7 HP 4 Jutaan Terbaik dengan Spek Canggih nan Mumpuni

7 HP 4 Jutaan Terbaik dengan Spek Canggih nan Mumpuni

Punya rencana ingin beli HP Android baru tapi cuma punya duit 4 jutaan di kantong? Nggak perlu resah dan gelisah. Kita punya daftar HP 4 jutaan terbaik 2019 buat kamu untuk bahan pertimbangan dalam memilih nantinya. Dari Samsung sampai Xiaomi, kamu bisa dapetin semua info tentang HP Android 4 jutaan terbaik disini. Ini nih informasi lengkapnya. 

HP 4 Jutaan Terbaik

1.

ASUS Zenfone 5 ZE620KL

7 HP 4 Jutaan Terbaik dengan Spek Canggih nan Mumpuni

ASUS mengeluarkan seri ini untuk memanjakan pecintanya yang hobi berselfie. Dilengkapi kamera depan resolusi 8 MP yang menghasilkan gambar yang nggak perlu diragukan lagi kualitasnya. Sedangkan untuk resolusi kamera belakang hadir dengan dual kamera 12 MP dan 8 MP. 

Untuk keamanannya, seri ini dilengkapi dengan sensor fingerprint di bagian belakangnya. Selain itu, pada Zenfone 5 ZE620KL ini terdapat corning gorilla glass untuk keamanan layarnya. Dengan harga 4,3 jutaan kamu bisa nikmatin spek-spek unggulan dari seri ini.

2.

Huawei Honor Play

7 HP 4 Jutaan Terbaik dengan Spek Canggih nan Mumpuni

Ponsel buatan vendor terkenal asal negeri tirai bambu ini cocok banget buat kamu-kamu yang gila game karena dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. 

Dengan harga sekitar 4,8 jutaan, Honor Play dating dengan fitur dual kamera belakang dengan resolusi 16MP dan 2MP yang bisa menghasilkan efek bokeh pada gambar. 

Sedangkan untuk kamera depan, seri ini datang dengan lensa 16MP yang cocok buat selfie. Keunggulan seri ini ada di GPU Turbo yang menunjang kerja ponsel dan menurunkan penggunaan baterai. Selain itu HP ini juga dilengkapi dengan teknologi Quick Charge.

3.

Huawei Honor 9

7 HP 4 Jutaan Terbaik dengan Spek Canggih nan Mumpuni

Honor 9 keluaran Huawei ini masuk dalam daftar harga HP 4 jutaan terbaik tahun ini karena mempunyai spesifikasi menggiurkan. Dilengkapi kamera depan 16MP yang terbungkus notch dan dual kamera belakang 13MP dan 2MP, LED flash serta fitur HDR dan panorama, ponsel ini bisa hasilkan foto bokeh yang cantik. 

Ponsel ini juga mempunyai fitur face unlock dan sensor fringerprint yang bisa menambah daya tarik. Huawei Honor 9 dijual dengan harga sekitar 4,6 jutaan.

4.

Lenovo Z5 Pro

7 HP 4 Jutaan Terbaik dengan Spek Canggih nan Mumpuni

Vendor Tiongkok ini hadir dengan seri HP 4 jutaan yang mempunyai dual kamera belakang dengan resolusi 16 MP dan 24 MP, resolusi terbesar di kelasnya. Sedangkan untuk kamera depan, seri ini muncul dengan resolusi 16 MP. 

Kelebihan lain dari smartphone ini adalah layarnya yang sudah memakai Super AMOLED jadi kamu nggak perlu berlebihan dalam menekan layar untuk mengoperasikannya. 

Sensor fingerprint juga sudah terpasang di HP ini. Selain itu, fitur fast charging juga ditambahkan pada ponsel pintar ini. Untuk dapetin Lenovo Z5 Pro ini kamu bisa membelinya dengan harga 4,3 jutaan kok.

5.

Oppo F9 Pro

7 HP 4 Jutaan Terbaik dengan Spek Canggih nan Mumpuni

Dibanderol 4,5 jutaan, Oppo F9 Pro ini punya kelebihan pada kameranya yaitu dua kamera utamanya 16MP dan 2MP serta kamera depan 25MP. HP ini pasti cocok banget buat yang suka berselfie ria. 

Ponsel ini juga dilengkapi dengan sensor fingerprint dan face unlock untuk pengamanan. Layar seri F9 Pro ini juga dilengkapi dengan corning gorilla glass 6. Satu lagi kelebihan HP ini adalah teknologi VOOC flash charging nya.

6.

Samsung Galaxy A8

7 HP 4 Jutaan Terbaik dengan Spek Canggih nan Mumpuni

Kalo kamu punya duit 4,3 jutaan, kamu bisa dapetin Samsung A8 yang punya kelebihan pada body nya yang terbuat dari aluminium, layar Super AMOLED, fingerprint, kamera belakang 16 MP, dan dua kamera depan 16 MP dan 8 MP. Dengan harga relatif terjangkau kamu bisa dapetin seri ini loh.

7.

Xiaomi Pocophone F1

7 HP 4 Jutaan Terbaik dengan Spek Canggih nan Mumpuni

Ponsel keluaran Xiaomi ini mungkin jadi yang teratas di kelas HP 4 jutaan karena performa tingginya dan didukung oleh fitur-fitur kelas wahid. HP Android ini dilengkapi dua kamera utama dengan resolusi 12 dan 5 MP dan kamera depan 20 MP. 

Berbekal Android 8.1, Pocophone F1 ini juga dilengkapi dengan teknologi fingerprint, Quick Charge dan perlindungan corning gorilla glass yang bisa melindungi layar dari benturan keras meski tanpa tempered glass.

Baca juga: Worth It Banget! Smartphone 4 Kamera dengan Harga di Bawah 4 Juta!

Nah, gimana? Sudahkah kamu nemuin HP 4 jutaan terbaik buat dibeli? Masing-masing ponsel punya kelebihan kok, jadi tinggal pilih aja mana yang cocok sama keinginan kamu.  

Tags :