Demi Menyenangkan Hati Pacarnya, Cewek Ini Rela Melakukan Operasi Plastik Sampai 30 Kali Agar Mirip Artis Porno

Oplas demi pacar
Oplas demi pacar | nextshark.com

Setelah putus, baru deh menyesal

Cinta merupakan salah satu perasaan yang secara alami dimiliki oleh manusia. Penerapannya memang berbeda-beda. Rasa cinta yang kita rasakan untuk hewan peliharaan, kekasih, saudara atau orangtua pasti tidak sama meskipun sumbernya sama. Yang harus diingat adalah jangan sampai cinta ini membutakan mata dan membuatmu melakukan hal-hal yang tidak wajar sebagai bentuk pembuktian cinta.

Soalnya, banyak banget orang yang rela melakukan apa saja demi cinta, khususnya ke pacar. Kalau bentuk pengorbanannya positif sih nggak masalah, tapi kalau sudah menjurus negatif, merugikan diri sendiri atau orang lain, maka hal ini sudah tidak baik.

Seperti yang dialami oleh seorang wanita dari Hong Kong bernama Berry ng ini. Selama 6 tahun terakhir, wanita berusia 23 tahun ini udah melakukan puluhan kali operasi plastik.

Namun, dia melakukan oplas bukan demi diri sendiri, melainkan demi menyenangkan pacarnya. Saat masih berusia 16 tahun, Berry kerap diejek oleh pacarnya karena penampilan fisiknya yang dianggap kurang cantik. Pedihnya, Berry malah kerap dibanding-bandingkan sama bintang porno kesukaan pacarnya. Kan kurang ajar ya membandingkan pacar dengan bintang film dewasa.

Oplas demi pacar
Oplas demi pacar | shakarasquare.com

Namun, dasar Berry saat itu masih bucin, dia pun melakukan operasi plastik mengubah penampilan agar mirip dengan bintang porno favorit pacarnya. Jadi, selama 6 tahun terakhir ini, dia sudah menjalani sekitar 30 kali prosedur operasi plastik dan menghabiskan uang sekitar Rp 43 juta. Sekarang dia memang lebih cantik dari penampilan awal, tapi tetap tak menjamin rasa cinta sang pacar.

Ujung-ujungnya mereka tetap saja berpisah meskipun Berry sudah mengubah penampilan. Berry mengatakan bahwa selama ini mantannya tersebut memang tidak pernah menghentikan aksinya dalam melakukan operasi plastik. Jadi, Berry menganggap pacarnya senang dan mengubah mata, dahi, pipi, hidung, dagu, dan payudaranya. Akhirnya, sekarang yang datang hanyalah penyesalan semata.

Berry mengalami krisis identitas karena mengubah penampilan bukan demi diri sendiri. Ibunya juga menyesali keputusan Berry tersebut dan sakit hati melihat tidak adanya apresiasi yang datang dari matnan Berry. Apalagi karena mereka kini telah putus.

Berry mengatakan kalau seandainya dulu pacarnya menghentikannya sekali saja melakukan operasi plastik, maka dia tidak akan sampai melakukan 30 kali operasi plastik.

Oplas demi pacar
Oplas demi pacar | thesun.co.uk
Artikel Lainnya

Duh, makanya jangan jadi bucin-bucin banget ya kalau masih pacaran. Jangan sampai rasa cinta kepada pasangan membuatmu tidak mencintai diri sendiri dan malah melakukan tindakan yang bisa membawa kerugian untuk diri sendiri. Kamu sendiri pernah melakukan hal bucin kayak gimana aja untuk pacarmu? Ceritain dong di kolom komentar.

Tags :