Belum Bisa Move On Dari Mantannya, Wanita Ini Datang ke Lokasi Pernikahan dan Menarik Mempelai Pria

Mantan datang ke pernikahan
Mantan datang ke pernikahan |

Pernikahan langsung kacau balau deh

Sebelum melanjutkan ke jenjang pernikahan bersama orang yang kamu sayangi, pastikan dulu kalau kamu sudah berdamai dan sudah selesai dengan masa lalu alias mantan. Jujur dan terbukalah dengan pasanganmu sekarang mengenai hubunganmu yang lalu-lalu. Jangan sampai hal ini malah menjadi duri dalam daging yang akhirnya malah merusak pernikahanmu sendiri.

Seperti yang terjadi dalam sebuah pernikahan di China ini. Seorang wanita yang masih belum move on dari mantannya, nekat datang ke pernikahan sang mantan sambil membawa gaun pengantin. Dia lalu menarik dan memohon kepada si mempelai pria untuk membatalkan pernikahan tersebut dan kembali menjalin hubungan dengannya.

Sambil berlutut dia mengaku kalau hubungan mereka yang lalu-lalu itu menjadi bermasalah karena dirinya. Tapi, kini dia berjanji bahwa dia akan berubah yang penting pria itu kembali ke pelukannya. Tentu saja hal ini membuat pengantin wanita syok. Dia bingung harus berbuat apa melihat seorang wanita lain tiba-tiba mengajak pasangannya untuk balikan, di hari pernikahannya pula.

Mantan datang ke pernikahan
Mantan mengganggu pernikahan |

Hal ini diperparah karena si pengantin pria juga kebingungan harus bersikap kayak gimana. Nggak tau deh kalau dia juga masih ada rasa ke mantannya atau tidak. Melihat drama yang memalukan tersebut, si pengantin wanita akhirnya meninggalkan panggung pelaminan dan membiarkan pasangannya untuk menyelesaikan masalah tersebut. Sang MC juga terlihat terkejut dengan kejadian ini.

Kita memiliki situasi yang tak terduga di sini. Mungkin ini adalah realita cinta," ujar MC tersebut.

Setelah ditinggalkan oleh pasangannya, baru deh si pengantin pria itu sadar. Dia langsung mengejar kekasihnya yang marah dan meninggalkan mantannya yang berurai air mata di atas panggung. Kejadian ini kemudian viral di internet dan mengundang kegeraman netizen. Mereka mengecam wanita tersebut yang malah menghancurkan hari bahagia orang lain.

"Jangan menghancurkan hubungan orang lain untuk memuaskan obsesimu sendiri," kata seorang netizen.

"Inilah alasan kamu tidak bisa berteman dengan mantan," ujar netizen lain.

Artikel Lainnya

Tapi, ada juga yang menuding kalau hal ini cuma settingan doang untuk membuat acara pernikahan itu semakin semarak. Apapun itu, ketika kamu sudah putus dengan seseorang, jangan lagi deh mengusik kehidupan mantanmu. Kalau emang masih sayang, ya seharusnya nggak putus, kan? Masa baru sekarang nyeselnya ketika mantan udah mau nikah dengan orang lain?

Kamu sendiri pernah ngeliat kejadian dramatis kayak gini di Indonesia, nggak?

Tags :