Udah Kayak Toko Emas Berjalan, Satu Keluarga Ini Memakai Perhiasan Emas Segambreng Saat Datang di Pernikahan

Udah Kayak Toko Emas Berjalan, Satu Keluarga Ini Memakai Perhiasan Emas Segambreng Saat Datang di Pernikahan
http://manaberita.com/2018/07/bak-toko-emas-berjalan-penampilan-keluarga-ini-jadi-sorotan-saat-kondangan-bini-sultan-aja-lewat/

Bisa jadi target empuk para pencuri nih

Emak-emak emang sering banget mengenakan perhiasan emas ketika menghadiri sebuah acara. Entah itu saat arisan, di acara pernikahan, hingga di acara sunatan sekalipun. Hal ini memang wajar, karena pada dasarnya setiap wanita ingin terlihat memukau di depan orang lain. Tapi, menjadi tidak wajar ketika kamu mengenakan perhiasan dalam jumlah yang sangat banyak.

Seperti satu keluarga di Kinabalu, Malaysia ini. Satu keluarga ini menjadi pusat perhatian tamu-tamu yang lain karena mereka mengenakan perhiasan emas dalam jumlah yang sangat banyak. Udah kayak rapper yang bawa kalung segede gaban kemana-mana.

Yang mengunggah foto ini adalah si emak berbaju biru yang bernama Jumrawati Paradillah. Dia mengunggah foto-foto ini di akun Facebooknya. Kamu bisa melihat dengan jelas kalau anggota keluarganya memakai banyak kalung, anting-anting, gelang, dan cincin yang semuanya terbuat dari emas. Gokil!

Seorang wanita paling sedikit mengenakan tiga tumpuk kalung emas. Mereka pun menjadi tamu ter-bling-bling di acara pernikahan tersebut. Netizen juga ikut mengomentari postingan ini. Mulai dari rasa kagum, sampai rasa was-was kalau semua perhiasan emas itu dicuri.

Siapa sih yang tidak pengen memiliki harta kekayaan berlimpah? Pasti semua orang pengen. Tapi, kalau kekayaan itu hanya menjadi ajang pamer semata, rasanya kurang pantas. Apalagi di hajatan yang dihadiri oleh banyak orang dari beragam tingkat ekonomi. Soalnya, yang biasanya pamer adalah para kelas menengah atau orang kaya baru. Yang kaya beneran sih nggak doyan pamer seperti ini.

Mengenakan perhiasan emas dalam jumlah banyak kayak gini juga bisa memancing para maling untuk beraksi. Kalau menurut kamu gimana? Setuju nggak dengan tingkah para emak-emak sosialita ini?

Baca artikel yang ini juga yuk:

Tags :