Kasian, Ternyata Kayak Gini Derita yang Dirasakan oleh Anak Indigo!

Kamu Gak Akan Ngeri, Inilah Derita yang Dirasakan oleh Anak Indigo!
Kamu Gak Akan Ngeri, Inilah Derita yang Dirasakan oleh Anak Indigo! | www.practicalparenting.com.au

Kamu gak akan pernah tau rasanya gimana

Anak indigo adalah sebutan bagi seorang anak yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat berbagai hal yang tak kasat mata. Banyak orang berpendapat kalau kemampuan yang dimiliki oleh anak indigo adalah suatu keberkahan atau rezeki yang tidak semua orang miliki. Kalau dipikir-pikir sih emang bener anggapan tersebut.

Namun pada kenyataannya, anak indigo tidak berpendapat demikian. Banyak dari mereka menganggap bahwa kemampuan indera keenamnya tersebut malah membuat menderita. Bagaimana tidak jika mereka sedari kecil sudah harus melihat berbagai macam penampakan yang bagi orang pada umumnya itu terlihat sangat mengerikan.

Selain itu, ada lagi beberapa penderitaan yang dirasakan oleh anak indigo yang mana tidak dirasakan oleh manusia secara umum. Apa saja itu? Berikut ulasan singkatnya untuk kamu semua!

1.

Dicap sebagai anak aneh

Kamu Gak Akan Ngeri, Inilah Derita yang Dirasakan oleh Anak Indigo!
Dicap sebagai anak aneh | www.yukepo.com

Karena dapat melihat berbagai hal yang tidak dapat dilihat oleh manusia umumnya, maka anak indigo seringkali dicap sebagai anak yang aneh. Terkadang mereka terlihat berbicara sendiri atau bahkan bermain sendiri. Hal itulah yang membuat anak indigo sering mendapat ejekan dari teman-teman seumurannya. Mereka pun akhirnya merasa terisolasi.

Baca juga: 5 Jalan yang Dianggap Angker di Indonesia

2.

Dihantui rasa gelisah dan takut

Kamu Gak Akan Ngeri, Inilah Derita yang Dirasakan oleh Anak Indigo!
Dihantui rasa gelisah dan takut | www.yukepo.com

Gimana sih perasaannya kalau dari kecil udah bisa melihat berbagai penampakan yang menyeramkan? Tentu saja hal itu sangat menakutkan dan pastinya bakalan meninggalkan trauma yang cukup mendalam. Hal itu pula yang dirasakan oleh anak indigo.

Selama hidup dan selama mereka belum menerima kemampuan indera keenamnya tersebut, mereka akan selalu dihantui oleh perasaan gelisah dan takut.

Bahkan di antara mereka dapat memprediksi apa yang akan terjadi di masa yang akan datang sehingga perasaan gelisah pun terus berkecamuk di dalam diri mereka. Utamanya kalau yang mereka lihat kejadian mengerikan yang bakal dialami oleh orang-orang di sekitarnya.

Baca juga: 6 Jepretan Mengerikan Ini Bakal Menghantui Malammu

3.

Merasa dikucilkan

Kamu Gak Akan Ngeri, Inilah Derita yang Dirasakan oleh Anak Indigo!
Merasa dikucilkan | www.yukepo.com

Karena dicap sebagai anak aneh, anak indigo pun bakalan dikucilkan oleh teman-teman sebayanya. Mereka merasa tidak ingin berteman dengan anak indigo karena sikapnya yang tidak biasa. Selain itu, kemampuan yang dimiliki oleh anak indigo membuat mereka secara tidak sadar berpikir lebih keras dibandingkan dengan orang lainnya.

Hal itu membuat mereka mudah merasa pusing dan sakit kepala yang luar biasa. Beberapa di antara mereka ada yang kuat dan menerima takdirnya sebagai anak indigo, namun ada pula yang tidak mampu bertahan hingga memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Artikel Lainnya

Itu dia beberapa penderitaan yang dialami oleh anak indigo. Sebenarnya masih banyak lagi penderitaan yang dialami oleh mereka. Kita yang mana manusia 'normal' mungkin nggak akan bisa merasakan perasaan mereka yang sesungguhnya.

Hal yang perlu digarisbawahi adalah jangan pernah mengucilkan anak indigo hanya karena mereka memiliki kemampuan khusus atau hanya karena mereka terkadang bersikap tak wajar. Bertemanlah dengan siapa saja.

Jika ada temanmu yang memiliki kemampuan tersebut, bersikaplah wajar. Bantulah mereka untuk dapat menerima kenyataan tersebut agar mereka tetap dapat hidup dan bersosialisasi dengan masyarakat pada umumnya.

Tags :