Sengaja Unggah Demi Naikkan Followers, Ini Deretan Foto dan Video Nakal Bebby Fey

Bebby fey
Bebby fey | keepo.me

Kemarin bilang dilecehin Youtuber, tapi kok memancing?

DJ seksi Bebby Fey semakin sering disebut namanya setelah membuat kontroversi dengan menyeret nama youtuber ternama Atta Halilintar. Ia bahkan balik dilaporkan oleh Atta lantaran dinilai mencemarkan nama baik.

Setelah ribut-ribut dengan Atta, Bebby Fey memanfaatkan popularitas dengan merilis sebuah lagu berjudul 'Amnesia' yang berisi sindiran untuk youtuber terkaya di Indonesia tersebut.

BACA JUGA: Akui Bertemu Bebby Fey Secara Privat, Hal Ini yang Mereka Lakukan Versi Atta Halilintar

Tak hanya itu, belakangan beredar beberapa video syur Bebby Fey yang menggegerkan dunia maya. Bebby pun mengakui bahwa video-video tersebut sengaja ia unggah ke media sosial beberapa bulan lalu, dan kini viral lagi.

Berikut ini deretan foto dan video nakal Bebby Fey yang sempat viral di media sosial.

1.

Foto nyaris telanjang di atas ranjang

Bebby fey
Foto nyaris telanjang | www.instagram.com

Meskipun sudah diunggah beberapa waktu lalu, sebuah foto syur Bebby Fey kembali viral. Foto itu menunjukkan DJ seksi itu sedang terbaring di atas ranjang dengan hanya mengenakan bra dan celana dalam.

Tak hanya itu, dalam foto tersebut juga terlihat tangan seorang pria yang sedang menarik celana dalam Bebby Fey. Unggahan tersebut sontak dibanjiri hujatan dari para warganet.

"Pantas lah bila kamu dilecehkan!!! Kamu itu murahan, dikirain kamu keren ya kayak begini!!! Sampah," tulis warganet dengan akun @monalisyah90.

"Ini dilecehkan kok diem," tulis warganet lain @asylviadestiana.

BACA JUGA: Bebby Fey Beberkan Bukti Sex Chat dengan Youtuber Ternama

2.

Adegan panas di atas ranjang

Akun gosip Instagram @seleb.secret mengunggah ulang sebuah video hot milik Bebby Fey. Dalam video tersebut Bebby yang hanya mengenakan pakaian dalam dan stocking tampak melakukan adegan menggoda.

Bebby Fey terlihat memejamkan mata sambil meraba-raba tubuhnya sendiri. Ia juga sesekali terlihat membelai-belai rambutnya sambil terus menggeliat di atas ranjang.

BACA JUGA: Mengaku 6 Kali Dibelai Genderuwo, Bebby Fey Malah Menikmati

3.

Disawer di bagian dada

Bebby fey
Bebby fey | www.instagram.com

Sebuah Instagram story yang diunggah oleh akun gosip Instagram @lambe_terjulid2 menunjukkan kelakuan Bebby Fey saat bernyanyi sambil menerima saweran dari seorang pria.

Dalam video tersebut, Bebby tampak asik bernyanyi. Sedangkan seorang pria yang ada di depannya asyik menyawer uang kertas pecahan lima puluh ribuan di belahan dada Bebby Fey.

4.

Adegan nakal dalam mobil

Dunia maya juga dihebohkan dengan viralnya sebuah video saat Bebby Fey sedang berada di dalam mobil. Ia tampak memperlihatkan bagian dadanya dengan menyingkap bajunya ke atas.

Bebby Fey juga bergaya nakal dengan meleletkan lumeran es krim di bibirnya sambil meremas-remas tuas gigi mobilnya.

"Ehhh Bali itu panas banget, jadi paling enak itu makan ice cream rasa coklat," ucap Bebby Fey sambil menjulurkan lidahnya dan terus meremas tuas gigi.

Tak diragukan lagi, video tersebut langsung diserang warganet dengan komentar pedas. Warganet menilai Bebby Fey cocok jadi wanita idaman genderuwo.

"Cocok jadi wanita idaman genderuwo, genderuwo kan suka model-model kaya gini.. Jijik ahh.. Harga diri wanita dicorat-coret. Semoga segera tobat, untuk ibunya apa gak ngelus dodo..," tulis warganet @aureliamega85.

5.

Video syur dengan seorang pria

Bebby fey
Bebby fey | wartakota.tribunnews.com

Baru-baru ini beredar sebuah video yang menunjukkan Bebby Fey beradegan vulgar bersama seorang pria. Dalam video tersebut tampak salah satu bagian tubuh Bebby dijamah oleh sang pria.

Dikutip dari Suara.com, Bebby mengaku bahwa ia sendiri yang mengunggah video itu. Ia menceritakan bahwa pria yang ada dalam video tersebuta adalah penyuka sesama jenis atau gay.

"Itu memang video aku di Bali, bulan Juli. Itu sengaja aku upload, waktu itu kan orang belum tahu aku. Aku posting itu buat banyak followers, itu cowok teman adik aku, cowok penyuka sesama jenis," ujar Bebby Fey dikutip dari Suara.com.

6.

Mengaku unggah video nakal untuk dongkrak jumlah followers

Bebby fey
Bebby Fey | ketawatakutdosa.com

Dikutip dari Matamata.com, Bebby Fey mengaku bahwa video-video nakal itu ia unggah sendiri dengan tujuan untuk menaikkan jumlah followers di media sosial. Ia juga mengaku membagikan video tak pantas itu hanya untuk seru-seruan.

"Jadi memang itu sengaja aku yang upload. Pada waktu itu orang kan belum banyak yang tahu aku jadi aku posting video itu memang untuk naikin followers sih. Buat seru-seruan aja," kata Bebby Fey dikutip dari Matamata.com.

Artikel Lainnya

Hujatan demi hujatan yang dilayangkan padanya tak membuat Bebby Fey jera. Ia justru semakin berani mengunggah foto dan video nakal demi mendongkrak popularitas dan menjaga agar namanya tetap laku di pemberitaan.

Banyak warganet yang menilai bahwa foto dan video yang diunggah Bebby Fey tak layak dipertontonkan di media sosial. Mereka juga berharap agar pihak berwajib segera menertibkan tindakan Bebby Fey ini.

Tags :