Jangan Dilihat! Ekpresi Bocah ini Saat Ikut Lomba 17 Agustusan, Bikin Perut Kram!

Lomba Makan Biskuit Kayak Gini Emang Bikin Kesel

Bulan Agustus adalah bulan yang sakral bagi seluruh warga Indonesia karena di bulan ini diperingati sebagai bulan kemerdekaan, dan tepat pada 17 Agustus merupakan hari lahirnya bangsa Indonesia.

Tentunya saja banyak sekali kegiatan-kegiatan yang dilakukan untuk peringatan kemerdekaan ini. Mulai dari menghiasi kampung atau pemukiman yang jalanannya dipenuhi dengan pernak-pernik warna merah dan putih, hingga berbagai macam perlombaan yang khusus diselenggarakan guna memeriahkan perayaan hari kemerdekaan bangsa Indonesia ini.

Lomba untuk memperingati kemerdekaan merupakan salah satu tradisi yang rutin dilakukan masyarakat Indonesia di bulan Agustus. Bemacam - macam lomba digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia.

Mulai dari panjat pinang, makan kerupuk, lomba kelereng, dan lain-lain. Namun untuk memeriahkan acara tersebut lomba-lomba unik pun kini mulai bermunculan. Seperti lomba makan biskuit yang diikuti oleh bocah-bocah dan sempat terekam kamera berikut ini.

Baca Juga : Bau Tak Karuan! Atlet Ini Menang Lomba Lari Maraton Meski BAB di Celana karena Diare

ekspresi bocah saat ikut lomba makan biskuit | www.instagram.com

Lomba makan biskuit ini merupakan lomba yang bisa dibilang sangat menghibur, peraturan permainannya cukup unik, biskuit diletakkan diarea pipi lalu para pesertanya berlomba dengan cepat agar biskuit tersebut bisa masuk kedalam mulut dan dihabiskan.

Mereka hanya diperbolehkan menggerak-gerakan area wajah agar biskuit bisa sampai ke mulut, dan tidak diperbolehkan menggunakan bantuan tangan untuk memasukkan biskuit kedalam mulut.

Tentu saja lomba yang diikuti bocah-bocah ini mengundang gelak tawa orang-orang yang melihatnya, karena ekspresi yang dikeluarkan saat mereka mencoba memasukkan biskuit kedalam mulutnya sangat kocak.

Agar tak semakin penasaran bagaimana ekspresi kocak yang dikeluarkan para bocah-bocah ini, simak videonya berikut.

Baca Juga : Kocak, Ikut Lomba Lari Bocah Ini Malah Bikin Jalur Sendiri

View this post on Instagram

Si bocil lomba makan biskuit 😁😁😁

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Tentu saja video kocak yang telah ditonton sebanyak 96 ribu kali ini mendapatkan berbagai komentar dari para warganet yang melihat tayangan ini.

yowghee_algazali : Biskuit ganti air putih

mheey__suriani : lebih mirip org oleng deg. hahahaha

agustina_tyas17 :kek waktu masih kecil

ptaaa_ : Antara kasiang dan lucu

reisaaulia_ : Jadi ikutan gerakin muka juga

kaylanyaa : Udah ganti yah kerupuk sama biskuit nya hehhe btw jadi ingat masa kecil

ekspresi kocak bocah saat ikut lomba
ekspresi kocak bocah saat ikut lomba | www.instagram.com
Artikel Lainnya

Lomba yang satu ini emang bikin ngakak ya, gara - gara mau masukkan biskuit kedalam mulut yang ada malah jadi senam wajah.

Ekspresi yang dikeluarkan juga kocak-kocak sih, jadi gak bisa nahan ketawa nih, he..he..he.

Tags :