Bocah ini Dengan Santuy Main Bola Usai Terlindas Mobil!

Mungkin Dia Titisan Iron Man

Di era digital seperti sekarang ini jarang sekali kita temui anak-anak bermain diluar rumah bersama teman sebayanya. Ya, mungkin akan sangat membanggakan jika melihat anak jaman sekarang bermain diluar rumah dan meletakan smartphonenya barang sejenak.Namun sayangnya, anak-anak yang tetap ingin bermain di luar seakan tak punya tempat lagi, bahkan lapangan kosong sekedar bermain bola saja jarang sekali ditemukan. Situasi seperti inilah yang kemudian membuat anak-anak lebih memilih untuk bermain bola di pinggir jalan yang sepi.

Meskipun sepi, beberapa tempat bermain yang tak pada tempatnya terkadang cukup membahayakan, karena beberapa kendaraan bisa saja melintas tanpa memperdulikan anak-anak yang bermain di sekitarnya. Seperti peristiwa yang sempat terekam kamera cctv ini.

Baca Juga : Savage! Pria Ini Rela Meninggalkan Pesta Pernikahan Demi Main Bola Sama Temen

mobil tabrak bocah yang sedang bermain bola | twitter.com

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun twitter @halleluhellyeah tampak beberapa bocah sedang bermain bola di jalan umum dimana mobil-mobil banyak terparkir disana.

Saat asyik bermain bola, tiba-tiba datang sesosok pria yang sepertinya sedang tergesa-gesa masuk kedalam mobil dan melajukan mobilnya tanpa tahu ada seorang bocah yang duduk membetulkan tali sepatu di depan mobilnya.

Karena tak merasa melihat apa-apa pengemudi mobil pun akhirnya menabrak bocah yang ada didepannya, dengan sedikit terdorong kedepan bocah tersebut akhirnya masuk kekolong mobil. Namun ajaib bocah tersebut selamat seperti tak ada luka sedikit pun.

Bahkan setelah tertabrak dan terlindas mobil bocah ini terlihat sehat walafiat dan segera berlari kearah teman-temannya dan melanjutkan bermain bola.

Agar tak semakin penasaran simak videonya berikut ini.

Baca Juga : Ajaib! Ayam Tabrak Mobil Hingga Bemper Berlubang, Tapi Ternyata Selamat

Meski kejadian ini terjadi pada satu tahun lalu, namun tetap saja masih membuat netizen terheran-heran sembari menerka - nerka apa yang sedang dipikirkan bocah setelah mengalami kejadian ini

@MSAndiP8 : Sepertinya dia malu klo temen² nya tau, aaah dr pd nanti di ketawain mending diem aje lah, kyk gak tau aja kelakuan manusia. But, alhamdulillah selamat deh. Gue yg was was anjirrr...

@Nmssaad__ : Bocil abis di lindes: Aku harus kembali berdiri tegak menyongsong bola didepanku dan memasukannya ke gawang

@aladineeee : Gue rasa tuh anak luka-luka badannya akibat ke gesek ama aspal, trus itu anaknya nangis kejer sambil lari pulang kerumah, sementara dalam pikiran teman temannya "Lah masih idup lu sob? Gua kira koid"

bocah diberada dikolong mobil
bocah diberada dikolong mobil | twitter.com
Artikel Lainnya

Duh gini nih jadinya kalo main bola di jalan raya, ketabrak mobil kan jadinya. Beruntung bocah kecil yang ada di rekaman cctv itu tidak mengalami luka parah. Jadi penasaran apa mungkin dia titisan iron man, bisa kuat gitu ?

Tags :