Diselingkuhi Pasangannya, Pria Ini Pajang Baliho Minta Putus Sekalian Buat Malu-maluin Mantannya

Keluar modal banyak untuk minta putus doang

Pada tahun lalu, pernah viral kisah seorang pria yang bernama Adya Laksmana Sudrajat karena melamar pacarnya, Nadia Octavia dengan menggunakan baliho raksasa. Baliho ini dipajang di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan dan sempat menuai perhatian publik kala itu. Banyak wanita yang merasa iri kepada Nadia karena sikap romantis Adya dalam membuat lamaran pernikahan.

Sementara itu, banyak pria yang was-was karena khawatir kalau pacarnya meminta dilamar dengan cara seperti itu juga. Kan mahal banget tuh. Nah, kini ada juga kejadian lain yang melibatkan baliho, tapi bukan untuk melamar melainkan untuk mutusin pacar.

Pada peristiwa yang terjadi di Semarang ini, sebuah baliho terpampang dengan gambar seorang wanita muda di bagian atasnya. Wanita itu diketahui bernama Risna Rahmatika dan disebut-sebut telah menyelingkuhi seorang pria. Tulisan di baliho itu berbunyi, 'Kamu sudah kecewakan aku. Kamu sudah selingkuhi aku. Aku mau putus'. Selain baliho ini, ada juga video yang memperlihatkan pasangan sedang bertengkar.

Baliho minta putus |

Risna merasa kesal kepada si pria karena memasang baliho itu dan membuat dirinya malu karena menjadi perhatian seluruh warga di Indonesia. Pertengkaran mereka semakin memanas dan harus dilerai oleh seorang pria. Tak ayal, kejadian ini pun viral dan menuai beragam komentar dari netizen. Mereka mengomentari betapa besar dana yang harus dikeluarkan oleh si pria hanya untuk menyatakan putus.

Sepertinya sih pria ini sudah begitu kecewa kepada Risna sehingga memutuskan untuk memajang nama serta wajahnya di tempat umum. Mungkin dia hendak memberi efek jera kepada Risna dan juga sebagai bahan pertimbangan kepada cowok lain sebelum kelak menjalin hubungan dengan Risna. Namun, ada juga netizen yang meragukan keaslian baliho tersebut.

Menurut mereka, adegan ini terasa terlalu dramatis untuk menjadi kenyataan. Karena itu, netizen menduga kalau sebenarnya pertengkaran ini adalah sebuah settingan untuk kampanye produk tertentu atau merupakan bagian dari acara televisi. Tapi, kalau seandainya baliho ini asli, rasanya agak gimana gitu mengeluarkan banyak uang hanya demi mempermalukan mantan.

Artikel Lainnya

Mending uangnya dipakai untuk hal lain yang lebih produktif dan bisa membawa kebahagiaan. Kalau menurut kamu sendiri gimana, nih? Setuju dengan apa yang dilakukan oleh pria tersebut karena tukang selingkuh emang pantas dipermalukan, atau termasuk kelompok yang menentangnya karena hal ini bisa dianggap pelanggaran privasi? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Tags :