Niat Ingin Olahraga Malam, Payudara Pamela Safitri Nyangkut di Kursi

Pamela Safitri
Pamela Safitri | keepo.me

Pamela teriak minta tolong, payudaranya nyangkut!

Pedangdut Pamela Safitri dikenal sebagai salah satu public figure yang sering tampil seksi dan vulgar. Ia kerap mengunggah beberapa foto dan video yang dinilai hot dan mengundang perhatian publik.

Personel Duo Serigala ini juga sering tampil menggoda di kanal Youtubenya yang sering mengundang artis-artis seksi juga.

Baru-baru ini Pamela tampak mengunggah beberapa video saat dirinya asyik bergoyang dengan pakaian yang cukup seksi dan mengumbar aurat. Ia juga membagikan sebuah video yang menunjukkan aktivitasnya saat berolahraga. Dalam video tersebut, Pamela terlihat meminta bantuan karena mengalami kecelakaan yang cukup kocak.

BACA JUGA: Asyik Joget di Sela Sexy Photoshoot, Pamela Safitri: Mau Aku Goyangin Nggak?

1.

Unggah video olahraga malam

Pamela Safitri mengunggah sebuah video di akun Instagramnya @pamelasafitriduoserigala. Dalam video tersebut, Pamela tampak sedang bercakap cakap dengan seorang pria. Pamela juga terlihat sedang menggerak-gerakkan badannya naik turun di atas kursi. Pamela mengaku berolahraga untuk menghilangkan rasa dingin dari AC yang suhunya terlalu rendah.

"Duuh dingin adek yaampun, ini AC kenceng amat sih? Duuh kakak, adek kedinginan jadi adek olahraga biar mendingan dinginnya hilang," ucap Pamela.

Saat Pamela sedang berolahraga, pria yang diketahui sebagai manajer Pemela tersebut mengajak pedangdut seksi itu untuk siap-siap karena acara akan segera dimulai.

BACA JUGA: Pegang-pegangan Dada dengan Nikita Mirzani, Pamela Safitri: Eh Gila Kenceng Banget

"Yuk, mau mulai yuk," ucap sang manajer.

"Haaah, kakak, kakak tolongin, nggak bisa balik. Aaaahh, nyangkut. Ya Allah," ucap Pamela.

"Kegedean sih" saut sang manajer.

Pamela Safitri
Pamela Safitri | www.instagram.com
2.

Warganet ingin jadi manajer Pamela

Pamela Safitri
Pamela Safitri | www.instagram.com

Menanggapi video tersebut, para warganet memberikan beragam komentar yang cukup menggelitik. Mereka berlomba-lomba ingin menjadi manajer Pamela agar bisa melihat aksi Pamela berolahraga secara langsung. Ada juga warganet yang mengaku ingin menjadi kursi yang dipakai Pamela untuk berolahraga.

"Ingin rasanya ku jadi managernya, bahkan untuk sehari saja," ucap warganet dengan akun @ikmallrmdhn.

"Enaknya jadi kursi,mau dong jadi kursinya," tulis warganet dengan akun @fiqolbi305.

"Gue mau jadi manajernya, nggak dibayar juga nggak apa-apa anj*ng, yang pentung lihat s*su," tulis pemilik akun @dareen_cullen.

Meskipun demikian banyak juga yang menghujat Pamela karena dinilai mencari sensasi dengan mengunggah video tersebut.

BACA JUGA: Viral Disawer di Dada, Ini Foto-foto Pamela Safitri Selama di Jepang

"Semoga matinya nggak susah," tulis @dikirendy.

"Idih amit-amit dah," tulis warganet dengan akun @putricika86.

"Cari uang susah gaes, nggak gini nggak menjual nggak dapat uang, maklumi aja," tulis @rr_zal98.

3.

Unggah video yang diblur

View this post on Instagram

Sensor guyss ๐Ÿ‘€

A post shared by Pamelasafitri (@pamelaaasafitriduoserigala) on

Sebelum mengunggah video berolahraga, Pamela sudah terlebih dahulu membagikan video yang disensor di beberapa bagian. Dalam video tersebut Pamela tampak kenakan tanktop warna biru muda.

Pamela menambahkan efek blur dalam video tersebut untuk menutupi bagian payudaranya. Ia tampak bergoyang meliuk-liukkan badannya sambil mengikuti irama lagu yang diputar.

"Sensor guys," tulis Pamela dalam kolom keterangan unggahan video tersebut.

Pamela Safitri
Pamela Safitri | www.instagram.com
4.

Minta penilaian warganet tentang dirinya dalam tiga kata

View this post on Instagram

3 kata dong buat aku di vidio ini ๐Ÿ˜

A post shared by Pamelasafitri (@pamelaaasafitriduoserigala) on

Meskipun sudah mengunggah beberapa video yang menunjukkan gerakan-gerakan vulgar, Pamela kembali mengunggah video serupa. Ia tampak mengenakan baju seksi berwarna merah sambil bergoyang mengikuti irama lagu yang ia putar.

Pamela tampak memamerkan bagian dadanya yang belahannya terlihat sangat jelas. Ia juga meminta warganet untuk menilai penampilannya dengan tiga kata.

"3 kata dong buat aku di video ini," ucap Pamela.

Warganet pun beramai-ramai menanggapi permintaan Pamela tersebut. Mereka menilai penampilan Pamela dalam tiga kata yang unik dan menggelitik.

"Bikin terbawa mimpi," tulis warganet @chandra810.

"Ingat dosa dosa," tulis pemilik akun @ignas_indrawan.

"Neraka nunggu kamu," tulis @melia_asra.

"Montok, sekel, bahenol," tulis warganet @achmadzuhair.

Pamela Safitri
Pamela Safitri | www.instagram.com
Artikel Lainnya

Belakangan ini Pamela Safitri memang terlihat sering mengunggah video vulgar di akun Instagramnya. Terhitung ada sekitar lima video yang ia unggah baru-baru ini, mulai dari video olahraga hingga video goyang seksi.

Banyak warganet menilai jika Pamela sengaja mengumbar keseksian demi menciptakan sensasi. Mereka juga menilai bahwa Pamela sedang sepi job dan berusaha menarik perhatian dengan video-video tersebut.

Tags :