Drama Percintaan Romantis Dua Hewan Ini, Bikin Kamu Kesindir Sekaligus Ngakak

Gak Dikasih Kiss, kok Ngambek https://keepo.me/viral/drama-percintaan-romantis-dua-hewan-ini-bikin-kamu-kesindir-sekaligus-ngakak/ Editor :aditya

Menonton serial drama yang diperankan oleh aktor dan aktris idaman sering kali bikin kita penasaran untuk terus mengikuti jalan ceritanya, mungkin ini lah yang menjadi alasan banyak penikmatnya betah berlama- lama di depan layar kaca.

Ternyata selain di perankan oleh aktor dan aktris rupawan, ada drama romantis yang diperankan oleh hewan, loh kok bisa? ya drama percintaan kucing dan kadal yang diunggah diakun twitter @aishakinaaa yang berjudul "Akibat pacar suka maksa kalo minta sun" ini juga menarik untuk ditonton.

Memang bukan serial drama beneran, tapi percakapan yang di buat dan adegannya mirip seperti kisah drama percintaan. Tokoh utama dalam video tersebut yaitu seekor kucing dan kadal.

Dikisahkan dalam video tersebut, si kucing berniat meminta cium pada kekasihnya,si kadal karena sudah lama tidak bertemu dan memendam rindu yang mendalam.

Namun entah mengapa, si kadal tidak mau memenuhi keinginannya dan memilih menghindar dari si kucing. Karena merasa ditolak, si kucing mengeluarkan jurus andalannya, ia ngerengek meminta agar permintaanya diturutin.

Setelah terjadi perdebatan yang panjang, si kadal ingin putus dari si kucing, merasa tak terima dengan keputusan kekasihnya, si kucing pun emosi dan berkali-kali hendak memukul si kadal karena merasa tidak adil karena diputuskan hanya karena masalah sepele. Kok ekstrim gini ya gaya pacaran si kucing, he..he..

Yang bikin ngakak dari video ini adalah gelagat si kucing dan si kadal sangat cocok dengan teks terjemahan yang dibuat tersebut.

Video drama percintaan antara si kuncing dan si kadal bisa kalian tonton dibawah ini

Artikel Lainnya

Video drama unik dan kocak ini mendapat banyak respon dari netizen.

@deviarizkiya : ''Ga dikasih sun uring-uringan beeib''@naiso_icho : Kadal dikucingin masak

@enakantidur : Mirip banget sama kisah cinta gw cmn gw tong sampah coklat yg dibelakang

@BahrulJabal : Harusnya kadal bisa ngadalin.. kadal kok di kadalin

Video drama percintaan antara si kucing dan si kadal diatas, mungkin sebagai sindiran bagi gaya pacaran remaja jaman now, masih pacaran udah minta sun-sunan, lama - lama grepe -grepean dan akhirnya wik...wik..wik..wik an. Sapa nih yang kayak gini ?

Tags :