5 Fakta Nora Alexandra, Model Seksi Asal Swiss yang Tiba-tiba Gugat Cerai Pesinetron Aliff Alli

5 Fakta Nora Alexandra, Model Seksi Asal Swiss yang Tiba-tiba Gugat Cerai Pesinetron Aliff Alli
https://hot.detik.com/celeb/d-3555677/dihujat-karena-fotonya-nora-alexandra-sempat-ingin-bunuh-diri

Padahal dulu nikahnya diam-diam...

Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari seorang model bernama Nora Alexandra Philip. Cewek kelahiran 12 November 1994 itu ternyata diketahui udah menggugat cerai sang suami, yakni artis Aliff Alli yang pernah membintangi sejumlah judul sinetron kayak Kau yang Berasal dari Bintang dan Jilbab In Love. Siapa sih sosok sebenernya Nora Alexandra? Yuk simak lewat 5 fakta ini!

Baca ini juga ya~

1.

Perjuangan keras sebagai seorang model

5 Fakta Nora Alexandra, Model Seksi Asal Swiss yang Tiba-tiba Gugat Cerai Pesinetron Aliff Alli

via detik.com

Doi mengaku awal menjadi model sempet susah jalan, belum lagi disuruh pakai heels setinggi 17 cm karena Nora termasuk yang paling pendek. Nggak cuma tinggi badan, sebagai seorang model berat badan juga harus dikontrol. Diet nggak makan nasi dan sempet pake obat diet juga pernah diterapinnya.
2.

Ogah foto seksi di majalah

5 Fakta Nora Alexandra, Model Seksi Asal Swiss yang Tiba-tiba Gugat Cerai Pesinetron Aliff Alli

via detik.com

Nora sendiri merasa bersyukur atas karunia Tuhan yaitu paras cantik dan badannya yang proposional. Tapi, cewek bertinggi badan 165 cm itu ngejelasin kalo doi ogah ngambil foto seksi dan lebih memilih foto fashion mood dan casual aja. Dan menurutnya karena mungkin doi punya wajah yang terlihat seksi, maka orang-orang yang salah paham.
3.

Foto dirinya pernah dimanfaatin ke sesuatu hal nggak bener

5 Fakta Nora Alexandra, Model Seksi Asal Swiss yang Tiba-tiba Gugat Cerai Pesinetron Aliff Alli

via wattpad.com

Cewek yang baru aja menikah sama Aliff pada 28 September 2016 lalu cerita kalo fotonya pernah terpampang di situs dewasa, yakni memakai wajahnya sedangkan badannya diganti foto bikini ato bugil. Nggak cuma itu, doi juga bilang kalo fotonya pernah dipajang di situs pembesar kelamin laki-laki padahal doi nggak pake baju seksi.
4.

Sempat mau bunuh diri

5 Fakta Nora Alexandra, Model Seksi Asal Swiss yang Tiba-tiba Gugat Cerai Pesinetron Aliff Alli

via 7uplagi.com

Cewek cantik berdarah Swiss ini mengaku stress dan depresi waktu dapet hujatan dari orang-orang. Bahkan nih, doi juga bilang kalo sempet mau bunuh diri karena dituduh sesuatu yang nggak bener.
5.

Alasan menggugat cerai Aliff Alli

5 Fakta Nora Alexandra, Model Seksi Asal Swiss yang Tiba-tiba Gugat Cerai Pesinetron Aliff Alli

via lensaremaja.com

Nora ngejelasin kalo Aliff emang sebelumnya udah menalaknya tapi urusan cerai dari pengadilan belum Aliff urus, makanya Nora yang urus. Diketahui kalo mereka berdua udah nggak bareng lagi sejak 3 bulan lalu. Padahal menurut Nora selama nikah sama Aliff, doi yakin nggak pernah berbuat hal negatif apapun.

Itu tadi sob beberapa fakta tentang Nora Alexandra yang belakangan ini banyak dibicarain netizen terkait perceraiannya sama pesinetron Aliff Alli. Hmm... Semoga apapun yang terbaik deh buat keduanya~

Tags :