Meskipun Nggak Ada Faedahnya, Tutorial Memasang Daging Angin Ini Tetap Ditonton Sama Jutaan Netizen

Kamu juga termasuk, kan?

Kemahiran memasak memang tidak datang begitu saja. Butuh latihan dan serangkaian percobaan yang penuh kegagalan, sebelum akhirnya kamu mengetahui bagaimana teknik mengolah makanan yang benar supaya bisa menyajikan hidangan yang enak. Misalnya saja untuk memasak mi instant. Meski terlihat mudah, nyatanya tidak semua orang bisa membuat mi instant yang enak.

Itu masih mi instant doang, apalagi kalau memasak makanan lain yang lebih ribet. Karena itu, video-video tutorial memasak sangat membantu sekali supaya kita bisa belajar memasak dengan teknik yang betul dan dalam takaran bumbu yang pas. Seperti video tutorial memasak yang lagi viral belakangan ini, yaitu tutorial memasak Daging Angin.

Memasak angin | keepo.me

Terlihat konyol dan mustahil, kan? Tapi, sebelum menghinanya lebih baik kamu mencoba untuk membuatnya terlebh dahulu. Pertama-tama, kamu harus menyediakan daging angin dengan kualitas terbaik. Jangan menggunakan daging dari angin kentut karena bisa menyebabkan orang lain keracunan. Kemudian, bersihkan 3 daging angin dan cincang halus daging tersebut.

Setelah itu, masukkan bahan-bahan lain yang juga berasal dari angin, diantaranya adalah 1/4 gula angin dan 2 telur angin yang dicampurkan dan dikocok sampai rata. Jangan ketinggalan untuk memasukkan angin gunung, angin-anginan, air, tanah, api, dan udara. Kamu harus menyertakan semua elemen kehidupan supaya Avatar tetap bisa menjaga perdamaian dunia ini.

Memasak angin | keepo.me

Setelah semua bahan dicampurkan dengan baik, tambahkan air asli ke dalam wadah berisi adonan angin tersebut dan kemudian masukkan di dalam microwave dengan suhu 400 derajat celcius. Setelah menunggu beberapa lama, kamu bisa mengambil daging angin yang sudah masak itu dan menaruhnya di piring. Kamu bisa menikmatinya dengan beberapa bumbu tambahan, di antaranya adalah menggunakan saus angin.

Video tutorial memasak angin ini kemudian viral di media sosial dan menuai beragam tanggapan dari netizen. Mereka merasa bingung kok bisa ngakak hanya melihat konten unfaedah ini. Udah gitu, ditonton sampai abis lagi. Padahal, udah tau nggak bakalan bisa dipraktekkan.

https://youtu.be/rKwMN-lYVVE
Artikel Lainnya

"Saya sudah nonton, terus manfaat yg sy dpt mana yaaaa?! sia sia 1menit 44detik ku hm," kata @annisafikraa

"Aku tak tahu kenapa aku terhibur sangat walaupn tgok angin je hahahaha 😂 stress sbb tgh study kot haha," tulis @MurahRezekiMiL

"Anjir ngakak hahaha ga penting sih tapi gua nontonnya tetep sampe selesai lagi," CUIT @SultaniAlvi

Kamu sendiri gimana? Menonton tutorial memasak daging angin ini sampai abis seperti kebanyakan netizen, atau langsung mengabaikannya karena merasa nggak penting? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Tags :