12 Selebriti Korea yang Mengaku Belum Pernah Berpacaran Seumur Hidupnya

Nam Ji Hyun
Nam Ji Hyun | www.instagram.com

Bilangnya sih jomblo dari lahir. Apa benar?

Seperti yang kita ketahui, bahwa urusan asmara para selebriti Korea Selatan begitu tertutup bagi publik. Seolah haram hukumnya bagi para idola negeri ginseng tersebut, untuk bisa bebas mengumbar kehidupan percintaan mereka.

Akan tetapi siapa sangka, ternyata beberapa selebriti berikut ini, justru belum pernah merasakan pengalaman memiliki sebuah ikatan bernama pacaran. Mengingat paras menawan yang mereka miliki sejak muda. Tentu sangatlah mungkin untuk setidaknya sekali dalam hidup, mereka pernah merasakan apa itu pacaran.

BACA JUGA: Mengaku Nyaman, 6 Artis Cantik ini Percaya Diri Tampil Tak Pakai Bra

Nah, makin penasaran kan siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

1.

Kim Chungha

Nam Ji Hyun
Chungha | www.instagram.com

Ketika menjadi bintang tamu di Real Life Men and Women, mantan anggota girlgrup I.O.I, Kim Chungha, berhasil mengejutkan para host dengan pernyataannya. Secara terang-terangan, Chungha mengungkapkan bahwa ia belum pernah memiliki pengalaman pacaran.

Kala itu pelantun Gotta Go tengah ditanya terkait apakah ia tidak pacaran ketika masa sekolahnya dulu. Ia pun menjawab bahwa sempat ada temannya yang sering mengiriminya pesan. Tetapi hal itu hanya berlangsung selama satu bulan saja.

BACA JUGA: Deretan Artis Ini Pernah Dapat Hadiah Mobil Mewah dari Orang Terdekat

2.

Nam Ji Hyun

Nam Ji Hyun
Nam Ji Hyun | www.idntimes.com

Aktris Nam Ji Hyun juga sempat membuat pengakuan terkait kehidupan asmaranya. Dalam wawancaranya untuk sebuah drama, Nam Ji Hyun bahkan curhat bahwa ia merasakan pahit ketika ia menyadari bahwa statusnya yang masih sendiri belum berubah. Ia sendiri seringkali membayangkan bagaimana rasanya jika kemudian berpacaran.

Selanjutnya lawan main D.O EXO dalam 100 Days My Prince (2018) itu menambahkan, bahwa ia sampai merasa gelisah dan sedikit terobsesi dengan cinta. Hingga akhirnya ia berkesimpulan bahwa kini pertemuan dan saling mengenal secara perlahan merupakan cara yang cocok untuknya ketika memulai suatu hubungan.

BACA JUGA: Ikut #OplasChallenge, Wajah 7 Artis Ini Beneran Bikin Pangling

3.

Gongchan B1A4

Nam Ji Hyun
Gongchan B1A4 | kpopchart.net

Nah kalau visual boygroup B1A4, Gongchan, justru sempat punya pengalaman pahit soal asmara. Dalam sebuah acara radio, Gongchan memang mengaku belum pernah berpacaran sama sekali. Akan tetapi, dulu ia sempat berusaha untuk memiliki hubungan semacam itu.

Usut punya usut, ia pernah naksir seorang gadis imut bahkan sampai menyatakan perasaannya. Ia percaya diri bahwa rasa sukanya akan berbalas. Namun sayang, keyakinan tersebut hancur, ketika sang pujaan malah menolaknya. Cinta bertepuk sebelah tangan deh jadinya.

4.

Yeo Jin Goo

Nam Ji Hyun
Yeo Jin Goo | www.instagram.com

Siapa sangka aktor ganteng pemain drama populer Hotel del Luna satu ini, justru nyatanya belum pernah mempunyai hubungan asmara dengan gadis mana pun. Tahun lalu dalam sebuah wawancara untuk kebutuhan promosi drama The Crowned Clown, Yeo Jin Goo akhirnya mengungkapkan pandangannya terhadap hal itu.

"Ada beberapa momen ketika aku berpikir 'oh seperti ini rasanya cinta ? Ternyata itu cinta walau rasanya seperti terhujam anak panah.' Meskipun aku belum pernah pacaran, aku tahu perasaan itu sangat berat," ungkapnya.

5.

Hanbin (B.I)

Nam Ji Hyun
B.I | amp.kompas.com

Tampan, dan jago bikin lagu-lagu soal cinta. Nyatanya bukan jaminan bagi seorang idol K-Pop seperti Hanbin, untuk merasakan apa itu pacaran. Jika ditanya mengapa ia belum pernah menjalin sebuah hubungan di masa lalu. Tentu saja besar andilnya adalah karena larangan kencan yang ketat dari agensinya dulu, YG Entertainment.

6.

Kim So Hyun

Nam Ji Hyun
Kim So Hyun | www.instagram.com

Tak ada yang menyangka bahwa Kim So Hyun yang langganan menjadi pemeran utama dan sering terlibat kisah cinta yang rumit dengan sang lead male di K-Drama, justru belum pernah berpacaran sama sekali.

"Ketika aku bilang (belum pernah berpacaran) tak ada yang percaya. Tapi aku benar-benar belum pernah pacaran dengan siapa pun," tegasnya dalam wawancara untuk drama Radio Romance (2018) dikutip dari IDNTimes.

Jadwalnya yang begitu padat, membuatnya kesulitan meluangkan waktu untuk memikirkan kehidupan asmaranya. Padahal mesti tanpa disadari pun, mungkin banyak tuh yang ngantri buat mepet-mepet jadi gebetan Kim So Hyun.

7.

Chanmi AOA

Nam Ji Hyun
Chanmi AOA | mobile.twitter.com

Beda halnya dengan Chanmi AOA, yang sempat tidak memiliki gawai sebagai alasannya kenapa ia belum pernah memiliki hubungan asmara dengan siapa pun. Mengapa demikian ? hal tersebut dikarenakan, sang maknae tidak memiliki alat komunikasi apapun.Bahkan hingga ia resmi debut sebagai anggota girl grup dari FNC Entertainment.

Sehingga, Chanmi tidak pernah memiliki kesempatan untuk berkenalan dengan siapa pun, selain anggota AOA.

8.

Zelo

Nam Ji Hyun
Zelo | www.idntimes.com

Demi mengejar mimpinya sebagai idol, Zelo harus debut di usia yang terbilang muda, yakni 15 tahun. Sehingga hal-hal berbau asmara tak sempat dipikirkan mantan rapper sekaligus maknae BAP tersebut.

Seiring beranjak dewasa, ia mengaku bahwa sebagai lelaki romantis, Zelo tak segan membuatkan lagu untuk wanita yang ia idamkan kelak.

9.

Naeun Apink

Nam Ji Hyun
Son Naeun | koreanarea.com

"Aku sangat khawatir soal berakting di film-film romantis. Soalnya aku masih lajang jadi nggak bisa membayangkannya,"

Itulah kira-kira pernyataan Son Naeun, yang cukup mengejutkan terkait persoalan asmaranya.

Alih-alih khawatir mendapat peran di drama romantis, visual Apink itu merasa sudah cukup umur untuk merasakan apa yang disebut cinta dengan berkeinginan mencoba pacaran. Selain itu, Naeun menambahkan bahwa ia ingin mencoba mengekspresikan perasaan mendalam tersebut.

10.

Im Siwan ZE:A

Nam Ji Hyun
Im Siwan | www.idntimes.com

Wanita mana sih yang nggak bakalan meleleh kalau di flirting-in sama seorang Im Siwan? Dengan modal wajah tampan khas pria Korea, wanita mana pun tentu akan rela antri demi menjadi pasangannya. Hanya saja sekali lagi, dewa cinta belum berbaik hati menancapkan panah asmaranya kepada aktor yang datang dari kalangan idol tersebut.

Alasannya terbilang logis kok. Sebab sejak SMA hingga memutuskan untuk mengambil kuliah jurusan mesin, Siwan terbiasa berteman dan berada di lingkungan yang hanya berisi para laki-laki saja. Bisa jadi, ia banyak bergaul dengan perempuan setelah ia memutuskan menjadi seorang idol. Ya kalau gitu, pantes ia nggak pernah pacaran.

11.

Rose BLACKPINK

Nam Ji Hyun
Rose BLACKPINK | www.instagram.com

Sama halnya dengan Zelo, Rose BLACKPINK juga telah sibuk mempersiapkan diri sebagai seorang idol sejak usianya 15 tahun. Dan jangan lupakan aturan ketat terkait larangan kencan, bagi para idol di bawah naungan YG Entertainment.

Terlebih bagi mereka para trainee, berani ngelanggar ya siap-siap aja dicoret dari daftar line up debut. Yang terburuk, status trainee yang dicabut paksa.

12.

V BTS

Nam Ji Hyun
V BTS | id.pinterest.com

Bagaimana bisa seorang Kim Taehyung yang dinobatkan sebagai lelaki tertampan sedunia, belum pernah berpacaran seumur hidupnya? Faktanya, pria yang akrab dipanggil V BTS ini, dengan blak-blakan mengakui hal tersebut dalam sebuah wawancara bersama grupnya. Meski pernah jalan bareng dengan beberapa perempuan semasa sekolahnya dulu, nyatanya ia tidak pernah menganggap hal tersebut serius.

Beberapa ajakan pacaran yang ia terima, didasari atas rasa tak tega jikalau ia menolak ajakan tersebut. Alhasil, status tanpa dilandasi perasaan yang sama, membuat hubungan itu tidak pernah bertahan lebih dari 20 hari.

Lantas idol kelahiran 95 itu tak pernah menghitung hubungan-hubungan itu sebagai 'pernah menjalin sebuah tali asmara'.

Artikel Lainnya

Warga halu pasti langsung dapat secercah harapan nih tahu biasnya masih available. Eits, tahan dulu, nggak ada yang tahu jika ke depannya mereka memutuskan untuk mengakhiri masa singlenya. Atau bisa jadi, diam-diam mereka udah taken lho.

Tags :