Anti Mainstream, Beberapa Wanita Ini Memodif Alisnya Jadi Bentuk Yang Tak Lazim, No 5 Paling Gokil

Buat Kaum Hawa, Boleh Dong Dicoba

Selain rambut sebagai simbol mahkota kecantikan para wanita, dijaman sekarang alis pun juga telah menjadi simbol kecantikan yang juga tak boleh disepelekan.

Tak heran ada istilah "pantang pergi sebelum alis jadi" karena memang para wanita yang peduli akan penampilan menganggap alis ini bisa memancarkan aura kecantikannya. Maka dari itu jangan heran bila ada wanita yang rela berjam-jam hanya untuk membuat alisnya agar tampil paripurna.

Dengan membuat alis inilah tingkat ketelitian dan kreatifitas kaum hawa diuji, bahkan saking kreatifnya beberapa wanita ini melakukan hal unik dengan membentuk alis mereka dengan bentuk yang tak lazim.

Biar tak semakin penasaran, simak bukti kejeniusan dalam mengukir bentuk alis beberapa wanita berikut ini

1.

Alis Mirip Ombak Dilaut Lepas

Alis Mirip Ombak Dilaut Lepas via facebook | www.facebook.com

Dengan didukung penampilan make up yang keren, alis yang mirip gelombang ombak dilaut lepas ini malah bikin kecantikan memudar. Bener gak sih ?

Artikel Lainnya
2.

Bentuk Alis Mirip Logo Brand Produk Olahraga

Bentuk Alis Mirip Logo Brand Produk Olahraga via facebook | www.facebook.com

Keren juga sih, kalo alis dibuat bentuk seperti logo brand produk olahraga. Bakalan cocoknya nih kalo baju, celana ,sepatu pake merk yang sama dengan bentuk alisnya. Bisa-bisa diendorse tuh.

3.

Kok Miring Sebelah, Malah Kayak Timbangan

Kok Miring Sebelah, Malah Kayak Timbangan via facebook | www.facebook.com

Dengan perpaduan lispstik berwarna biru, dengan alis dibuat tidak sejajar. penampilan wanita ini malah terlihat aneh. Kira-kira kalo pergi ngemall dengan dandanan seperti ini gokil kali ya...he..he..he

4.

Alisnya Malah Memanjang Sampai Kejidat

Alisnya Malah Memanjang Sampai Kejidat via facebook | www.facebook.com

Kreatifitas seorang wanita untuk mengukir alis memang harus diakui, dengan bentuk alis yang memanjang sampai kejidat ini pasti butuh waktu lama buat mengerjakannya. Keren juga.

5.

Bentuk Alis Terekstrim

Bentuk Alis Terekstrim via facebook | www.facebook.com

Mungkin ini adalah alis bentuk terekstrim yang pernah ada, tak hanya menutupi bulu alis asli. Wanita ini malah hampir menutup jidatnya dengan riasan pensil alis. Kok gak sekalian diblok, tanggung tuh . he..he..he.

6.

Bentuk Alis Segitiga

Bentuk Alis Segitiga via facebook | www.facebook.com

Meski tak seekstrim bentuk alis yang hampir menutup seluruh jidat seperti sebelumnya, model alis yang dibuat wanita ini juga nyeleneh. Bentuk geometri segitiga pun cukup membuat orang yang melihat pasti akan terkejut, mungkin bentuk -bentuk lain seperti segi empat, segi lima atau bahkan bentuk balok sudah disiapkan. Kita tunggu aja.

7.

Bentuk Alis Model Ular

Bentuk Alis Model Ular via facebook | www.facebook.com

Walaupun agak nyeleneh dengan membuat alis berbentuk ular, wanita ini masih tampak cantik. Tapi hati-hati ular yang gambar berhadap-hadapan bisa berantem tuh. he..he..he.

8.

Model Alis Bentuk Cicak

alis berbentuk cicak via facebook | www.facebook.com

Seperti bentuk model sebelumnya, kini giliran alis berbentuk cicak yang tak kalah anehnya. Mungkin bentuk -bentuk lain seperti kadal, iguana, komodo juga sudah disiapkan. Bakalan keren tuh kalo emang beneran ada.

Itu lah tadi bentuk -bentuk alis yang tak lazim yang pernah di buat oleh beberapa wanita - wanita kreatif diatas, kalo menurut kalian bentuk alis no berapa yang paling gokil. Jangan lupa tulis pilihanmu di kolom komentar dibawah ini ya.

Tags :