Saking Semangatnya Ikut Sholat Ied Pake Baju Baru, Bapak –Bapak Ini Sampe Lupa Sesuatu

Bajunya Masih Bisa di Tuker Itu Kalo Kebesaran

"Baju baru alhamdulillah, tuk di pakai di hari raya. Tak punya pun tak apa-apa, masih ada baju lainnya". Potongan lirik dari penyanyi cilik jaman dulu memang sering diputar saat lebaran atau hari raya tiba.

Ya saat lebaran, selain sibuk bersih-bersih rumah, menyiapkan aneka kue kering dan makanan, membeli baju baru seolah menjadi tradisi turun temurun yang harus selalu ada. Lebaran sepertinya membuat beberapa orang harus memakai baju baru tapi itu pun tak wajib .

Konon katanya tradisi memakai baju baru saat lebaran di tanah air sudah berlangsung sejak berabad-abad lalu. hingga memakai baju baru saat lebaran terus diwariskan dari satu generasi ke generasi. Hingga kini tradisi tersebut masih tetap bertahan.

Namun bagi kalian yang memakai baju baru tetap jangan sampe lupa untuk mencopot label harga yang biasanya dipasang disalah satu sudut baju.

Kejadian unik dan kocak inilah yang lalu diunggah oleh akun instagram awreceh.id, seorang bapak-bapak yang sangking bersemangatnya mengikuti sholat ied dipagi hari, sampai-sampai si bapak lupa mencopot label harga baju barunya.

Entah siapa yang tiba-tiba merekam kejadian itu, yang pasti peristiwa ini sangat mengelitik untuk dilihat. Memang sudah menjadi kebiasaan para warga di tanah air sebelum membantu atau mengingatkan jika ada yang salah selalu yang didahulukan adalah merekam kejadian itu terlebih dahulu.

Dengan kemunculan foto yang bercaption "Brp harga outfit lo" ini membuat para warganet yang melihatnya menjadi tak kuasa menahan tawa sembari berkomentar.

royyan.ys : 90% sarung mereka wadimor

masgarox : tadi pas solat id gw make baju baru ehh belum ada sehari make baju baru udah ketumpahan kuah soto bgsd

rikhaay : Demi Allah gw gatau kenapa ya, kalo gw ngeliat ibu ibu/bapak bapak lupa lepas label bajunya itu bukan lucu dimata gw, gw malah sedih gitu :’) :’)

exolccp : Ini sengaja gk dicabut supaya bajunya selalu terasa baru/ pamer biar orang tau itu baju baru/lupa cabut? :(

revirw : Anjir inget tadi pagi lupa copot labelnya wkwk sadar2 pas selesai salam2an:')

pake baju baru lupa copot harganya
pake baju baru lupa copot harganya | www.instagram.com
Artikel Lainnya

Mungkin si bapak bangunnya kesiangan jadi keburu-buru berangkat sholat iednya, sampe lupa copot label harganya, atau emang sengaja dipamerin biar dibilang pake baju baru pas lebaran. he..he..he

Tapi positifnya kalo baju yang dipake kebesaran masih bisa ditukar tuh...

Tags :