Bebby Fey Beberkan Bukti Sex Chat dengan Youtuber Ternama

Bebby Fey
Bebby Fey | keepo.me

Mengaku bukan pansos dan kantongi bukti percakapan seks

Kasus penipuan yang dialami oleh Bebby Fey semakin menyudutkan Atta Halilintar. Banyak pihak menduga sosok Youtuber yang dilaporkan Bebby Fey atas kasus penipuan adalah pria bergelar 'Raja Youtube Indonesia' itu.

Bebby Fey yang menanti iktikad baik dari sang Youtuber untuk klarifikasi dan minta maaf mulai geram karena tidak ada tanda-tanda datangnya niatan baik tersebut.

Ia lantas membuat langkah berani dengan membeberkan barang bukti percakapannya bersama sang Youtuber dalam bentuk tangkapan layar obrolan mereka.

1.

Unggah foto-foto barang bukti

Bebby Fey menunjukkan beberapa foto dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya @bebby_fey. Foto-foto tersebut merupakan hasil tangkapan layar ponsel yang berisi percakapan Bebby dengan sosok Youtuber yang disebut-sebut telah menipunya selama ini.

Tak hanya tunjukkan foto tangkap layar percakapan, Bebby juga menyandingkan dua buah foto yang sama-sama memuat gambar tas berwarna merah miliknya.

Pada foto pertama, tas itu berada di atas meja yang di dekatnya duduk seorang laki-laki yang wajahnya sengaja ditutup. Sedangkan di foto kedua, terlihat Bebby sedang menenteng tas tersebut.

Bebby mengunggah foto tersebut untuk menunjukkan bahwa ia pernah berada dalam satu kamar bersama sosok Youtuber itu.

2.

Diminta mengirim foto seksi untuk bahan fantasi

Bebby Fey
Tangkap layar percakapan Bebby Fey dan Youtuber | www.instagram.com

Dalam salah satu foto tangkapan layar diketahui bahwa sang Youtuber meminta Bebby untuk mengirimkan foto saat ia sedang telanjang.

Laki-laki yang dituding menipu Bebby Fey itu, memuji keseksian sang DJ yang terlihat dalam foto profil akun WhatsApp.

Ia mengaku ingin melihat foto seksi Bebby Fey sebagai bahan fantasi saat akan melakukan masturbasi. Dari percakapan yang tertera pada tangkapan layar, Bebby pun memberikan apa yang diminta oleh sang Youtuber.

"Cuma lagi pengen liat kamu aja, sambil aku mandi. Udah gitu aja, tapi kamunya malah bertele-tele kaya belum pernah aja," ujar sang Youtuber dalam percakapan tersebut.

"Tuh... tapi aku potong mukaku," jawab Bebby Fey

"Gausah ada mukamu gak apa-apa, yang penting aku bisa bac*l," ucap Youtuber tersebut.

BACA JUGA: Ditanya Soal Tiduri Bebby Fey, Atta Halilintar Lari Tunggang Langgang

3.

Obrolan seputar seks yang pernah mereka lakukan

Bebby Fey
Tangkap layar percakapan Bebby Fey dan Youtuber | www.instagram.com

Pada bagian lain dari foto hasil tangkap layar yang diunggah oleh Bebby Fey, diketahui bahwa sang Youtuber membuka topik pembicaraan seputar hubungan seksual yang pernah mereka berdua lakukan.

Sosok yang diduga menipu Bebby Fey ini juga bertanya tentang kepuasan yang dirasakan Bebby saat melakukan hubungan seksual dengannya.

Ia juga bertanya seputar salah satu jenis aktivitas seksual yang agak tak lazim dilakukan.

"Kamu suka an*l?" tanya sosok Youtuber tersebut.

"Belum pernah coba. Takut, pasti sakit. Kalau kamu kapan terakhir? Jawab ya dengan jujur," tulis Bebby Fey.

"Terakhir sama kamu lah," jawab sang Youtuber.

BACA JUGA: Mengaku Berhubungan Badan dengan Youtuber Muda, DJ Bebby Fey Merasa Ditipu

4.

Komentar pedas dari warganet

Bebby Fey

Unggahan tersebut memicu beragam reaksi dari warganet. Banyak yang mendukung dan memberi semangat pada Bebby Fey.

Namun, tak sedikit pula yang justru menghujat dan berkomentar pedas pada DJ seksi ini karena mengumbar aib sendiri.

"Sabar neng," tulis @doctorsiska

"Mungkin bukan pansos, tapi kamu terlalu murahan say, begitu saja langsung cusss," tulis warganet dengan akun @ecy_hesyhenins

"Aib sendiri kenapa diumbar sih? Di infotaintment bilang nggak merasa cewek murahan, padahal di chat itu memang nunjukin kaya cewek murahan mau aja diminta foto-foto begitu," @itsme_80

Tak hanya itu, warganet juga menebak-nebak siapa sosok Youtuber tersebut. Mereka bahkan menyebut nama Atta Halilintar.

Baca Juga :

Mereka menyudutkan Atta Halilintar sebagai pihak yang juga terlibat dalam skandal seks ini.

"Wah bener ini Atta sih wkwk. Kata gua bener Atta sih jaketnya ditutupin namanya haha," tulis pemilik akun @andinisyahda13.

"Mirip @attahalilintar banget... Ga nyangka," tulis @fadhilladd.

Ada pula warganet yang tak sepakat bahwa sosok Youtuber yang dimaksud ialah Atta Halilintar. Mereka menilai bentuk tubuh dari sosok yang ditunjukan oleh Bebby Fey tidak menyerupai postur tubuh Atta Halilintar.

"Masa iyaa ituu Atta?" tulis warganet @ilhamm_anugrah.

"Kalau dilihat-lihat lagi postur tubuh cowok itu gak ada miripnya sama bang Atta. Dilihat dari kaki, betis, paha sama badan cowok itu kaya lebih berisi sedangkan bang Atta itu kurus. Mohon maaf yah," tulis @praditadyan.

BACA JUGA: 7 Fakta Bebby Fey, DJ Seksi yang Ditipu Berhubungan Badan dengan Youtuber Muda

Artikel Lainnya

Meskipun harus mengumbar aib sendiri, Bebby Fey mengaku nekat membeberkan bukti tangkapan layar sex chat itu ke khalayak.

Hal itu dikarenakan agar tak ada korban selanjutnya yang bernasib seperti dirinya.

Bebby juga menyangkal anggapan bahwa ia sedang pansos lewat kasus ini. Ia mengaku memiliki banyak bukti, diantaranya 105 gambar tangkapan layar percakapan seksnya dengan sang Youtuber.

Tags :