7 HP Xiaomi RAM 4GB Murah dengan Spesifikasi Terbaik

hp xiaomi ram 4gb
7 HP Xiaomi RAM 4GB Murah dengan Spesifikasi Terbaik | www.jakartanotebook.com

Mau nyari HP Xiaomi RAM 4GB tapi terbatas bujet? Coba cek daftar berikut ini.

Buat yang mau nyari hp Xiaomi RAM 4GB tapi bujetnya cekak, kamu bisa cek rekomendasi hp Xiaomi terbaik berikut ini. Sebagai salah satu produsen hp kelima terbesar di dunia yang mampu bersaing dengan Apple dan Samsung, Xiaomi emang terkenal mampu menghasilkan hp canggih dengan harga yang murah.

Dengan kualitas yang setara dengan hp flagship, kamu pun bisa mendapatkan hp Xiaomi RAM 4GB dengan harga yang sangat terjangkau, tapi nggak kacangan.

Berikut 7 HP Xiaomi RAM 4GB Murah Terbaik

Hp Xiaomi RAM 4GB boleh dibilang udah bisa memfasilitasi segala kebutuhanmu, mulai dari media sosial hingga main game. Jadi kalo mau nyari hp Xiaomi RAM 4GB murah terbaik, yuk simak yang berikut ini!

1.

Xiaomi Mi Note 2

hp xiaomi ram 4gb
Xiaomi Mi Note 2 | bestgear.me

Harga: IDR 3,800,000

Kepingin punya hp Xiaomi RAM 4GB terbaik dengan harga di bawah 4 jutaan? Kamu bisa mulai melirik Xiaomi Mi Note 2 yang dirilis November 2016.

Walaupun pun udah agak lama, tapi hp ini bisa memenuhi segala kebutuhan kamu karena spesifikasinya masih terbilang cukup mumpuni. Hp Xiaomi ini dilengkapi dengan chipset Qualcomm MSM8998 quadcore yang bekerja dengan RAM 4GB, memori internal 64GB, kamera belakang 22,5 MP, kamera depan 8MP dan kapasitas baterai mencapai 4050 mAh.

2.

Xiaomi Mi 8 SE

hp xiaomi ram 4gb
Xiaomi Mi 8 SE | didongviet.vn

Harga: IDR 3,700,000

Xiaomi Mi 8 SE adalah salah satu hp Xiaomi RAM 4GB 4 jutaan yang dilengkapi dengan chipset Snapdragon 710, pilihan RAM 4GB ataupun 6GB dengan kapasitas memori internal 64GB. Hp ini punya ukuran layar mungil 5,8 inci OLED dengan grafis Adreno 616, serta kapasitas baterai 3,1230 mAh dan dilengkapi teknologi Quick Charge 3.0.

Untuk kameranya sendiri udah mengusung kamera ganda dengan resoulsi 12MP f/1.0 dan 5MP f/2.0, sedangkan untuk resolusi kamera depannya adalah 20MP dengan teknologi AI untuk menghasilkan efek bokeh.

3.

Xiaomi Mi 6

hp xiaomi ram 4gb
Xiaomi Mi 6 | www.digitaledge.org

Harga: IDR 4,130,000

Xiaomi Mi 6 dirlis pada bulan April 2017 dengan ukuran 5,15 inci beresolusi 1080x1920 pixel. Hp Xiaomi RAM 4GB ini didukung dengan chipset Snapdragon 835 octa-core, pilihan memori internal 64GB dan kapasitas baterai 3350 mAh.

Kalo kamu kepengin beli Xiaomi Mi 6, hp masih dijual di toko-toko online dengan harga yang bervariasi mulai dari harga 3 hingga 4 jutaaan. Buat yang kepengin nyari hp murah dengan kamera berkualitas, Xiaomi Mi 6 udah dilengkapi kamera belakang ganda 12 MP dengan bukaan f/1.8 dan f/2.6.

4.

Xiaomi Mi 8 Lite

hp xiaomi ram 4gb
Xiaomi Mi 8 Lite | www.pocket-lint.com

Harga: IDR 3,230,000

Xiaomi juga merilis Mi 8 Lite, salah satu hp Xiaomi RAM 4GB dengan harga yang cukup terjangkau, tapi punya spesifikasi kelas premium dengan body berlapiskan kaca. Mi 8 Lite hadir dengan layar 6,26 inci beresolusi 2280x1080 pixel dan dilengkapi chipset Snapdragon 660 dengan didukung memori RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Hp ini juga udah mendukung kamera belakang ganda 12MP dan 5MP dengan sensor untuk menghasilkan efek bokeh, serta kamera depan 24 MP. Mi 8 Lite dilengkapi baterai 3,350 mAh dan udah menggunakan teknologi Quic Charge 3.0.

Artikel Lainnya
5.

Xiaomi Mi Max 3

hp xiaomi ram 4gb
Xiaomi Mi Max 3 | techweez.com

Harga: IDR 3,325,000

Mi Max 3 adalah salah satu hp Xiaomi RAM 4GB yang memberikan penawaran terbaik buat para pengguna smartphone. Dengan harga hanya sekitar Rp 3,3 jutaan, kamu bisa mendapat hp berlayar 6,99 inci yang diperkuat dengan chipset Snapdragon 636 octa-core, RAM 4GB dengan varian memori penyimpanan 64GB yang berjalan di sistem operasi Android 8.1.

Dari segi kualitas kamera, Mi Max 3 mengusung kamera belakang ganda dengan resolusi 12MP f/1.9 dan 5MP f/2.0 untuk membantu mendapatkan hasil foto berefek bokeh. Yang bikin hp ini cukup jadi sorotan adalah kapasitas baterainya yang mencapai 5,500 mAh.

6.

Xiaomi Redmi Note 5 Pro

hp xiaomi ram 4gb
Xiaomi Redmi Note 5 Pro | www.gizmochina.com

Harga: IDR 2,100,000

Redmi Note 5 Pro punya spesifikasi produk dan kelebihan yang cukup mumpuni untuk ukuran hp dengan harga yang sangat terjangkau. Kalo kamu hp RAM besar tapi bujet terbatas, hp ini bisa jadi pilihan.

Dengan harga cuma 2 jutaan aja, kamu udah bisa mendapatkan hp Xiaomi 4GB murah yang dilengkapi chipset Snapdragon 636 octa-core, memori internal 64GB, kamera belakang 12MP dan 5MP, serta kamera depan 20MP! Main game pun jadi lebih seru karena kapasitas RAM yang udah sangat besar.

7.

Xiaomi Mi A2 (Mi 6X)

hp xiaomi ram 4gb
Xiaomi Mi A2 (Mi 6X) | gadgets.ndtv.com

Harga: 2,200,000

Hp Xiaomi RAM 4GB ini punya kapasitas untuk menangkap gambar yang berkualitas tinggi, dengan adanya kamera belakang gannda beresolusi 12MP dan 20MP. Selain itu, kamera depan yang berukuran 20MP bisa dimaksimalkan untuk merekam video HD, cocok banget untuk kegiatan vlogging kamu.

Selain fitur fast charging, hp ini juga disemati chipset Snapdragon 660 octa-core, RAM 4GB dan memori internal 32GB, serta berbagai varian lainnya. Sayangnya, hp ini hanya punya baterai berkapasitas 3000 mAh, sehingga kurang maksimal untuk digunakan bermain game.

Itulah 7 HP Xiaomi RAM 4GB Murah dengan spesifikasi terbaik. Kalo kamu nyari hp yang punya RAM besar tapi harganya masih terjangkau, maka kamu melirik daftar hp di atas, apalagi beberapa hp ada yang harganya udah turun.

Tags :