Supaya Hari Terakhir Kerjanya Diingat oleh Semua Karyawan, Pria Ini Masuk Kantor dengan Kostum Spiderman

Hati-hati didatengin sama Green Goblin

Saat sudah merasa cukup bekerja atau ingin mencari pengalaman baru di tempat lain, seseorang biasanya akan mengajukan pengunduran diri atau resign dari perusahaannya. Kalau orang itu merupakan seseorang yang loyal dan udah bekerja lama, biasanya akan diadakan farewell party untuknya. Tapi, kalau cuma orang biasa doang ya bakalan dicuekin. Nggak ada yang peduli mau keluar atau nggak.

Mungkin karena dicuekin sama pegawai yang lain, seorang pria dari Sao Paulo, Brazil, ini melakukan tingkah kocak. Pria yang bekerja di bank ini ingin memberikan kesan mendalam kepada teman-temannya sebelum resign dari pekerjaan. Dia memakai kostum Spiderman di hari terakhirnya bekerja dan tidak memakai pakaian rapi seperti hari biasa.

Jadi, selama seharian, pria yang bekerja di bagian departemen analisis itu menggunakan kostum Spiderman sambil bekerja. Mulai dari mengolah data di komputer, menjawab telepon, membantu pekerjaan temannya, dan bahkan berani berbaring di atas meja. Mentang-mentang hari terakhir, nih.

Tingkah iseng di hari terakhir |

Foto-foto pria ini saat bercosplay sebagai Spiderman dibagikan di media sosial oleh temannya yang bernama Walter Costa.

Hari terakhir kerja dan orang ini membuat bosnya marah," ujarnya.

Sontak saja foto ini viral dan menuai beragam tanggapan dari netizen. Mereka ngakak melihat aksi kocak pria tersebut di hari terakhirnya bekerja. Sementara, bosnya juga tidak bisa berbuat apa-apa selain geleng kepala saja. Toh, juga besok udah nggak bekerja lagi. Mau dikenakan sanksi juga tidak ada gunanya. Jadi, dia membiarkan pria itu bersenang-senang untuk terakhir kalinya.

Ngajarin teman |

Tapi, netizen justru berharap pria itu bekerja terus di bank dan mengenakan kostum Spiderman saat melayani para nasabah.

Jika pegawai bank seperti ini sepertinya aku tak akan gugup jika pergi ke bank," komentar akun @blitzbear93.

Bagaimana jadinya jika sang bos datang dengan mengenakan kostum Green Goblin?" tambah warganet bernama Jojo Felix.

Dengan aksi kocaknya ini, dipastikan teman-teman kantornya tidak akan pernah melupakan pria yang tidak disebutkan identitasnya tersebut. Jarang-jarang kan kamu ketemu sama orang yang mau resign, tapi masih sempat-sempatnya melawak di hari terakhir. Padahal, hari terakhir biasanya digunakan untuk saling bernostalgia dan bersedih-sedihan.

https://youtu.be/cxp6K-5TdSc

Semoga saja deh pria itu sukses di pekerjaan baru atau bidang baru yang dia geluti. Siapa tau setelah dia viral, bakal dijadiin superhero baru di MCU. Kalau di kantormu sendiri gimana, nih? Ada orang yang berpotensi melakukan "hal gila" juga nggak saat nantinya resign dari kantor? Atau malah kamu sendiri yang berencana melakukan "hal gila" saat resign? Ceritain di kolom komentar, ya.

Tags :