Bikin Penasaran! ini 9 Kebiasaan Cewek Saat Sendirian di Kamar

ilustrasi
ilustrasi | keepo.me

Saat sedang kumpul-kumpul, ia sangat rame, Tetapi kalau lagi sendirian di kamar, ia menjadi aneh. Itulah cewek!

Cewek kalau lagi kumpul sama teman-temannya biasanya rame kayak orang lagi demo penurunan harga bbm, sekalipun yang ngumpul cuma 2 orang. Sedangkan kalau lagi bengong sendirian di kamar, cewek berubah menjadi sosok aneh yang melakukan aksi-aksi konyol.

1.

Eksperimen

ilustrasi
Eksperimen | keepo.me

Eits, jangan salah paham dulu. Bereksperimen disini bukannya melakukan penelitian dengan senyawa kimia dan juga bukan ngebayangin hal-hal jorok.

Cewek paling senang bereksperimen dengan make up. Bagaimana tidak? make up adalah nyawa kedua bagi para cewek. Hidup tanpa make up, bagaikan makan sup tanpa kuah.

Nah, ketika sendirian di kamar, para cewek memulai aksinya dengan mencoba segala jenis make up, mulai dari bedak, lipstik, eyeliner, maskara, blush on, semuanya dicampur jadi satu di muka hingga mirip banci Thailand. Biasanya kalau menemukan model make up yang bagus, langsung dijadiin andalan buat tampil di luar rumah.

Aksi eksperimen ini tidak hanya dilakukan oleh cewek yang hobi dandan. Seorang cewek yang nggak pernah dandan pun juga suka bereksperimen.

2.

Selfie

ilustrasi
Selfie | keepo.me

Cewek adalah makhluk tuhan paling selfie se dunia. Setiap cewek itu hobi selfie. Tetapi ada beberapa cewek yang malu selfie di depan umum. Alhasil, kamar pun menjadi tempat pelampiasan selfienya.

Cewek kalau selfie gak cukup 1 kali. Biasanya 2 kali pun juga belum puas. Kalau memori belum penuh, maka cewek akan terus beraksi di depan kamera. Mending kalau gayanya macem-macem dan kreatif. Biasanya cewek selfie dengan 1 gaya tapi jepretnya berkali-kali.

Kalau hasil jepretannya jelek, pasti diulang.Kalau hasil jepretannya bagus, wah makin diulang-ulang.

3.

Karaokean

ilustrasi
Karaokean | keepo.me

Cewek adalah makhluk yang mempunyai daya imajinasi dan khayalan sangat tinggi. Biasanya imajinasi tersebut keluar disaat sendirian. Apalagi kalau lagi mendengarkan alunan lagu-lagu, wah..semakin meningkat imainasinya.

Cewek kalau lagi di kamar suka bikin video klip. Media yang digunakan tidak lain dan tidak bukan adalah handphone. Aksi bernyanyi tak akan selesai hingga baterai handphone menjadi lowbat.

4.

Berbicara dengan diri

ilustrasi
Berbicara dengan diri | keepo.me

"Eh, kulitku kok keriputan ya?" "Mangkanyakamu facial dong, biar cantik kayak cewek-cewek Korea."

"Aduh, tambah gendut nih!" ," enggak kok, cuma perasaan kamu aja."

"Pipiku keliatan temben, gara-gara kebanyakan makan nih!." "nggak papa, tembem itu imut, kok."

Nah, itulah beberapa contoh kalimat monolog yang diucapakan cewek kepada dirinya sendiri saat di dalam kamar. Biasanya cewek ngomong sendiri di depan cermin sambil ngomel-ngomel dan mengomentari diri sendiri.

5.

Menangis

ilustrasi
Menangis | keepo.me

Cewek juga suka nangis kalau lagi sendirian di kamar. Segala hal yang dipikirkan dan dirasakan seakan melebur jadi satu sehingga menghasilkan tumpahan air mata berliter-liter.

Biasanya aksi menangis ini dilakukan sambil menatap cermin, menutup muka dengan bantal, atau berguling-guling di kasur.

6.

Baper

ilustrasi
Baper | keepo.me

Cewek kalau lagi sendirian suka baper (bawa perasaan). Entah ngelamunin mantan, pacar, temen, keluarga, hewan peliharaan, tetangga, entah semua orang masuk ke dalam pikirannya

7.

Curhat di sosial media

ilustrasi
Curhat di sosial media | keepo.me

Biasanya cewek kalau lagi sendirian di kamar suka melampiaskan perasaan hatinya di sosial media. Curhatnya bermacam-macam, mulai dari update status yang wajar, nyindir mantan, atau share postingan.

Sebagai contoh:"Lhagie cendirian di kamar - mendengarkan "kesepian"-

atau,

"Ciee..yang udah nikah. Selamat ya, semoga kamu bahagia disana." (Sayang, yang disindir nggak merasa)

8.

Stalker

ilustrasi
Stalker | keepo.me

Biasanya cewek hobi banget stalking.

Pertama ia akan menstalking akun cowoknya. Kemudian liat ada cewek yang komentar di akun cowoknya, maka ia pun menjadi stalking cewek tersebut.

Eh, cewek tersebut punya teman ganteng di berandanya, maka berlanjut deh menstalking cowok ganteng tersebut.

begitulah seterusnya, hingga tak terasa waktu telah berjalan selama 5 jam.

9.

Nonton film Korea

ilustrasi
Nonton film Korea | keepo.me

Cewek hobi banget ngumpulin film-film Korea di laptopnya. Kalau lagi sendirian dan bosen, maka tidak ada cara lain selain menonton film korea.Selain alurnya yang romantis, cewek juga suka liat cowoknya yang cakep-cakep dan bening-bening. Lumayanlah, menghilangkan kejenuhan sesaat.

10.

Tidur

ilustrasi
Tidur | keepo.me

Saat sudah kelelahan dengan aktivitas konyolnya, cewek menjadi ngantuk dan tertidur.

11.

Baca buku

ilustrasi
Baca buku | keepo.me
Artikel Lainnya

Nah, kalau membaca buku ini biasanya dilakukan oleh cewek yang rajin dan pinter. Tapi biasanya cewek kalau membaca buku, nyampek 2 lembar sudah ketiduran.

Tags :