ABG Ini Kasih Tutorial Bibir Dower Seperti Digigit Penyu, Netizen: Jijik!

tangkapan layar ABG bermulut dower
tangkapan layar ABG bermulut dower | www.instagram.com

Netizen: jijik!

Sempat disebut sebagai aplikasi berkonten vulgar, ternyata tak membuat TikTok ditinggalkan pengguna, yang ada aplikasi buatan raksasa teknologi asal Tiongkok, Tencent ini malah kian digemari, tak cuma oleh para remaja, para orang dewasa hingga figur publik juga tidak mau ketinggalan mengeksiskan diri di aplikasi pesaing instagram tersebut.

Tidak bisa dipungkiri, bila dibandingkan dengan Instagram, TikTok justru kaya akan beragam fitur terutama efek video yang dihasilkan, tak heran banyak sekali kreasi-kreasi unik, lucu nan menggemaskan sering terlihat di beranda setiap penggunanya.

Meski begitu, namanya juga netizen iseng kadang kala mereka membuat hal-hal yang tergolong diluar dugaan, seperti yang dilakukan oleh salah seorang pemilik akun TikTok @fandskuyyy berikut, bukannya membuat video lucu dan kreatif, dirinya justru mengajak para pengguna lainnya untuk melakukan bibir dower.

Baca juga : Kumpulan Lagu Tik Tok yang Paling Seru untuk Joget

Bahkan tak segan-segan dari aksinya itu, ABG ini memperlihatkan bagaimana bibirnya terbalik dari berbagai sisi.

Tak berhenti sampai disitu saja, pemilik akun @fandskuyyy ini juga mengajak para pengguna buat menirukan bagaimana dirinya bisa merubah bentuk bibirnya bisa menjadi dower. Jika diamati lebih lanjut, ternyata ABG ini melipat bibir bagian bawah terlebih dahulu, kemudian untuk bibir bagian atas dia menjulurkan lidah hingga hampir menyentuh batang hidungnya. Tak pelak, dari aksinya itu bibirnya seakan terlihat sangat dower, bahkan mirip seperti bibir yang sehabis digigit penyu.

Dikomentari netizen

Semenjak video aksi ABG ini disebar di TikTok, video tersebut telah viral di berbagai media lainnya, salah satunya Instagram yang diunggah ulang oleh akun @ndorobeii yang kemudian menyelipkan kepsyen "Semoga bermanfaat".

Video TikTok milik @fandskuyyy itu akhirnya menuai beragam komentar, tak sedikit dari netizen yang geli melihat aksinya tersebut, berikut sederet komentar-komentarnya

aiis.red_line dan saat gua nyoba. iler macem banjir bandang bangsat

pijat_surabayasidoarjo2020 Kok bs lengket ya....
ella90_miss Udah aq coba. .ga bisa coong
mae_muna20 Biar apa coba??? Bibir bagus2 beneran dibikin gt ama Tuhan baru tau rasa
depotliarajarasa Anjaaayyy...kok bisa..??? Jgn2 Ada double tape nya nih
dealbari Biar apa? tadinya gw pikir (maaf) orang yang cacat, bakal dark jokes.... Ternyata...! nggak lucu cuy! Jijik!

Baca juga : Lagi Tren Ngeprank Pacar Pake Makanan Palsu di Tiktok, Mau Ngakak Tapi Kasihan!

tangkapan layar tutorial bibir dower
tangkapan layar tutorial bibir dower | www.instagram.com
Artikel Lainnya

Hingga tulisan ini diangkat, video Tik Tok yang diunggah ulang oleh pemilik akun Instagram @ndorobeii itu telah ditonton sebanyak ratusan ribu kali dan mendapat ribuan komentar lainnya.

Wah ada baiknya membuat video lucu sih daripada video begini, namanya juga iseng tapi jangan sampai memicu fisik sih, bagaimana menurut kalian?

Tags :