Deretan Artis Ini Pernah Dapat Hadiah Mobil Mewah dari Orang Terdekat

Laura Theux
Laura Theux | www.instagram.com

Wow harga mobilnya sampai miliaran rupiah.

Menerima hadiah adalah suatu kebahagiaan terutama jika yang memberikannya adalah orang-orang tercinta. Apapun hadiahnya, pasti terasa sangat bermakna dan akan terkenang dalam waktu lama. Niat tulus dan ungkapan kasih sayang membuat sebuah hadiah menjadi jauh lebih berarti meskipun harganya tidak seberapa. Tapi jika hadiahnya adalah barang mewah, pasti akan jauh lebih menyenangkan.

Belum lama ini ramai diberitakan, salah seorang seleb mendapat hadiah dari pasangannya berupa mobil Alphard. Ternyata ada sederet selebriti lainnya yang pernah juga mendapat hadiah mobil mewah dari keluarga atau orang tercinta. Kira-kira siapa saja mereka?

BACA JUGA: Lagu Baru Kekeyi Raup Penghasilan Nyaris 1M, Model Video Klip Sindir Honor Cuma 200 Ribu

1.

Laura Theux

Laura Theux
Laura Theux | www.suara.com

Aktris Laura Theux mendapatkan kado istimewa dari sang kekasih di ulang tahunnya yang ke-24. Sang kekasih, Tammy, memberikan kado berupa mobil mewah merk Porsche. Sebelum memberikan kado, Tammy pun mengerjai Laura untuk memberikan kejutan.

Tammy mengajak Laura berkeliling dengan mata tertutup. Sesampainya di garasi, penutup mata Laura pun dibuka.

BACA JUGA: Bikin Iri Cewek Sejagad, 5 Orang Indonesia Berhasil Taklukkan Hati Artis Dunia

“Ini untuk hadiah ulang tahunku?” tanya Laura dengan terharu.

Tak tahan menahan bahagia, Laura pun menangis melihat kejutan spesial dari sang kekasih.

2.

Anang dan Ashanty

Laura Theux
Anang dan Ashanty | manado.tribunnews.com

Keluarga Anang dan Ashanty selalu terlihat harmonis. Pada Hari Valentine yang lalu, Aurel dan Azriel memberikan kado spesial untuk orangtuanya berupa mobil baru. Mobil yang dihadiahkan adalah BMW X5 yang harganya hampir Rp2 miliar lho.

“Karena Bunda sama Pipih tuh kalo punya mobil gak pernah diganti-ganti guys. Lihat deh mobilnya bunda, udah lima tahun nggak diganti,” ujar Aurel melalui vlog yang ia unggah di kanal YouTube The Hermansyah.

BACA JUGA: Artistik! Ini Deretan Selebriti yang Lakukan Virtual Photoshoot #DiRumahAja

3.

Nikita Willy

Laura Theux
Nikita Willy | operaqqlounge.com

Aktris sinetron Nikita Willy juga pernah mendapatkan mobil mewah sebagai kado ulang tahunnya yang ke-17. Orang tua Nikita menghadiahkan sang putri sebuah Cadillac Escalade ESV berwarna putih yang sangat mewah.

Tak main-main, harga mobil tersebut mencapai Rp 3,4 miliar.

“Seneng banget. 17 tahun kan udah boleh nyetir, jadi ini surprise banget sih,” ujar Nikita saat menerima kado mewah tersebut.

4.

Bastian Steel

Laura Theux
Bastian Steel | merahputih.com

Selanjutnya, Bastian Steel juga termasuk salah satu selebriti yang mendapatkan hadiah mewah di hari ulang tahunnya. Ketika Bastian menginjak usia 16 tahun, mantan personel Cowboy Junior ini mendapatkan mobil Alphard sebagai kado.

Pria yang akrab disapa Babas ini mendapatkan mobil Alphard keluaran terbaru yang sudah lama ia inginkan.

“Mobil ini udah lama diimpi-impikan sejak tahun 2008. Jadi hadiah ini sudah dinantikan sejak tujuh tahun,” ungkap Babas.

Artikel Lainnya

Bagi selebriti yang hidupnya dekat dengan kemewahan, mendapat hadiah mobil memang menyenangkan tapi tentu bukan sesuatu yang istimewa. Hampir semua orang tentu sepakat bahwa yang istimewa adalah hadiah yang diberikan secara tulus, dengan cara yang romantis, dan sangat intim dengan dirinya.

Tags :