Nyawer Pelakor Pake Duit Udah Dilakuin Bu Dendy, Wanita Ini Menyawer Pelakor Make Setumpuk Kopi Sachet

Disawer pake kopi biar tahan diomelin semalaman

Aksi perselingkuhan masih saja menjadi berita populer di tahun 2019 ini. Sepertinya mereka belum belajar dari kasus-kasus tahun lalu dimana pelakor dilabrak habis-habisan oleh pasangan sah. Penggerebekan perselingkuhan yang paling epic di tahun 2018 adalah kasus Bu Dendy. Dia menyawer pelakor dengan uang ratusan juta rupiah dengan syarat menjauhi suaminya.

Saat itu pula, banyak netizen yang tiba-tiba pengen berselingkuh dengan suami Bu Dendy supaya disawer duit. Nah, kali ini ada kasus pelabrakan perselingkuhan yang mirip-mirip dengan kasus Bu Dendy. Cuma beda objek sawerannya doang. Kalau Bu Dendy make lembaran uang Rp 50 ribu sampai Rp 100 ribu, nah perempuan satu ini menyawer pelakor make berbungkus-bungkus kopi.

Dalam video yang beredar, terdengan suara si istri sah tengah mencak-mencak kepada seorang wanita yang dituding sebagai pelakor. Dia meluapkan segala emosi dan mengajukan pertanyaan untuk si pelakor tersebut. Dia menanyakan apakah wanita itu memang benar berselingkuh dengan suaminya dan apa alasannya melakukan hal tersebut.

Pelakor disawer kopi |

Wanita itu ngamuk dengan menggunakan bahasa Sunda saat bertanya kepada si pelakor. Beberapa kali, kata-kata kasar terucap dari mulutnya.

''Aku mau nanya sama kamu, apa bener suami saya suka main sama kamu, suka karaokean sama kamu , kok kamu nggak ngaku,'' ungkap si istri sah.

''Aku dikasih tau sama temen-temenku. Kalau mereka nggak ngomong aku nggak bakal tahu,'' tambahnya dengan nada marah.

'Kamu mau uang? Mau mobil? Usaha, jangan minta ke suamiku.''

''Dia mandi bareng, makan bareng, tidur bareng sama aku, kok kamu jadi pelakor gitu.''

Pelakor disawer kopi |

Akhirnya, wanita itu melemparkan beberapa lembaran uang dan juga berbungkus-bungkus kopi sachet di hadapan si pelakor. Dia melakukan ini karena merasa gregetan dengan si pelakor tersebut dan menyarankan dia untuk minum kopi saja banyak-banyak daripada merebut laki orang.

''Jangan mau uang, nih kopi,'' ujarnya.

''Aku tuh greget sama kamu, nih ngopi!''

Video pelabrakan ini kemudian viral di media sosial dan menuai beragam tanggapan dari netizen. Mereka mendukung aksi si wanita yang melabrak pelakor tersebut, apalagi sampe nyawer pake bungkusan kopi. Untung nggak ditaburin sekalian tuh kopi-kopinya.

https://twitter.com/hati2dimedsos/status/1090105244086751233

Makanya, nggak usah mau deh dan jangan juga coba-coba berhubungan lebih dekat dengan orang yang sudah punya pasangan. Nggak akan ada hal baik yang datang dari hubungan ini. Yang ada cuma menyakiti orang lain dan dirimu sendiri. Kamu sendiri pernah menjadi korban perselingkuhan juga nggak?

Tags :