin hampir 6 tahun silam," ucap Gebby Vesta dalam sebuah video yang viral pada bulan September 2019 lalu.

Artikel Lainnya

Tindakan Gebby Vesta yang mengaku akan mengubah jenis kelaminnya kembali menjadi laki-laki ini disinyalir sebagai balasan atas sindiran Nikita Mirzani. Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat meminta Gebby untuk kembali ke kodratnya sebagai seorang laki-laki dengan melakukan operasi kelamin dari wanita menjadi laki-laki.

Wah ada-ada saja ya, kira-kira pernyataan itu benar-benar nazar selepas wabah Corona, atau hanya gertak sambal saja ya?

Tags :