Terbongkar! Inilah 5 Ciri Tempat Makan yang Konon Dibantu oleh Jin Penglaris. Pernah Mampir?

Ciri tempat makan yang dibantu jin penglaris
Ciri tempat makan yang dibantu jin penglaris | www.liputan6.com

Pernah mampir ke tempat kayak gini nggak?

Sudah menjadi rahasia umum bahwa banyak para pengusaha tempat makan, dari yang besar-megah hingga yang kecil-sederhana, mengandalkan jimat penglaris untuk makanan atau layanan yang mereka suguhkan ke customer.

Tujuannya tentu agar dagangan laris, dan customer senantiasa berdatangan sehingga hal tersebut bisa mendatangkan keuntungan berlimpah, dan bisa mengisi pundi-pundi keuangan pemilik tempat makan.

Simak ciri-ciri tempat makan yang dibantu jin penglaris ini, barangkali kamu pernah mampir di salah satu tempat tersebut.

1.

Tersedianya Satu Ruangan yang Terlarang Dimasuki Siapapun

Ciri tempat makan yang dibantu jin penglaris
Tersedianya Satu Ruangan yang Terlarang Dimasuki Siapapun | picclick.co.uk

Waktu berkunjung ke tempat makan, apa kamu pernah melihat satu ruangan khusus yang tidak boleh dibuka atau dimasuki oleh siapapun? Staf aja nggak boleh, apalagi pengunjung.

Tetapi tempat khusus tersebut bukan dapur atau gudang bahan makanan. Tempat makan yang menggunakan jin penglaris, biasanya menggunakan ruangan tersebut sebagai tempat untuk para jin.

Biasanya para pemilik tempat makan akan membaca mantra-mantra, dan menyimpan sesajen di sana. Hati-hati ya, jangan sampai kamu nyasar ke sini kalau lagi cari toilet. Serem!

2.

Terdapat Benda-benda Misterius yang Mencurigakan

Ciri tempat makan yang dibantu jin penglaris
Benda- Benda Misterius yang Mencurigakan | www.masterpengasihan.com

Jimat penglaris biasanya memiliki beragam bentuk, misalnya sekantong berisi kumpulan bawang putih atau tanah kuburan yang sudah dimantrai, lalu digantung di suatu tempat.

Selain itu bisa juga kain yang diisi dengan kalimat-kalimat atau doa-doa berbahasa Arab, lalu ditaruh di sela-sela pintu atau sudut ruangan, sabuk penglaris, taring babi hutan, atau beragam bulu-bulu hewan liar dan langka yang dipercayai memiliki kekuatan magis tertentu untuk menarik pelanggan.

Jadi, kalau kami menemukan barang-barang aneh di sekitar tempat makan yang kamu kunjungi, bisa jadi itu adalah jimat yang digunakan oleh pemilik tempat makan.

3.

Tidak Senikmat Aromanya, Makanan Terasa Tidak Sedap Setelah Berdoa

Ciri tempat makan yang dibantu jin penglaris
Tidak Senikmat Aromanya, Makanan Terasa Tidak Sedap Pasca Berdoa. | www.takepart.com

Berdoa adalah salah satu elemen yang penting dan tidak bisa kamu lupakan saat sedang makan di tempat makan. Makanan di restoran memiliki tampilan yang menggiurkan, dan aroma yang sangat enak sehingga bisa meningkatkan hasratmu untuk segera menyicipinya, apalagi kalau makanan yang kamu pesan adalah favoritmu.

Tetapi, kalau kamu berdoa terlebih dahulu, rasa makanan tersebut akan di luar ekspektasi kamu, sangat kontras dengan tampilannya, bahkan cenderung tidak enak. Perlu kamu kenali nih, itu salah satu ciri kalau restoran tempatmu makan menggunakan jin penglaris.

4.

Diselimuti Suasana Tidak Menyenangkan dan Ingin Cepat-cepat Pulang

Ciri tempat makan yang dibantu jin penglaris
Diselimuti Suasana Tidak Menyenangkan dan Ingin Cepat- Cepat Pulang | www.cheapflights.com

Nah, ciri yang keempat ini hanya bisa dirasakan oleh orang-orang yang memiliki insting sensitif, dan rentan terhadap hal-hal ghaib. Biasanya orang-orang yang memiliki kemampuan seperti ini menunjukkan beragam reaksi saat berkunjung ke tempat makan yang menggunakan jimat penglaris.

Misalnya tidak akan merasa nyaman dan tidak juga betah berlama-lama di sana dan ingin segera pulang tanpa alasan yang jelas. Sama sekali tidak menyentuh makanan yang dipesannya sendiri, serta selalu merasakan hawa-hawa panas, tiba-tiba pusing, bahkan terkadang mual.

Artikel Lainnya
5.

Rasa Biasa, Pengunjung Tak Terhingga

Ciri tempat makan yang dibantu jin penglaris
Rasa Biasa, Pengunjung Tak Terhingga | sf.eater.com

Ada banyak pengalaman yang di-share netizen tentang beragam restoran yang populer karena ramai didatangi pengunjung. Padahal saat di-review oleh tim pecinta kuliner, atau kamu sendiri yang membelinya, ternyata rasanya juga nggak enak-enak banget, sih.

Seringkali kejadian-kejadian tersebut bikin heran, ya. Ini juga menjadi salah satu ciri tempat makan yang memasang jimat penglaris yang juga disebut Youtuber Indigo Filo Sebastian di Youtube Chanel JWestBros.

Lebih lanjut, Filo menambahkan biasanya makanan yang dipesan di tempat dibandingkan makanan yang dibawa pulang memiliki perbedaan rasa yang cukup signifikan, dan kebanyakan memang tidak sesedap saat makan langsung di tempatnya.

Bisa jadi karena kondisi lingkungan saat dibawa pulang ya, tetapi itu juga bisa jadi salah satu ciri tempat makan yang memakai jimat penglaris.

Sihir, khususnya dalam kebudayaan Indonesia termanifestasi dalam beragam bentuk dan digunakan untuk berbagai tujuan. Bukan hanya dalam mantra, tetapi sihir juga seringkali ditanam pada benda-benda konkret atau biasa disebut “jimat”.

Benda-benda yang populer digunakan sebagai jimat di antaranya ragam bebatuan bertuah, kain yang ditulisi mantra, artefak hewan-hewan langka, dan sebagainya. Jimat ini juga tidak lepas dari dunia usaha, termasuk usaha kuliner.

Jadi, kamu dan teman-teman patut berhati-hati nih kalau lagi hangout bareng ke tempat makan, pastikan berdoa sebelum mencicipi makanan yang disajikan agar terhindar dari gangguan-gangguan sihir.

Entah itu berupa mantra atau jimat, dan upayakan untuk tidak mencoba eksplorasi ke tempat-tempat yang dilarang oleh staf, atau menyentuh benda-benda aneh dan mencurigakan di sekitar tempat kamu makan.

Tags :