Mengaku Nyaman, 6 Artis Cantik ini Percaya Diri Tampil Tak Pakai Bra

Artis tampil tanpa bra
Artis tampil tanpa bra | keepo.me

Waduh, sispa aja ya kira-kira? Simak nih!

Setiap tanggal 13 Oktober diperingati sebagai 'International No Bra Day' di mana banyak wanita di seluruh dunia mengampanyekan aksi tak mengenakan bra. Aksi ini dicetuskan pertama kali pada tahun 2014 lalu sebagai wujud solidaritas terhadap mereka yang mengidap kanker payudara dan seruan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap serangan penyakit ini.

Selain sebagai aksi sosial, tren berpakaian tanpa bra juga dilakukan sebagian wanita sebagai salah satu gaya berbusana. Beberapa artis Indonesia mengaku nyaman dan tetap tampil percaya diri saat berbusana tanpa kenakan bra.

Berikut ini jajaran artis cantik tanah air yang sering tampil tak kenakan bra.

BACA JUGA: Marak Aksi Tak Pakai Bra, Ayu Azhari Sudah Lebih Dulu Lakukan Sejak 2008

1.

Nikita Mirzani

Artis tampil tanpa bra
Nikita Mirzani | www.liputan6.com

Artis tajir yang sarat sensasi dan kontroversi ini mengaku lebih nyaman saat tak mengenakan bra. Dikutip dari Liputan6.com, ibu tiga orang anak ini menyatakan bahwa jenis pakaian apapun yang ia kenakan tak akan mengurangi rasa percaya diri, akan tetapi ia merasa lebih enak dan lebih nyaman tampil tanpa bra.

"Ya gimana ya, lebih enak saja (nggak pakai bra). Harus percaya diri dong, mau terbuka apa enggak," ujar Nikita Mirzani dikutip dari Liputan6.com.

BACA JUGA: Kenang Kejayaan Masa Muda, Sarah Azhari Unggah Foto Seksi Rebahan Di Jok Mobil

2.

Ayu Azhari

Artis tampil tanpa bra
Ayu Azhari | www.thebinde.com

Artis senior Ayu Azhari juga pernah mengaku bahwa dirinya nyaman mengenakan pakaian tanpa pakai bra. Wanita berusia 49 tahun itu pernah tampil tanpa bra pada sebuah acara yang turut dihadiri oleh seorang menteri.

"Memang temanya pas. Kalau dibilang seksi aku enggak bisa nilai. Tapi aku merasa bebas kok pakai seperti ini dan merasa berekspresi," ucap Ayu Azhari dikutip dari Detik.com.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Tepergok Joget Seksi di Atas Kapal, Terekam Video tak Pakai Bra

3.

Ariel Tatum

Artis tampil tanpa bra
Ariel Tatum | www.thebinde.com

Ariel Tatum memang terkenal dengan image seksinya. Berkat kemolekan tubuh yang dimiliki, Ariel Tatum sering tampil berani mempertontonkan keseksiannya.

Dikutip dari Insertlive.com, Aktris yang sering menghiasi majalah pria dewasa ini beberapa kali terlihat tampil tak kenakan bra untuk kepentingan seni fotografi. Beberapa unggahan di akun media sosialnya juga menjadi sorotan publik.

Salah satunya saat ia berfoto dengan gaun hitam dengan bahan yang cukup tipis sehingga memperlihatkan bentuk dadanya yang tak tertutup bra.

4.

Cinta Laura

Artis tampil tanpa bra
Cinta Laura | www.harianindo.com

Artis cantik berdarah Jerman ini mampu membuat banyak wanita iri dengan bentuk tubuh idealnya. Ia bahkan pernah digadang untuk mewakili Indonesia maju sebagai peserta Miss Universe.

Cinta Laura diketahui sering mengunggah foto seksi pada akun Instagramnya. Beberapa di antara foto tersebut juga menunjukkan bahwa Cinta Laura tak mengenakan bra. Salah satunya saat ia berfoto dengan gaya elegan. Ia tampak seksi dengan blezer putih yang tak berkancing sehingga memperlihatkan bagian dada yang tak ditutupi bra.

5.

Nikita Willy

Artis tampil tanpa bra
Nikita Wily | www.instagram.com

Lewat akun Instagram pribadinya, Nikita Wily membagikan beberapa foto saat ia sedang berlibur ke luar negeri. Pesinetron berusia 25 tahun itu sering tampil cantik dan memukau dengan pakaian-pakaian yang terbilang seksi.

Salah satunya ialah ketika ia duduk di sebuah bangku restoran dengan mengenakan baju yang menunjukkan belahan dada dan terlihat ia tak mengenakan bra.

6.

Pevita Pearce

Artis tampil tanpa bra
Pevita Pearce | id.pinterest.com

Pevita Pearce pernah tepergok berbusana dengan gaya tanpa bra. Saat itu ia sedang menghadiri pemutaran perdana film yang dibintanginya.

Ia terlihat sangat anggun dengan gaun hitam panjang. Bagian atas tengah gaun itu terbuat dari bahan yang transparan sehingga mempertontonkan belahan dada Pevita yang tampak tak terhalang oleh bra.

Artikel Lainnya

Meskipun artis-artis diatas kerap tampil tanpa bra, jangan buru-buru menyerang mereka dengan penilaian negatif ya. Mereka pasti punya alasan tertentu untuk tampil demikian.

Beberapa alasan yang melatarbelakangi artis-artis di atas tampil tanpa bra adalah untuk kenyamanan, style, hingga alasan kesehatan. Pasalnya, terdapat beberapa penelitian yang membuktikan bahwa wanita yang tak mengenakan bra bisa lebih leluasa bernafas dan terhindar dari nyeri punggung.

Tags :