Deretan Potret Ini Buktikan Kreativitas Tanpa Batas!

Deretan Potret Ini Buktikan Kreativitas Tanpa Batas!
Deretan Potret Ini Buktikan Kreativitas Tanpa Batas! | unsplash.com

Unik abis!

Sebuah karya yang apik, tak lepas dari kreativitas pembuatnya. Semakin kreatif pembuatnya, makan semakin unik pula karya yang bisa dihasilkan. Seperti halnya orang-orang kreatif ini yang bisa membuat produk yang tak terpikirkan sebelumnya menjadi sebuah inovasi.

Deretan foto hasil kreativitas orang-orang di bawah ini pun menjadi bukti. Berikut ini deretan potretnya untuk kamu semua. Langsung aja kalau gitu kita keepoin bareng-bareng artikelnya. Yuk, keepo!

BACA JUGA: Deretan Tulisan Peringatan Lucu Pintu Kulkas Ini Bikin Langsung Pengen Tobat!

1.

Barbel air mineral

Deretan Potret Ini Buktikan Kreativitas Tanpa Batas!
Barbel air mineral | finance.detik.com

Olahraga dapat membuat tubuh menjadi dehidrasi. Jika tubuh dehidrasi, maka manusia perlu yang namanya minum. Nah, bagaimana jika dua hal tersebut digabungkan dan diwujudkan dalam bentuk alat olahraga?

Maka terciptalah sebuah kemasan air mineral yang desainnya seperti ini. Selain bisa digunakan untuk berolahraga, para penggunanya juga gak perlu lagi takut dehidrasi. Kalau capek, tinggal minum aja deh. Tapi, ya bebannya nanti bakalan ikut berkurang juga sih. Jadi, kalau abis diminum, jangan lupa buat diisi ulang lagi, ya!

BACA JUGA: Keren! Deretan Cosplay Para Gadis Ini Tidak Kalah Seksi dari Tokoh Aslinya

2.

Tombol sinyal penyeberangan untuk tunanetra

Deretan Potret Ini Buktikan Kreativitas Tanpa Batas!
Tombol sinyal penyeberangan untuk tunanetra | finance.detik.com

Menyeberang adalah hal yang mudah bagi kebanyakan orang. Akan tetapi, kegiatan tersebut menjadi sebuah kegiatan yang merepotkan bagi mereka yang memiliki kekurangan dalam hal penglihatan (red: tunanetra).

Untuk membantu para tunanetra agar bisa menyeberang dengan aman dan nyaman, maka diciptakanlah alat yang satu ini. Sebuah alat berupa tombol sinyal penyeberangan yang mana sinyal tersebut dapat menunjukkan dengan tepat berapa banyak jalur yang harus mereka lintasi dan arah lalu lintasnya. Alat yang sangat membantu, bukan?

BACA JUGA: Awas! Diambil di Momen yang Tepat, 13 Foto Ini Bakal Memancing Kamu Berpikir Kotor

3.

Cookie unik

Deretan Potret Ini Buktikan Kreativitas Tanpa Batas!
Cookie unik | finance.detik.com

Cookie atau kue umumnya berbentuk bulat. Beberapa kue sangat lezat jika dipadukan dengan coklat nutella. Tapi, kadang hal tersebut menjadi repot lantaran coklat nutellanya yang kadang meluber hingga mengotori tangan. Untuk menyiasati hal tersebut, maka diciptakanlah sebuah cookie yang pas untuk jari tangan. Dengan cookie ini, kamu bisa makan kue pake nutella dengan menggunakan jari tanpa perlu takut coklatnya luber ke baju kamu.

4.

Kursi santai

Deretan Potret Ini Buktikan Kreativitas Tanpa Batas!
Kursi santai | finance.detik.com

Beberapa orang sangat menyukai wilayah dermaga karena suasananya yang sejuk lagi menenangkan. Tapi, karena hampir di semua dermaga tidak ada tempat untuk bersantai, maka rasanya kurang mengasyikkan. Nah, untuk mengatasi hal tersebut, maka diciptakanlah kursi lipat yang satu ini. Ketika ingin bersantai, tinggal dipake aja deh. Kalau udah gak dipake, tinggal diletakkan lagi. Sangat efektif, bukan?

5.

Roti sobek

Deretan Potret Ini Buktikan Kreativitas Tanpa Batas!
Roti sobek | finance.detik.com

Banyak yang bilang kalau perut berotot itu sering disebut dengan istilah roti sobek. Tapi, roti sobek yang dimaksud itu yang kayak gimana sih? Oh, mungkin maksudnya yang seperti ini kali, ya. Desain roti sobeknya bener-bener mirip tubuh atlet binaragawan, ya!

6.

Tempat bumbu serba guna

Deretan Potret Ini Buktikan Kreativitas Tanpa Batas!
Tempat bumbu serba guna | finance.detik.com

Biasanya kotak tempat penyedap makanan hanya terdiri atas satu sisi. Namun, dengan hadirnya kotak bumbu ini, maka kamu bisa lebih menghemat tempat nih. Satu sisi bisa buat garam, sisi lainnya bisa buat bubuk cabai deh.

7.

Pembatas buku unik

Deretan Potret Ini Buktikan Kreativitas Tanpa Batas!
Marker unik | finance.detik.com

Untuk menandai halaman yang telah dibaca, biasanya kita akan melipat halaman tersebut agar bisa ketahuan saat ingin melanjutkan bacaaan. Namun, cara yang demikian tampaknya biasa saja. Nah, biar keliatan gak biasa, maka orang kreatif yang satu ini membuat sebuah marker yang sesuai dengan plot dari kisah atau tema di buku yang kita baca. Hasilnya, jadi lebih menarik, bukan?

Artikel Lainnya

Itu dia deretan hasil kreativitas menakjubkan dari mereka yang berjiwa kreatif. Berbicara tentang inovasi dan kreasi, mereka yang kreatif selalu bisa melihat berbagai hal dari perspektif yang berbeda.

Misalnya saja orang lain akan melihat tumpukan botol bekas sebagai sampah plastik. Tapi, orang yang berpikir kreatif akan menjadikan tumpukan botol bekas tersebut sebagai bahan untuk membuat kreasi mereka, misalnya sebagai bahan untuk membuat replika rumah, membuat pot, dan sebagainya. Hasilnya, barang yang tadinya tampak tidak bernilai berubah menjadi sangat bernilai. Itu adalah salah satu contoh dari the power of creativity. Jadi, yuk kita mulai berpikir kreatif dari sekarang!

Tags :