Nyaris Bugil! Aksi Vulgar Pamela Safitri Bikin Heboh, Netizen: Diobral Terus Yuk

Pamela Safitri
Pamela Safitri | keepo.me

Udah mulai sepi job nih tanda-tandanya

Pedangdut seksi Pamela Safitri kerap jadi sorotan warganet karena beragam tingkahnya yang menuai hujatan. Ia kerap mengunggah foto dan video seksi di akun Instagram pribadinya.

Tindakan tersebut tak jarang menimbulkan kontroversi di kalangan warganet. Ada yang menganggap itu sebagai hal wajar, ada yang menikmati, dan ada juga yang menghujat habis-habisan.

Meskipun kerap mendapat hujatan dan kritikan pedas, Pamela tak pernah sedikitpun jera. Ia justru semakin punya cara untuk tampil lebih hot dan vulgar dalam beberapa unggahan di Instagram akhir-akhir ini.

BACA JUGA: Pegang-pegangan Dada dengan Nikita Mirzani, Pamela Safitri: Eh Gila Kenceng Banget

1.

Goyang vulgar nyaris telanjang

View this post on Instagram

You should watch me 🍑 @ms.floo

A post shared by Pamelasafitri (@pamelaaasafitriduoserigala) on

Sebuah video yang diunggah di akun Instagram milik personel Duo Serigala ini menjadi pergunjingan banyak warganet karena dinilai sangat vulgar mempertontonkan aurat,

Dalam video tersebut, Pamela tampil bersama seorang wanita yang juga berpenampilan sangat terbuka. Pamela dan teman wanitanya itu sama-sama mengenakan sepasang pakaian dalam berwarna kuning dan putih.

BACA JUGA: Pamela Safitri Beradegan Syur Pakai Bikini, Netizen: Kapan Main Film Bokep Kak?

Mereka berdua lantas bergoyang dengan brutal dan vulgar. Pamela bahkan berani mempertontonkan bagian belakang tubuhnya dan menggerakkan pantatnay membelakangi kamera. Ia juga menulis sebuah caption yang lumayan menggoda.

"You should watch me," tulis Pamela Safitri.

Pamela Safitri
Pamela Safitri | www.instagram.com
2.

Pamer dada

Dalam unggahannya yang lain, Pamela tampak membagikan video yang menunjukkan dirinya sedang bergaya di dekat sebuah kolam renang. Pamela masih mengenakan bikini yang sama seperti saat ia dan temannya bergoyang vulgar.

Dalam video ini, Pamela tampak mengumbar dadanya dan menunjukkannya ke arah kamera sambil terus tersenyum dan bergoyang.

BACA JUGA: Tampilkan Goyang Pantat Demi Konten Youtube, Pamela Safitri: Mau Sundul Depan Atau Belakang?

Pamela menulis sebuah kata bijak dalam unggahan tersebut yang menyinggung soal kebahagiaan.

"You know who’s gonna give you everything? Yourself," tulis Pamela Safitri.

Pamela Safitri
Pamela Safitri | www.instagram.com
3.

Manajer singgung soal payudara asli

Pamela Safitri
Pamela Safitri dan manajer | www.instagram.com

Dalam unggahan Pamela Safitri mengumbar dada, tampak sang manajer turut berkomentar. Lewat akun Instagram @jeffanggasilalahi, pria berewokan itu menantang artis-artis lain yang mengaku punya dada besar. Ia menyebut jika tak berani tampil seperti Pamela berarti bisa dicurigai bahwa dada besar mereka adalah palsu atau hasil operasi.

"Yang punya tet*k gede lainnya berani nggak ya pake Bra begini.. kalau nggak berani berarti palsu wkwkwkw upss," tulis @jeffanggasilalahi.

4.

Dinilai obral aurat

Pamela Safitri
Pamela Safitri | www.instagram.com

Unggahan video aksi vulgar Pamela Safitri tersebut sontak dihujani berbagai komentar miring dari para warganet. Mereka menyebut pamela gemar pamer keseksian dan umbar aurat.

"Diobral terus yuk," tulis warganet dengan akun @ujangpur.

"Ngingetin aja mbak, kaya gitu terus tiba-tiba ajal menjemput, naudzubilah," tulis warganet dengan akun @karincarreen.

Ada juga warganet yang justru membandingkan Pamela Safitri dengan Clara Duo Semangka. Warganet tersebut mengingatkan Clara bahwa ia sedang disaingi oleh Pamela Safitri.

"Awas kesaing Lo @claragopaduosemangkareal69," tulis warganet pemilik akun @setyawanariez1712.

Artikel Lainnya

Banyak warganet yang geram dengan tindakan Pamela Safitri ini. Meskipun begitu, tak dipungkiri bahwa banyak juga warganet, terutama kaum pria yang justru kegirangan melihat unggahan Pamela.

Sejak berseteru dengan rekan duetnya di Duo Serigala, Pamela Safitri menjadi lebih sering tampil secara solo. Ia sesekali tampil mengisi acara off air di berbagai kelab malam. Tindakan-tindakan vulgar dan sensasional yang kerap ia lakukan ini dinilai oleh warganet sebagai salah satub upaya yang dilakukan Pamela agar dirinya tetap eksis di dunia hiburan tanah air.

Tags :