Lagi Gabut Plus Pengen Viral, Perempuan ini Rela Dibully Demi Lakukan Atraksi Konyol!

Netizen : Nunggu Pas Nyium Trus Kesetrum

Bagi sebagian orang, ketika mendapatkan waktu luang ditengah padatnya kesibukan sehari-hari adalah waktu yang pas untuk melakukan aktivitas me time. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk sekedar merelaksasi pikiran sejenak, seperti bersantai mengerjakan hobi atau memanjakan diri dengan datang ke salon.

Aktivitas-aktivitas semacam ini sangat penting dilakukan bagi seseorang yang supersibuk dengan jadwal yang sangat padat setiap harinya. Dengan melakukan kegiatan diluar masalah pekerjaan atau masalah yang lain, diharapkan bisa kembali merecharge tenaga dan pikiran kembali fresh.

Namun bagaimana jika yang terjadi adalah kebalikanya, beberapa orang terkadang malah banyak memiliki banyak waktu luang dan tak tahu bagaimana cara menghabiskannya.

Bisa jadi karena terlalu gabut, (bosan karena tak ada aktivitas) orang-orang semacam ini cenderung melakukan hal unik untuk menghabiskan waktu luang.

Seperti pada video yang diunggah oleh akun twitter @Rimarican08 ini, saking gabutnya ia malah melakukan hal konyol.

Baca Juga : Nggak Usah Bingung Cari Colokan Buat Ngecharge HP! Nih Ane Kasih 14 Foto Kocak yang Bisa Kamu Jadiin Inspirasi

lagi gabut malah bikin atraksi konyol | twitter.com

Dalam video unggahan tersebut tampak seorang perempuan sedang melakukan atraksi mirip pawang ular cobra dari india, agar menyerupai adegan itu ia menggunakan gagang sapu sebagai seruling untuk memanggil ular.

Dengan diiringi lagu, perempuan ini pun bergoyang mengikuti irama sambil menjetikan jari-jarinya yang diletakkan di gagang sapu seolah sedang bermain seruling, lalu sesaat setelah itu colokan listrik dan kabel tiba-tiba muncul.

Bak seorang pawang ular, perempuan ini pun mencium colokan listrik yang dianggapnya seperti kepala ular. Setelah berhasil menaklukkan colokan listrik tersebut perempuan ini lalu melakukan selebarasi kecil atas keberhasilannya bisa memanggil dan mencium colokan listrik yang diibaratkan kepala ular. Kocak !

Agar tak semakin penasaran, simak videonya berikut ini.

Baca Juga : Mendadak AC Muncul Suara Aneh, Saat Dicek, Pria ini Kaget Dengan Apa yang Dilihatnya!

Video yang telah ditonton sebanyak 300 ribu kali ini pun mendapatkan komentar beragam dari para netizen yang menyaksian tayangan ini.

@alamkusmesta :Kenapa harus cium bagian atasnya? Ga kenapa cium yg besi nya

@Ichaamalia91 : Padahal aku nunggu pas nyium trus ke sentrum

@triawannnn : Gini nih jadinya kalo jengkol dikasih nyawa

@BanyuSadewa : Yah gak seru ah gak kesetrum ...

@Nganumeen : jangan dicium,kabarnya kalo nyium cop copan listrik nanti jadi punya hubungan arus pendek

adegan saat cium colokan listrik
adegan saat cium colokan listrik | twitter.com
Artikel Lainnya

Kocak juga sih ngelihatnya, gak nyangaka sangking gabutnya seorang perempuan pun bisa melakukan hal konyol seperti ini. Kalo kalian pas lagi gabut gini juga ga?

Tags :