Viral Perempuan Gigit Apel dan Dikembalikan Lagi ke Rak Supermarket, Warganet: Ntar Ketangkep, Minta Maaf, Nangis!

Perempuan Gigit Apel di Supermarket
Perempuan Gigit Apel di Supermarket | www.instagram.com

Biar apa sih mbak?

Di zaman serba teknologi saat ini, memungkinkan setiap orang untuk kemudian mengekspresikan dirinya di berbagai platform jejaring sosial. Sehingga tak aneh jika kemudian banyak bermunculan para influencer yang dikenal berkat eksistensinya di dunia maya. Berkat kecepatan informasi pun, tak ayal banyak bermunculan konten viral yang jadi perbincangan hangat publik.

Sayangnya, selain konten positif. Banyak kemudian justru viral karena unggahan yang justru cenderung nyeleneh dan tak terpuji. Misalnya video yang jadi perbincangan panas satu ini. Perempuan itu dicibir warganet karena attitudenya yang dirasa tak pantas. Alhasil, video itu pun menjadi viral karena hujatan para warganet.

BACA JUGA: Kehabisan Uang Di Negeri Orang Dan Gak Bisa Pulang, Bule Ini Menjual Foto-Fotonya Di Emperan Jalan

1.

Viral video perempuan di supermarket

Perempuan Gigit Apel di Supermarket
Perempuan Gigit Apel di Supermarket | www.instagram.com

Sebuah video seorang pembeli melakukan hal tak terpuji beredar di jagad maya. Dalam video yang diunggah oleh akun @duniapunyacerita, Senin, 26 Oktober 2020, memperlihatkan seorang perempuan yang tengah berada di rak bagian buah-buahan di sebuah supermarket. Mungkin video itu terkesan biasa di awal, seolah ia akan membeli buah. Akan tetapi, kemudian terdengar suara dari sang perekam video tersebut. Seolah memerintahkan perempuan itu untuk melakukan sesuatu.

"Cepat, cepat," ujar sang perekam video.

Ia pun terlihat melihat situasi sekitarnya terlebih dahulu. Kemudian, tanpa diduga, perempuan itu lalu menggigit apel yang tengah ia pegang. Tak hanya sampai di situ, bukannya menghabiskan dan membayarnya ke kasir. Ia justru menaruhnya kembali di rak.

BACA JUGA: Nggak Terima Uang Pembelian Gorengan Kurang Rp 200, Penjual Menyiramkan Minyak Panas ke Pembelinya

Seolah perbuatannya merupakan suatu hal yang lucu dan lumrah. Ia dan sang perekam video, dengan tak tahu malunya malah tertawa terbahak-bahak.

View this post on Instagram

Duhhhhh mbak biar apa sih?

A post shared by UPDATE BERITA APA SAJA ๐Ÿ˜Š (@duniapunyacerita) on

2.

Warganet sukses dibuat geram

Perempuan Gigit Apel di Supermarket
Komentar Warganet | www.instagram.com

Kelakuan tak tahu malu itu pun, langsung tuai respon menohok dari para warganet. Kebanyakan merasa tak habis pikir dengan jalan pikir perempuan dalam video tersebut. Ada juga yang kemudian menduga, bahwa ia sengaja melakukan hal tak terpuji itu tak lain agar dirinya bisa viral.

"Bisa gak kalo jelek muka akhlaknya gak jelek juga๐Ÿ™ƒ jeleknya jagan diborong semua๐Ÿ™ƒ," tulis @ivosetiawan_af.

"mau viral skrg udah gampang,,,,itu yg ketawa gua doain keselek biji kedongdong lu,,,," ledek @nawan_53.

"Otw nyari materai 6k nih ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ gaada akhlak emang lu,,, biar apasi begitu? Ingin viral harus goblok dulu ya sis?" ujar @nh.april

BACA JUGA: Ade Londok Banjir Hujatan Warganet, Dicap Sombong Usai Hina Seorang Pengendara Motor

Menariknya, seorang warganet kemudian melontarkan sebuah komentar. Dimana ia bertanya-tanya, apakah kini agar bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah. Ia harus membuat konten viral yang terkesan mempermalukan diri sendiri.

"Apa viral mempermalukan diri sendiri dibayar? Serius nanya, soale banyak yg rada goblog kaya gini๐Ÿค”," komentar @iljimaenayasa

3.

Tren video kontroversi berujung klarifikasi

Perempuan Gigit Apel di Supermarket
Video Viral | www.instagram.com

Dengan beredarnya video ini, menjadi indikasi jika saat ini konten kontroversial tengah jadi tren di kalangan masyarakat Tanah Air. Hal itu dilontarkan oleh sejumlah warganet, yang merasa bahwa kejadian ini tak ada bedanya dengan yang pernah terjadi sebelumnya.

"Tahun kemarin es krim sekarang buah, nanti biji zakar," ujar akun @tl_brixton.

"Ntar ketangkep,klarifikasi trus nangis.gitu aja terusss sampe bumi pindah galaxy๐Ÿ˜Œ," timpal @bernadetayuli_.

"Berbuat-Klarifikasi lagi musim ya?" tanya @dhiyashraa.

Artikel Lainnya

Duh, miris banget nggak sih. Mau viral kok sampe segitunya. Lagi-lagi jadilah warganet yang bijak kala berselancar di jagad maya ya guys. Viral sih boleh, asal kontennya yang positif.

Tags :