Pengakuan Mengejutkan Gebby Vesta soal Prostitusi, Pernah Diminta 'Jual' Nikita Mirzani 25-30 Juta

Gebby Vesta dan Nikita Mirzani
Gebby Vesta dan Nikita Mirzani | www.wowkeren.com

Berawal dari teguran Gebby Vesta pada Billy Syahputra yang memakai sarung tangan medis

Setelah perseteruan panjangnya dengan Lucinta Luna berakhir, DJ Gebby Vesta kini memulai babak baru pertikaian dengan sosok artis. Tak main-main, yang jadi lawannya kali ini adalah artis yang juga gemar bertikai yaitu Nikita Mirzani. Keduanya terlibat dalam adu sindir yang sangat pedas penuh dengan kata-kata yang menohok.

Perselisihan mereka berawal dari teguran Gebby Vesta terhadap Billy Syahputra yang ia dapati mengenakan sarung tangan medis, yang kini keberadaannya langka dan sangat dibutuhkan para tenaga kesehatan. Nikita Mirzani yang merupakan sahabat Billy Syahputra tak terima dengan teguran itu dan melayangkan hujatan pada Gebby. Begitu pula dengan Gebby yang lantas membongkar aib dan masa lalu Nikita Mirzani.

BACA JUGA: Uya Kuya Dihujat Jual Masker, Nikita Mirzani Dipuji Sumbang Rp100 Juta untuk Atasi Corona

1.

Nikita Mirzani sebut Gebby waria

View this post on Instagram

kalian team nyai apa gebby vesta, 😀

A post shared by Lambe Nyocot (@lambe.nyocott) on

Dalam sebuah video IG story yang dibagikan ulang oleh beberapa akun gosip, Nikita Mirzani memberikan sindiran yang menohok terhadap Gebby Vesta terkait statusnya sebagai seorang transgender. Nikita dengan gamblang menyebut Gebby sebagai waria yang telah melakukan operasi kelamin. Ia juga menanggapi santai hujatan Gebby yang menyebutnya sebagai pekerja prostitusi.

"Dibilang mantan lonte, nggak ada masalah, yang penting saya punya rahim dan tinggal di rumah megah ini bersama tiga buah hati saya dengan penuh kasih sayang. Dan ingat, saya artis, program saya ada dua di tv," ucap Niki.

BACA JUGA: Disebut Wewe Gombel Oleh Lucinta Luna, Gebby Vesta Ngamuk Umbar Foto Paspor Muhammad Fatah

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga menyebut Gebby Vesta pendosa karena mengubah kodrat dengan melakukan operasi kelamin.

"Kamu itu dosa, murtad, karena telah menebas t*tit kamu dijadiin belahan, nah mendingan pasang lagi t*titnya pakai t*tit enjong (anjing) kek, atau biawak, terserah deh ya," ucap Niki dalam video tersebut.

Nikita Mirzani vs Gebby Vesta
Nikita Mirzani vs Gebby Vesta | www.instagram.com
2.

Gebby Vesta bongkar soal prostitusi

Gebby Vesta dan Nikita Mirzani
Tangkap layar IG story Gebby Vesta | www.instagram.com

Dalam serangkaian slide IG story yang diunggah di akun Instagramnya, Gebby Vesta memberi balasan terhadap sindiran dan hujatan dari Nikita Mirzani. Gebby menyebut Niki dengan sebutan Nyai Prostitusi dan membongkar tentang masa lalu Nikita Mirzani yang pernah dikaitkan dengan dunia prostitusi.

"Aduh l*nte dower yang doyan main dukun ke laki-laki, yang jual diri 30 juta," tulis Gebby Vesta.

BACA JUGA: Pengakuan Gebby Vesta Salat Secara Laki-laki dan Minta Implan Payudara Dicopot saat Meninggal

Dalam slide lainnya, Gebby bahkan menyebut Nikita Mirzani pernah membeli parfum KW hingga mengungkit masa lalu Nikita Mirzani yang disebut pernah tersangkut prostitusi.

"Kalau aja ayah Zlo masih hidup, ada salam tuh dari Ferry Batam 20 juta, ingat nggak yang habis dapat duit lu borong parfum KW di Nagoya? Ingat nggak di Bali? Ingat nggak pas lo miskin WA gue mulu minta jual 25-30 juta? Kasian Nyai Prostitusi," tulis Gebby.

3.

Netizen terbelah menjadi dua kubu

Gebby Vesta dan Nikita Mirzani
Nikita Mirzani dan Gebby Vesta | www.suara.com

Menanggapi perseteruan dua artis itu, warganet terbelah menjadi dua kubu yang saling berlawanan. Satu kubu mendukung Nikita Mirzani, sedangkan kubu lainnya mendukung Gebby Vesta. Kubu pendukung Niki membela dengan dalil ia adalah sosok wanita tulen yang dermawan. Sedangkan kubu pendukung Gebby Vesta mengaku lega akhirnya ada yang berani melawan Nyai dan membongkar soal prostitusi.

"Gak mungkin lah Gebby sampek berani ngomong gitu kalau gak emang fakta. Selalu deh andalannya nikmir gue artis kaya raya acara gua di tv bla blaa blaaa film gua blaa blaaa," tulis akun @vennisusanti.taran"

"Sikat geby, Niki memang harusnya lawan lo biar dia nggak merasa waaahh terus," tulis akun @dewijaco81.

"Heleh tu si Gebby pansos aja," tulis akun @iconsalonbali.

"(Dukung) Nyai pastinya, masa ngebela wanita jadi-jadian," tulis akun @annisyamrtl.

Artikel Lainnya

Dalam perseteruan ini, Gebby Vesta juga menyebut bahwa Nikita Mirzani adalah pihak yang memanas-manasi hubungannya dengan Lucinta Luna. Gebby juga kesal karena difitnah telah menudu Billy Syahputra menimbun sarung tangan medis. Padahal, yang ia lakukan hanya menegur Billy yang menggunakan sarung tangan tersebut. Bakal makin ramai nih, kalian di pihak mana?

Tags :