Pamer Foto Seksi, Istri Jerinx SID Kantongi Izin Suami Ikut Kompetisi Bikini

Nora Alexandra dan Jerinx SID
Nora Alexandra dan Jerinx SID | www.instagram.com

Nora Alexandra ceritakan persiapan mengikuti kompetisi tersebut.

Nora Alexandra baru-baru ini menjadi sorotan warganet karena sebuah unggahan di akun Instagramnya. Sebelumnya, istri Jerinx SID ini memang diketahui sering mengunggah foto-foto seksi di akun Instagramnya, namun dalam unggahan foto kali ini ia menuliskan sebuah pernyataan panjang lebar yang menjelaskan alasannya mengunggah foto tersebut.

Dalam caption yang ditulisnya, Nora mengaku sedang bersiap mengikuti kompetisi bikini di Bali. Ia menjelaskan pada warganet terkait keputusannya mengikuti perlombaan itu, mulai dari penjelasan tentang kompetisi, alasan ia mengikutinya, hingga reaksi dari sang suami saat tahu ia akan mengikuti kompetisi yang memperlombakan keindahan bentuk tubuh.

BACA JUGA: Nora Alexandra Unggah Video Bercinta Sama Suami, Netizen: Kena Kumis Gitu Geli Nggak?

1.

Sudah diizinkan oleh suami

View this post on Instagram

Tolong di baca sampai tuntas ya, suami saya sudah mengizinkan saya posting foto ini, suami saya @jrxsid bukan tipe laki2 yang banyak aturan, beliau support saya untuk ikut kontes bikini. 🙏🏻 Saya bangga dengan badan saya, saya merasa tidak sia2 gym di @raifitnessbali dengan personal trainer saya yaitu @imadethena, disini saya bukan hanya semata share hasil latihan saya, tapi pernahkah kalian tahu? Diet ketat yg saya lakukan demi memiliki body yg padat dan kencang itu sangat perlu kerja keras, kalau mau instan gampang banget bisa pake jalan OP badan, tapi saya tidak mau, saya punya niat dan tekad untuk sebisa mungkin keluar keringat tiap hari, karena saya punya mimpi ingin ikut kontes bikini tahun depan, saya tidak berharap jadi juara tapi saya ingin belajar dan menambah ilmu dan mencari pengalaman. Oh ya sudah 4 hr ini saya mulai diet ketat lagi lho. Walau saya sudah hampir seminggu tidak ke @raifitnessbali.

A post shared by 𝑴𝑨𝑫𝑨𝑴 𝑽𝑳𝑨𝑴𝑰𝑵𝑶𝑹𝑨 🇮🇩🇨🇭 (@ncdpapl) on

Lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya, Nora Alexandra mengunggah sebuah foto dirinya dalam balutan busana yang sangat terbuka. Ia tampak mengenakan sebuah bikini atau pakaian dalam wanita berwarna hitam. Dalam kolom keterangan unggahan foto tersebut, Nora mengaku sudah mendapat izin dari suami untuk mengunggah foto itu. Ia juga menyebut sang suami mendukung dan mengizinkannya mengikuti kontes bikini.

"Tolong dibaca sampai tuntas ya, suami saya sudah mengizinkan saya posting foto ini, suami saya @jrxsid bukan tipe laki-laki yang banyak aturan, beliau support saya untuk ikut kontes bikini," tulis Nora Alexandra dalam unggahan tersebut.

BACA JUGA: 5 Fakta Nora Alexandra, Model Seksi Asal Swiss yang Tiba-tiba Gugat Cerai Pesinetron Aliff Alli

Nora Alexandra
Nora Alexandra | www.instagram.com
2.

Bangga dengan badannya

Nora Alexandra dan Jerinx SID
Nora Alexandra | www.instagram.com

Selain menyebut bahwa ia telah mnegantongi izin dari sang suami untuk unggah foto seksi dan mengikuti kompetisi berbikini, Nora Alexandra juga menyebut bahwa ia sangat bangga pada tubuhnya. Ia menjelaskan apa yang didapatnya saat ini adalah hasil kerja keras dan diet ketat, bukan hasil instan dari operasi.

"Saya bangga dengan badan saya, saya merasa tidak sia-sia gym di @raifitnessbali dengan personal trainer saya yaitu @imadethena, disini saya bukan hanya semata share hasil latihan saya" tulis Nora dalam unggahan tersebut.

"Tapi pernahkah kalian tahu? Diet ketat yang saya lakukan demi memiliki body yang padat dan kencang itu sangat perlu kerja keras, kalau mau instan gampang banget bisa pake jalan OP badan, tapi saya tidak mau," lanjut Nora.

BACA JUGA: 9 Potret Seksi Nora Alexandra, Mantan Istri Aliff Ali yang Fotonya Di-Posting Jerinx

3.

Persiapan menjelang kompetisi

Nora Alexandra dan Jerinx SID
Nora Alexandra | www.instagram.com

Meskipun kompetisi bikini baru akan diikutinya tahun depan, Nora Alexandra mengaku telah melakukan persiapan sejak jauh-jauh hari. Ia berniat untuk bisa keluar keringat setiap hari karena ia ingin memberikan yang terbaik di kompetisi nanti. Wanita berdarah Swiss ini juga mengaku tak mengejar gelar juara, ia ingin mendapat pengalaman dari kompetisi itu.

"Saya punya niat dan tekad untuk sebisa mungkin keluar keringat tiap hari, karena saya punya mimpi ingin ikut kontes bikini tahun depan, saya tidak berharap jadi juara tapi saya ingin belajar dan menambah ilmu dan mencari pengalaman," tulis Nora Alexandra.

Oh ya sudah 4 hr ini saya mulai diet ketat lagi lho. Walau saya sudah hampir seminggu tidak ke @raifitnessbali," pungkasnya.

4.

Komentar warganet

Nora Alexandra dan Jerinx SID
Jerinx dan Nora | www.instagram.com

Melihat foto dan caption tersebut, para warganet lantas memberikan komentar. Beberapa warganet tampak meuji Nora karena memiliki paras cantik dan tubuh seksi. Namun ada juga warganet yang berkomentar nyinyir soal suami Nora, yaitu Jerinx.

"Buset mantap sekali ciptaan kamu Tuhan, dan beruntung sekali kau Jerinx," tulis akun Bimo.

"Cantik tapi sayang salah pilih laki," tulis akun Sarah.

"Adil ya Tuhan. Racun selalu bersanding dengan madu sebagai penawar," tulis warganet dengan akun What Zeet Too Ya.

"Pengen hina tapi ntar suaminya baper,ngajak debat,kalah debat bacot sana sini,istri dibiarin jadi konsumsi publik. Yang bilang gue iri mohon maaf nih,dosa istri nanti gue yang nanggung, jadi kalau gue biarin istri gue kek gitu sih namanya gue bunuh diri jeblosin diri ke Neraka, oh iya lupa dia kan ngga percaya agama yah," tulis warganet dengan akun Amirul Fauzan.

Artikel Lainnya

Di akun Instagramnya, Jerinx juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Nora dengan bikini yang sama. Dalam video tersebut Nora tampak berlenggak-lenggok sambil membawa sebotol minuman. Dalam video lain yang diunggahnya, Jerinx bahkan memperlihatkan ia dan sang istri sedang berciuman mesra.

Tags :