Kocak! Ketiduran Di Kelas, Pelajar Ini Malah Dikeloni Gurunya

Netizen : Untung Guru Lu Bukan Reynhard

Masa sekolah adalah masa yang paling menyenangkan bagi banyak orang, beragam keseruan yang terjadi disekolah nantinya menjadi nilai histori yang tak bisa dibeli.

Di masa inilah beberapa diantaranya mengalami fase hidup dengan berbagai kenakalan entah itu sengaja atau tak disengaja.

Mulai malas mengerjakan tugas sekolah hingga tak masuk kelas dan memilih untuk nongkrong di kantin karena bosan dan jenuh.

Tak hanya meninggalkan kelas saat jam pelajaran berlangsung saja, rasa bosan dan jenuh pun terkadang membuat beberapa pelajar pun tak bisa menahan rasa kantuknya. Tak heran sampai ada yang tertidur pulas dikelas.

Seperti yang kelakuan salah satu pelajar SMU yang satu ini.

Baca Juga : Ketahuan Tidur di Kelas, Siswa Ini di Kerjain Guru dan Temannya Abis-Abisan!

pelajar tidur dilantai kelas | www.instagram.com

Sebuah video yang diunggah oleh akun instagram @manaberita berikut ini terekam seorang pelajar sedang tertidur pulas dilantai kelas.

Entah karena capek begadang atau kecapekan belajar semalaman, pelajar ini pun nekat tidur saat jam pelajaran berlangsung. Meski terdengar suara agak berisik dikelas, saat teman-teman mencoba memperingatkan dirinya untuk bangun, pelajar ini seakan tak menghiraukan dan tetap saja tertidur.

Hingga pada akhirnya, pak guru yang duduk tak jauh dari tempat pelajar ini tidur tiba-tiba berdiri lalu mendatanginya.

Pelajar ini seketika langsung bangun dari tidurnya setelah pak guru ikutan tidur disebelahnya sambil menepuk-nepuk dadanya. Sontak melihat kejadian kocak ini, beberapa teman-temannya dikelas langsung ketawa ngakak.

Tak bisa dipungkiri besar kemungkinannya saat guru memergoki saat dirinya tertidur, pasti dia menjadi sangat ketakutan dan malu bukan kepalang. Agar tak semakin penasaran simak videonya berikut ini.

Baca Juga : Tak Pake Marah-Marah, Guru Ini Punya Cara Kocak Bangunin Muridnya Yang Tertidur di Kelas

View this post on Instagram

Malah dikeloni... 🤣🤣🤣

A post shared by MANAberita (@manaberita) on

Video yang telah ditonton lebih dari 13 ribu kali in pun mendapat berbagai respon dari netizen.

sarahmaulidaini : Wkwkwkwkwk....... begadang trs sih jd pas sekolah mgantuk deh

betaria91 : Ya ampun malunya ampe tua ntar....wkwkwkwkwwkkkk

fiantiyagi : Untung guru lu bukan Reynhard

adhe_luccy : Begadang aja sih mlm nya hmmmm anak jamn now

ummmmah94 : Begadang pak abis nonton bola , guru yang kyk gini nih yang dirindukan semasa lulus

pak guru malah ikutan tidur
pak guru malah ikutan tidur | www.instagram.com
Artikel Lainnya

Duh kok bisa sih tidur pules gitu dikelas pas jam pelajaran, beruntung pak gurunya gak marah tuh. Malah banguninnya pake kasih sayang gitu, ditemenin bobok. he..he..he.

Tags :