Berawal Tunjukkan Make Up Glowing, Pamela Safitri Malah Mendesah-desah Pamer Belahan Dada

Pamela Safitri
Pamela Safitri | keepo.me

Semua-semua dipamerin nih sama Mbak Pamela!

Pamela Safitri adalah seorang pedangdut yang dikenal sangat berani menampilkan foto seksi dan gaya vulgar dalam berbagai unggahan video di akun Instagramnya.

Personel Duo Serigala ini sering tampil berani dan tak jarang dengan sangat vulgar memamerkan keseksian tubuhnya. Lewat berbagai unggahan di media sosial, Pamela kerap dihujat oleh warganet yang menilai unggahannya tak layak dan tak sopan.

BACA JUGA: Asyik Joget di Sela Sexy Photoshoot, Pamela Safitri: Mau Aku Goyangin Nggak?

Baru-baru ini Pamela terlihat mengunggah sebuah video saat dirinya menunjukkan hasil make up yang memuaskannya. Tindakan Pamela menunjukkan tata rias wajahnya justru berlanjut dengan tindakan lain yang mengundang komentar negatif para warganet.

1.

Tunjukkan make up glowing

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram @pamelaaasafitriduoserigala, terlihat Pamela Safitri sedang menunjukkan pada para followers akun Instagramnya hasil make up yang sangat glowing dan elegan.

Pamela menulis ucapan terimakasih pada orang-orang yang berjasa membuat penampilannya menjadi sangat seksi dan menarik.

"Malam ini manjahh dibuatnya make up manjah glowing sexy elegant thankss beb make up by @cepyrahman @rizalfahmy01 hair do ga kalah manjah elegant dibuat beb @abelhairandbeauty," tulis Pamela Safitri.

BACA JUGA: 5 Goyangan yang Hebohkan Panggung Dangdut Tanah Air

Dalam video tersebut, Pamela tampil seksi dengan baju yang memperlihatkan belahan dadanya dengan cukup jelas. Ia juga sesekali terlihat memperhatikan wajahnya dari sebuah cermin yang ada di depannya.

Pamela Safitri
Pamela Safitri | www.instagram.com
2.

Mendesah

View this post on Instagram

aduh masih sore ini 💃

A post shared by Pamelasafitri (@pamelaaasafitriduoserigala) on

Tak berselang lama setelah mengunggah video tersebut, Pamela kembali mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang duduk bersandar di sebuah sofa bersama sang manajer.

Dalam video tersebut, Pamela terlihat menyilangkan kaki kanannya di atas kaki kiri sang manajer. Pamela kemudian mengeluarkan suara desahan dengan cukup nyaring. Ia terus mendesah sambil sesekali tertawa hingga sang manajer mengingatkannya dan memindahkan kaki.

BACA JUGA: Goyang 'Berontak' Cupi Cupita Dihujat, Netizen: Dia yang Goyang Gua yang Malu

"Lu kenapa sih, masuk angin eeh, masuk angin," ucap manajer Pamela Safitri sambil kebingungan.

Pamela Safitri dan manajer
Pamela Safitri dan manajer | www.instagram.com
3.

Goyangan hot di atas panggung

Video-video yang diunggah oleh Pamela Safitri tersebut diketahui diambil saat Pamela berada di back stage sebelum menjadi pengisi acara dalam perayaan ulang tahun sebuah kelab malam di kota Bandung. Ia menjadi bintang tamu utama bersama Vanessa Angel dan Anggita Sari.

Saat tiba giliranya menghibur penonton, Pamela tampak menyanyikan sebuah lagu di bawah remang-remang lampu disko. Ia tampak meliuk-liukan tubuhnya menyuguhkan goyangan hot bagi para penonton.

Dalam lagu yang dinyanyikannya, Pamela kembali mendesah-desah seperti yang ia lakukan saat duduk bersama sang manajer di belakang panggung.

Pamela Safitri
Pamela Safitri | www.instagram.com
4.

Hujatan pedas dari warganet

Pamela Safitri
Pamela Safitri | www.instagram.com

Unggahan video-video tersebut lantas membuat para warganet berbondong-bondong menghujat Pamela. Mereka menilai Pamela terlalu mengumbar aurat dan menjual keseksian tubuh untuk mendongkrak popularitas.

"Kasihan banget, dia kalo gak gitu mah gak bakalan laku pemirsahhh," tulis warganet dengan akun @fivaariella.

"Tobatla ohh siksa kubur itu menyakitkan percayalah," tulis warganet pemilik akun @rikaatikaaji.

"Bocahhh gilaaaa, nggak ada adap," tulis warganet lain @askhasneakers.

"Murahan bat dah nih orang," tulis @eribojn.

Artikel Lainnya

Pamela Safitri memang tak pernah berhenti membuat sensasi dengan mengumbar keseksian tubuhnya. Beberapa waktu lalu ia bahkan menunjukkan sebuah video payudaranya nyangkut di kursi saat sedang berolahraga.

Meskipun menuai ribuan hujatan dari netizen, Pamela Safitri tak sedikitpun menunjukkan perlawanan pada para penghujatnya. Ia justru semakin berani bertingkah vulgar di media sosial.

Tags :