Lucunya Sinetron di Indonesia. Ayam Jago Doang Sampe Bisa Bikin Semua Warga Kocar-Kacir Ketakutan

Ilustrasi ayam
Ilustrasi ayam |

Ajaib bener ayam di negara +62

Sinetron di Indonesia memang terkenal dengan adegan-adegannya yang sering tidak masuk akal. Kalau genre filmnya fantasi atau drama kolosal gitu, oke deh. Masih wajar melihat burung Garuda berseliweran ke sana ke mari. Masih bisa diterima akal sehat juga melihat si Midun menendang bola sambil koprol. Karna genrenya jelas. Yang bikin sebel adalah kalau adegan sinetron malah melebar jauh dari genrenya.

Seperti adegan sinetron satu ini yang memperlihatkan invasi sekelompok ayam terhadap warga setempat. Entah apa yang menyebabkan mereka begitu ketakutan melihat seekor ayam jantan yang dibuat "sangat niat" tersebut. Grafik 3D yang disajikan begitu asli sampai membuat netizen pengen menyembelih ayam itu dan memakan dagingnya.

Editan super niat ini membuat netizen melontarkan beragam komentar kocak. Mereka menyayangkan industri hiburan sinetron di Indonesia yang editannya tidak memperlihatkan perkembangan. Dari zaman Saras 008 sampe sekarang, editannya masih aja kasar kayak gitu. Padahal, sekarang teknik CGI udah berkembang pesat tapi kok sinetron malah jalan di tempat?

"Editannya kaya kembali ke era ular terbang.." tulis @ndhungg

"Saya penasaran beneran. Ini gimana cerita nya sampek ada ayam datang aja se desa pada panik lari semua.." komentar pemilik akun @anggit_pange.

"Endingnya ntar gimana ya? Apakah si ayam berubah jadi pangeran atau akan mati terbunuh dan masyarakat hidup sejahtera ? Hmmmm.." ungkap akun @mr_suimple.

Salah satu yang ikut kebingungan melihat adegan sinetron ini adalha Pinot W Ichwandardi yang merupakan ilustrator ternama asal Indonesia. Karena geregetan melihat editan super standar itu, dia melakukan sedikit revisi. Dia mengganti gambar ayam 3D dalam adegan tersebut dengan sketsa yang lebih menggemaskan. Jadi, daripada kepalang tanggung dengan editan standar, mending sekalian aja bikin editan nyeleneh.

Editan Pinot ini tak kalah viral dengan adegan sinetron tersebut dan mengingatkan netizen akan film kartun berjudul Chalk Zone. Banyak yang mengatakan kalau editannya kayak gini, mungkin mereka masih mau menontonnya dan menganggap sinetron tersebut memang bergenre komedi.

Artikel Lainnya

"ini klo acara FTV kaya gini mungkin gw masih mau nonton ama anak gw..wkwkw.." tulis @kandang_sappi.

"Lebih oke ini daripada yang aslinya.." komentar pemilik akun @clingakclinguk.

"kalau om bikin sinetron saya akan nonton TV lagi mwehehhe.. tulis @dimasandrynto.

Tapi, ane masih penasaran sih apa yang membuat warga tersebut kocar-kacir melihat ayam? Apakah mereka takut terserang flu burung? Kalau kamu tau jawabannya, tulis di kolom komentar, ya.

Tags :